Kamis, 12 Oktober 2017

Zonto - Media Sosial Menjadi Sarana Bisnis Berteknologi Blockchain



Media sosial merupakan salah satu media yang tidak bisa lepas dalam kehidupan kita saat ini. Mulai dari mudah yang tua, sudah pasti kebanyakan telah memiliki akun media sosialnya masing-masing. Baik itu Facebook, Twitter, Istagram, Youtube, dan lainnya. Tapi pernahkah kita berfikir untuk dapat memanfaatkan media sosial untuk sarana bisnis dan menghasilkan uang..? 


Sebuah ICO proyek muncul saat ini untuk menjadikan media sosial menjadi sarana baru dalam megembangkan bisnis dengan teknologi blockchain di dalamnya, yqng dimana merupakan salah satu teknologi yang sedang banyak digunakan oleh banyak perusahaan di dunia saat ini. Adanya akses yang transparan dan terdesentralisasi dimana setiap pengguna dapat mengolah akun pribadi mereka sendiri tanpa adanya campur tangan dari pihak lain.


Zonto merupakan sosial media baru yang dimana mampu mengkolaborasi teknologi blockchain ke dalam satu platform. Dengan tujuan untuk menciptakan sistem scalable, exible, continuous, dan learning dengan menggunakan teknologi blockchain. Zonto memiliki sistem berupa beberapa modul yang fungsional ddan saling berkolaborasi untuk mencari solusi.




Media sosial menjadi dasar Zonto dalam mengembangkan setiap fasilita-fasilitas yang Zonto sediakan. Beragam fasilitas tersebut antaa lain seperti adanya dompet elektronik yang dapat menyimpan uang yang kita punya dalam bentuk tokrn digitas, adanya fasilitas pesan Zonto yang memungkinkan setiap pengguna dapat membagikan informasi kepada pengguna lain, adanya fasilitas transfer yang dapat memampukan kita untuk dapat mengirim uang ke pengguna lain, dan juga adanya pasar yang memapukan kita dalam memberli serta menukar token Zonto.


Selain fasilitas, Zonto juga memberikan layanan-layanan kepada para penggunannya seperti layanan mencari pekerjaan baik itu bagi freelancer ataupun jobseekers. Layanan kredit properti serta masih banyak yang lainnya.


Zonto hadir dalam bentuk mata uang digital berupa token Zonto. Ada sekitar 2.000.000 Zonto token yang akan disediakan yang penjualannya dibagi menjadi dua tahap, yaitu : pre-ICO dan ICO. Pre-ICO akan dilakukan pada 14 Agustus 2017, dimana ada sekitar 200.000 token yang akan dijual dengan harga 1 Zonto ( 2 $ ). Pada ICO harga akan naik menjadi 5 $ (1 Zonto ).


Pembagian token diberikan berdasarkan kesepakatan team dan pengembang dengan alokasi token sebagai berikut : 

  • 5 % akan diberikan kepada promotor 
  • 10 % akan diberikan kepada team dan pengembang
  • Sisanya didistribusikan kepada publik

Team yang menghandel proyek ini adalah team yang ahli dan berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Tak perlu cemas akan kesuksesan proyek ini, karena team akan berkerja semaksimal mungkin. 



Team Zonto


Token Zonto sendiri hadir dalam platform Ethereum, oleh karena itu kita perlu wajib menyediakan wallet yang support, agar tentunya memudahkan kita dalam melakukan setiap transaksinya. Wallet yang bisa kita dapatkan di myetherwallet.com


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Zonto, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: