Selasa, 17 Oktober 2017

Hydrominer - Pertambangan Crypto Bertenagakan Energi Listrik Dari Air



Ya kita tentu sudah mengetahui bahwa saat ini mata uang digital telah berkembang sangat pesat, banyak perusahaan atau orang berlombah lombah dalam membuat mata uang digital, yang memiliki nilai dan dapat bersaing di pasar. Kegiatan menambang cryptocoins juga saat ini juga telah menjadi sebuah kegiatan yang memiliki banyak sekali keuntunggan jika kita dapat serius dalam melakukannya. Tetapi biaya untuk menambang juga bukan sesuatu hal yang murah, apalagi buat biaya listrik. Padahal bila kita dapat pandai dalam memanfaatkan energi alam yang ada, kita tentu akan mendapatkan kemudahan biaya.


Sebuah ICO proyek saat ini muncul mencoba membagun sebuah energi alternatif dengan memanfaatkan energi litrik dari tekanan air dalam menambang cryptocoins. HydroMiner adalah perusahaan pertambangan mata uang crypto yang menggunakan energi ramah lingkungan dari pembangkit listrik tenaga air di wilayah Alpine di Eropa. PLTA umumnya dianggap sebagai salah satu sumber energi terbarukan yang paling efektif dan berbiaya rendah. Ramah lingkungan, netral karbon dan alami. Kekuatan hidro memungkinkannya mengelola sumber daya secara berkelanjutan dan memungkinkan produksi dengan emisi rendah. Bukan hanya penambangan tenaga air ramah lingkungan, tapi juga menguntungkan. HydroMiner diperkirakan hadir memberikan sebuah solusi untuk mengatasi kelangkahan energi listrik dalam proses penambangan crypto koins.




HydroMiner hadir dengan misi untuk dapat membagun sebuah pembangkit listrik tenaga air yang, yang nantinya hasil listrik tersebut akan digunakan untuk melakukan penambangan mata uang digital. Tentu dengan energi ramah lingkungan dan biaya yang lebih murah.


HydroMiner hadir dalam bentuk mata uuang digital yang diberi nama dengan H20. Token H20 akan mulai dipasarkan kepada publik pada 9 Oktober 2017. Akan ada sebanyak 100.000.000 token H20 yang akan dibuaat oleh tim dan pengembang, dengan harga 100 H2O setara dengan 1 ETH. Pembelian minimun sebesar 50 ETH dengan target penjualan sekitar 1500 ETH. Pembelian token bisa dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti Ethereum. Akan ada bonus sebesar 5 - 10 % pada jangka waktu tertentu. 




HydroMiner adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Nadine Damblon yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Grace. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Eth Address : 0xdB91CCebe19ed656D89185e07661EA6B04BcF864
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: