Kamis, 12 Oktober 2017

Ethbooks - Toko Buku Online Berbasis Teknologi Blockchain



Siapa sih yang tidak mengenal buku, atau bersentuhan dengannya. Mulai dari kecil kita sudah dibiasakan menggunakan buku, baik untuk belajar disekolah ataupun bermain. Buku merupakan satu alat yang tidak bisa dipisahkan dari kita dalam kehidupan ini. Tapi seiring kemajuan zaman bentuk buku sudah berubah menjadi bentuk digital, yang dimana dikemas dalam bentuk yang lebih simple.


Perkembangan dunia cryptocurrency telah menarik banyak pihak untuk bergabung dan menggunakannya. Bahkan perusahaan besar dunia juga sudah banyak menggunakannya untuk membuat produk mereka. Tapi kita menyadari bahwa untuk bergabung dan mengerti akan seluk belut cryptocurrency bukanlah hal yang mudah. Sulitnya untuk mencari sumber informasi yang terpercaya, tentu membuat banyak pihak kesulitan untuk memperlajarinnya.


Saat ini sebuah ICO proyek hadir dalam memberikan sebuah solusi berupa wadah untuk kita memperlajari cryptocurrency dalam bentuk toko buku online yang terdesentralisasi dalam teknologi blockchain.




EthBooks adalah platform e-book yang berisi tentang buku-buku yang membahas tentang dunia cryptocurrenccy yang terdesentralisasi dalam teknologi blockchain dalam bentuk sebuah toko online. EthBooks hadir mengingat saat ini telah banyak orang yang memiliki pengetahuan dibidang cryptocurrencies, ingin membuat sebuah karya berupa buku tetapi belum memiliki tempat yang sesuai dan gratis dalam menjual hasil karya mereka.


EthBooks hadir mengingat bahwa dalam beberapa bulan terakhir, dunia cryptocurrecies telah berkembang menjadi sangatpesat. Perkembangannya dapat kita lihat, disaat sekarang banyak orang dan perusahaan berlomba-lomba menciptakan cryptocoins yang terbaik dan bisa bersaing di pasar. Ada sekitar kurang lebih 800 jenis koin yang telah beredar dan tersebar diseluruh penjuru dunia saat ini. Ribuan orang berduyun-duyun mencoba merasakan nikmat yang crptocoins berikan dalam kehidupan mereka.

Setiap orang yang bergabung dalam proyek ini akan mendapatkan sebuah layanan buku, yang akan memberikan pengetahuan aru bagi mereka. Hal ini sesuai dengan tujuan EthBook yaitu untuk menghubungkan pendatang baru dangan para ahli yang ingin membagikan pengetahuan mereka. Toko EthBooks akan menjadi satu-satunya stop shop untuk orang-orang yang mencarikualitas, dan rincian informasi tentang berbagai cryptocurrencies.


EthBook hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat dengan mudah ditemukan dan di download dalam Playstore, Apple Store, dan Windows Store. Ada banyak fitur menarik yang EthBook tawarkan sebagai salah satu bentuk memberikan pelayanan maksimal bagi para pelangan. Layanan mesin pencari, editor Pick untuk memilih tiga buku yang terbaik, daftar buku terfavorit ( terbaru, terlaris ) ada dalam bentuk aplikasih. Tak hanya itu, sistem pembayarannya juga terjamin dan aman. Implementasi SSL untuk menjamin lalu lintas berjalan dengan baik, password untuk menjamin keamanan akun, forum Diskusi dan layanan Eth Squad yang menjami transaksi aman dari serangan hacker.




EthBook hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan EBK. EBK token menggunakan teknologi blockchain dengan smart contract Enthereum yang akan mulai dijual kepada publik pada 18 September 2017 sampai dengan 20 Oktober 2017. Akan ada sekitar 100.000.000 token EBK yang akan dbuat oleh team dan pengembang, dengan pembagian sebesar 85.000.000 EBK token akan dijual, 10.000.000 akan disimpan sebagai cadangan, 5.000.000 akan diberikan kepada team, pengembang, dan program bounty. Harga 1 ETH setara dengan 2000 EBK. Akan ada bonus pembelian dalam waktu terbatas yang bisa kita dapatkan. Minimal pencapaian EthBook adalah sekitar 1.500 ETH dan maksimal pencapaiannya sekitar 42.000 ETH. Tetapi menariknya, saat artikel ini ada, admin telah memeriksa bahwa hasil penjualan EBK sudah melebihi 29.000 ETH. 


EthBook adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Sebastian Lucas yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Kalian bisa melihat siapa - siapa saja tim dari proyek ini disini https://www.ethbooks.net/#team


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token EBK. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :







By. Blessi1717


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: