Kamis, 12 Oktober 2017

Minerva - Kontrak Cerdas Untuk Uang Cerdas



ICO project adalah salah satu cara yang setiap perusahaan lakukan dalam mendanai setiap pembuatan token yang akan dilakukan. Tak jauh dari itu, sebuah ICO proyek muncul untuk memaksimalkan fungsi uang dengan kontrak cerdas berteknologi blockchain. Langsug saja kita bahas dibawah ini, agar kalian tidak penasaran lagi.


Cryptocurrency merupakan sebuah mata uang digital yang menggunakan teknik enkripsi untuk meregulasi setiap unit mata uang baru dan setiap mata uang baru yang tercipta diverifikasi, dan dicatat dalam setiap transaksinya. Menariknya disini, mata uang digital ini terdesentralisasi dan tidak di atur oleh lembaga pemerintah. Sebagai contoh mata uang digital yang terkenal saat ini seperti : Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, Maidsafecoin, Dogecoin, Dash, Peercoin, Bitshares, Monero dan lainnya.


Cryptocurrencies yang baru bisa saja hampir setiap hari hadir dan nilainya bisa tumbuh secara eksponensial sejak awal. Pada saat bersamaan, banyak juga yang ditinggalkan karena tidak dapat bersaing dengan cryptocoins lainnya di pasar. Terlepas dari kripto yang baru lahir ini Fitur pasar, jelas bahwa beberapa sifat statistik dari pasar kriptocurrency telah stabil selama bertahun-tahun. Jumlah kripto aktif, distribusi pangsa pasar, dan omset kripto darurat tetap dapat diprediksi. Dengan mengadopsi perspektif matematis, kita melihat model netral dari ekonomi kriptocurrency Hal ini memungkinkan seseorang untuk mengumpulkan wawasan berbasis pada pengamatan empiris yang jelas, terlepas dari berbagai keuntungan dan Kerugian dari satu kripto di atas yang lain. Kami telah menggunakan ini penelitian untuk mengungkap sifat unik dan faktor pentingnya memahami bagaimana kriptokokus memberikan nilai bagi kedua pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang.




Minerva (OWL) adalah platform dan kripto yang memberikan aliran pendapatan tambahan kepada pedagang yang menerima tokennya sebagai metode pembayaran. Minerva berusaha untuk menunjukkan fluktuasi jangka pendek yang kurang keras melalui Proof-of-Transaction dan mengenalkan solusi pembayaran insentif untuk mempercepat adopsi kriptocurrency dan kontrak pintar secara mainstream.


Minerva dibangun dalam platform kontrak cerdas Ethereum Blockchain, dengan tujuan untuk memberi insentif pada platform yang disetujui untuk mengadopsi kripto-nya sebagai metode pembayaran baru. Minerva memberi penghargaan atas platform yang disetujui ini dengan token OWL yang baru dicetak. Token ini dihasilkan pada tingkat variabel saat mata uang digunakan.


Minerva dirancang untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL-nya dengan biaya transaksi terbalik, dan juga menjawab tantangan penerapan kripto-utama mainstream. Minerva adalah platform dan token OWL-nya adalah mata uangnya. Selain menjadi kriptocurrency, Minerva adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.


Minerva hadir dalam bentuk token yang mereka beri nama 'OWL". OWl adalah koin internasional yang pada 2.500 tahun lalu alat penjualan yang sah yang digunakan masyarakat kala itu. Dengan eksistensi yang tinggi, koin OWL yang terbuat dari perak kala itu menjadi koin yang paling berpengaruh. Minerva ingin menjadi OWL koin saat ini mampu terbang hanya dengan jatuhnya senja.


Token OWL akan diproduksi sebanyak 100.000.000 token. Partisipasi adopter awal berlangsung melalui dashboard crowdsale yang dapat diakses melalui Minerva.com. 75.000.000 OWL token akan didistribusikan dalam dua crowdsales. Pra-penjualan diikuti oleh crowdsale Minerva utama, dan masing-masing dapat diakses oleh pihak luar Amerika Serikat. Crowdsales akan diselenggarakan di lelang format di mana semua didistribusikan Minerva akan harga dengan jumlah sumbangan diterima, dan kemudian didistribusikan sesuai. Dana sejumlah 25,000,000 Minerva akan dikeluarkan dari crowdsales yang digambarkan di bawah ini di bagian "Reserve Minerva".


Minerva adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Kevin Mcsheehan dan Corey Jackson, bersama dengan banyak manajer lain, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang berupaya memberikan kemapuan mereka yang terbaik dalam proyek ini .




Keuntungan bergabung dalam ICO proyek ini adalah bisnis yang memiliki fleksibilitas yang tinggi dalam menawarkan diskon kepada pengguna. Daripada membayar biaya transaksi yang mahal, dengan platform Minerva akan ada bonus OWL token pada setiap transaksi yang disetujui.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token OWL, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: