Kamis, 12 Oktober 2017

Change - Bank Terdesentralisasi dengan Teknologi Blockchain



Hai para sahabat dan pembaca yang saya banggakan, kali ini kita kembali akan membahas satu ICO proyek yang bernama Change. ICO proyek berbasis layanan bank dengan berbagai manfaat yang dapat kita peroleh, langsung saja akan kita bahas, biar kalian tidak penasaran.


Bank merupakan sebuah lembaga penggerak roda perekonomian masyarakat saat ini. Adanya sebuah bank memudahkan masyarakat yang produktif mendapatkan dana untuk suatu usaha dan sebaliknya dengan adanya bank memudahkan masyarakat dalam menyimpan dana hasil dari kerja kerasnya kepada lembaga keuangan yang aman dan nyaman dalam penggunaanya. Meskipun masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi perkembangan perekonomian, namun Bank merupakan salah satu faktor penting dalam perekonomian.




Change hadir sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Change adalah bank crypto pertaman yang menggunakan mata uang crypto untuk menghasilkan berbagai produk layanan termasuk kartu bank, investasi pasar modal, asuransi, pembelian mata uang crypto lain dan banyak lagi sebagainnya.


Change didirikan pada pada awal 2016 di Singapura, salah satu pusat keuangan terbesar di Asia. Tak lama kemudian, investor malaikat mendukung proposisi tersebut dengan investasi lebih dari USD 200.000, dan para pemula FinTech di kawasan bergabung dengan grup tersebut. Pada tahun 2018, Change diatur untuk meluncurkan pasar FinTech global pertama di blockchain.


Proyek Change hadir dalam beberapa produk seperti :

  • Wallet Change yang merupakan tempat menyimpan mata uang crypto bagi para pengguna Change melalui aplikasi telepon yang penggunaanya hanya dengan memasukkan alamat pengirim dan penerima dengan kode QR.
  • Kartu Change yang merupakan kartu Master Card dimana pengguna akan dengan mudah dalam membeli barang dan jasa dengan kartu ATM yang terhubung di seluruh dunia.
  • Market Place yang merupakan tempat bagi para pengguna dalam berinvestasi langsung dari aplikasi Change.

Penjualan dimulai pada 16 September 19 WIB dan perubahan yang meningkatkan total 250.000 eter. Investor dapat menggunakan eter untuk memasukkan ICO. Minimum investasi: 0.5 ETH. 125 juta perubahan koin akan dikeluarkan, dengan nilai tukardari 1ETH = 500CAG.




Investor awal akan dihargai dengan diskon dan akses eksklusif ke pembuat perubahan status, dan kartu hitam perubahan premium. Pertama 500 investor akan menerima diskon 30%, dengan pra-penjualan diskon akan diumumkan.


Team yang menghandel proyek ini adalah team yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidangnya masing-masing. Tak perlu cemas akan kesuksesan proyek ini. Mereka antara lain :





Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token CCG, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: