Kamis, 12 Oktober 2017

Grace - Proyek Berbasis Penggalanan Dana Berteknologi Blockchain



Saat ini tingkat kepercayaan orang-orang sudah semakin berkurang dalam melakukan kegiatan penggalangan dana atau memberi dana untuk penggalangan dana. Tentu ini terjadi karena semakin banyak modus penipuan yang mengatasnamakan dari kegiatan ini. Tentu hal ini secara diam-diam telah menyalagunakan alokasi sumber dana yang seharusnya digunakan untuk kebaikan.


Saat ini mucul sebuah ICO proyek bernama Grace yang merupaya memberikan solusi terhadap masalah imi. Grace adalah sebuah ICO project yang hadir bertujuan untuk menyediakan platform yang penggalangan dana yang aman dengan teknologi smart contract blockchain yang diusung dalam teknologinnya.


Grace hadir dengan layanan advokat tanpa biaya pemasaran yang dapat memudahkan kita dalam melakukan donasi yang memanfaatkan kekuatan pemasaran sosial. Jaringan intensif akan mempermudah organisasi dalam mendelegasikan kinerja dari Grace. Selain itu, adanya pemasaran sosial yang profesional dan influencer, akan cenderung menjadi bagian dari jaringan advokat menjadi lebih besar.





Grace bekerja dengan adanya layanan donor yang siap untuk membuat kontribusi moneter ke penggalangan dana kampanye, mereka dapat membuat donasi mereka langsung pada platform kasih karunia. Transaksi akan aman disimpan pada Ethereum blockchain. Setiap sumbangan yang diadakan dalam kontrak smart sampai pada kondisi rilis terpenuhi.


Grace hadir dalam mata uang digital yang dapat kita peroleh dengan cara membeli token mereka dengan nama GRCE berbasis platform ERC20 Ethereum yang akan dijual kepada publik dalam 38 hari kedepan saat artikel ini dibuat. Akan ada total sekitar 120.000.000 GRCE yang akan dibuat oleh team dan pengembang. Sebanyak 80% dari total token akan dijual dan 20% akan ditahan oleh team dengan harga 1 ETH setara dengan 3000 GRCE. Alokas token akan dibagi sesuai dengan kesepakatan team dan pengembang dengan alokasi sebagai berikut :




Grace adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Michael Yeung dan John Yeung yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.





Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Grace. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: