Rabu, 11 Oktober 2017

Valus - Kepercayaan Transaksi Jual Beli Berteknologi Blockchain



Hallo para sahabat pembaca setia blog ini. Admin selalu berusaha memberikan kalian update - update informasi terbaru seputar perkembangan ICO proyek. Kali ini kita akan membahas sebuah ICO proyek yang bernama Valus. Langsung saja kita bahas agar kalian tidak penasaran.


Semakin berkembangnya penjualan dan pembelian online kadang hanya dilandasi oleh kepercayaan, artinya pelaku jual beli kadang tidak jelas maka dari itu banyak yang lebih memilih COD (Cash On Delivery) atau pembayaran ditempat serah terima barang. Terkadang jika kita tidak berhati-hati dalam memilih tempat dan orang yang tepat, bersiap-siaplah untuk rugi.




Valus adalah platform blockchain yang akan didasarkan pada platform Ethereum. Valus akan memungkinkan para pelanggan untuk memverifikasi item melalui kode QR dan mereka akan mendapatkan informasi dasar tentang item yang dipilih, beli atau pindah tagankan (Valus Verify). Dalam beberapa kasus pembelian item, pelanggan dapat mendaftarkan kepemilikan item tersebut (Valus Ownership) sesuai dengan keinginan mereka. Jika pelanggan sering membeli barang secara online, mereka dapat memeriksa apakah situs yang mereka beli bisa dipercaya atau tidak.


Pelanggan yang ada dapat memberikan pengalaman mereka dan juga merek dagang dapat memverifikasi situs web tersebut (Valus Website). Pelanggan juga dapat memeriksa apakah toko batu bata dan mortir menjual barang asli atau tidak. Menariknya pelanggan dapat membantu suatu merk merek dagang untuk mengurangi jumlah produsen yang ada yang beberapa bisa saja menjual barang palsu dan dapat segera melaporkannya. Setiap laporan, pelanggan akan diberi imbalan VLS token (Valus Store).




Valus hadir sebagai jawaban atas banyaknya masalah penipuan barang palsu oleh orang-orang dan website yang tidak bertanggungjawab. Bayangkan saja di Indonesia, kerugian akibat barang mewah telah mencapai omset 65.1 Triliun Rupiah. Kerugian itu baik berasal dari barang-barang mewah seperti jam tangan mewah, tas mewah, sepatu mewah, perhiasan mewah dan masih banyak lagi barang lainnya.


Valus hadir memiliki misi sebagai platform yang berfungsi untuk memverifikasi item, website dan toko. Valus juga ingin menonaktifkan semua orang yang menjual barang palsu dan juga mereka yang menipu pelanggan dengan website palsu. Ini adalah janji Valus kepada setiap pribadi yang bergabung didalamnya.


Valus bekerja dengan menargetkan 3 sasaran utamanya dalam memberatas peredaran barang palsu, yaitu :
  • Pelanggan, Valus akan memberikan imbalan VLS token bagi pelanggan yang mampu menemukan barang palsu atau website palsu yang mengedarkan barang palsu. Setiap pelanggan juga bebas dalam memidahkan item, mendaftarkan kepemilikan, memeriksa penjual dan website yang mencurigakan.
  • Penjual, Valus memberikan wewenang kepada penjual dalam memverivikasi merek dagang, menjual barang asli yang dapat meningkatkan kepercayaan kepada para pelanggannya.
  • Merk Dagang, Valus memberikan wewenang juga kepada merek dagang yang akan menambahkan item ke dalam blockchain, memverifikasi barang-barang, dan membantu pelanggan melakukan pembelian yang lebih aman dan lebih baik dengan memverifikasi situs web dan toko yang menjual barang asli. Merek dagang juga mendapatkan laporan dari pelanggan tentang situs web dan toko yang mencurigakan.




Valus hadir dalam bentuk token yang diberi nama VLS token yang dijadwalkan akan Crowdsale dimulai pada 1 Oktober 2017 12.00 UTC sampai 31 Oktober 2017 20.00 UTC. Jumlah total token yang tersedia akan diketahui setelah crowdsale selesai karena jumlah token didasarkan pada dana investtasi dan konstributor yang ada. Harga 1 token VLS setara dengan 0.01$. Semua token akan didistribusikan setelah Crowdsale dalam jangka waktu 30 hari dengan pembagian token sebagai berikut :


Valus akan memberikan bonus dalam penjualannya yang akan dijadwalkan sebagai berikut :
  • 48 jam pertama dari dimulainya crowdsale yaitu bonus 15% (sampai 3. Oktober 12:00 UTC) 1 VLS = 0,085 USD.
  • Minggu ke I dari 3.10.2017 12:00 UTC sampai 8.10.2017 23:59 UTC yaitu bonus 10% (1 VLS = 0,09 USD).
  • Minggu ke II dari 9.10.2017 00:00 UTC – 15.10.2017 23:59 UTC yaitu bonus 6% (1 VLS = 0,094 USD).
  • Minggu III dari 16.10.2017 00:00 UTC – 22.10.2017 23:59 UTC yaitu bonus 3% (1 VLS = 0,097 USD).
  • Minggu terakhir tidak ada bonus (1 VLS = 0,10 USD).

Tim yang menghandel proyek ini adalah team yang ahli dan berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Tak perlu cemas akan kesuksesan proyek ini, karena team akan berkerja semaksimal mungkin.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Valus, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: