Rabu, 11 Oktober 2017

Snovio - Kinerja Lead Generation Menjadi Lebih Mudah Berteknologi Blockchain

Hallo teman-teman semua, kembali lagi dikesempatan kali ini kita akan membahas sebuah ICO proyek bernama Snovio, sebuah ICO peoyek yang akan memudahkan kita dalam meningkatan kinerja dari Lead Generation. Langsung saja kita bahas.




Dalam iklim pemasaran yang kompleks saat ini, lead generation telah menjadi strategi populer untuk membantu menciptakan permintaan dan membuat pesan-pesan pemasaran kepada pelanggan yang dapat didengar pada beberapa saluran. Lead generation membantu sebuah perusahaan dalam meningkatkan kesadaran merek (brand), membangun hubungan kepada pelanggan, menghasilkan prospek yang berkualitas, dan akhirnya menghasilkan kesepakatan-kesepakatan kepada para pelanggan atau kepada para investor. Lead generation adalah suatu proses pemasaran yang mampu merangsang dan menangkap minat terhadap sebuah produk atau jasa dengan tujuan pengembangan saluran penjualan dan meningkatkan hasil dari produk tersebut.


Ada banyak cara yang dilakukan dalam memaksimalkan kinerja lead generation, perusahaan dapat memungut informasi kontak dari para target potensial untuk membina mereka untuk akhirnya menjadi pelanggan. Tapi seringkali, butuh waktu terlalu lama untuk menemukan kontak bisnis yang sama seperti ini. Pertumbuhan bisnis dan pendapatan yang sukses tidak mungkin dilakukan tanpa metode "lead generation" yang efektif. Itulah sebabnya, saat ini dibentuk suatu ide untuk mengembangkan platform yang akan menghemat waktu dan usaha kita dalam menemukan prospek baru yang dapatmemberikan penghargaan kepada semua peserta yang terlibat. 


Iklim pemasaran yang kompleks saat ini, lead generation telah menjadi strategi populer untuk membantu menciptakan permintaan dan membuat pesan-pesan pemasaran kepada pelanggan yang dapat didengar pada beberapa saluran. Lead generation membantu sebuah perusahaan dalam meningkatkan kesadaran merek (brand), membangun hubungan kepada pelanggan, menghasilkan prospek yang berkualitas, dan akhirnya menghasilkan kesepakatan-kesepakatan kepada para pelanggan atau kepada para investor.




Snovio hadir sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Snovio adalah platform terdesentralisasi untuk menghasilkan timbal dan sumber. Ini bekerja berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Snovio menggunakan pengumpulan data crowdsourcing untuk mengembangkan basis data yang terpusat pada satu server. Hal inilah yang menjadi pembeda antara Snovio dengan yang lain.


Dengan teknologi blockchain, Snovio mampu memberi lebih banyak manfaat kepada para kontributor dalam memperbarui data lama secara rutin dan menjaga agar database tetap mutakhir. Data yang selalu diperbarui setiap saat diharapkan mampu menciptakan sebuah peluang untuk meningkatkan pendapatan bagi siapa saja yang bergabung di dalamnya.




Snovio selalu berupaya dalam membangun suatu sistem yang mampu memberikan manfaat berupa kumpulan data yang berkualitas tinggi, sumber informasi dari "Lead" yang transparan, pembaruan data, dan semua fitur yang akan ada akan memberikan kesempatan untuk segera menerima pemberitahuan atas perubahan data "lead" kapanpun dan dimanapun kita berada.


Nantinya Snovio hadir dalam bentuk token "SNOV'' yang akan dipasarkan semasa ICO kepada masyarakat pada bulan September sampai pada Oktober 2017 dengan bonus pada masa ICO sebanyak 2% - 5%. Total token SNOV yang tersedia yaitu sebanyak 2.500.000.000 Milliar SNOV token dangan harga 1 SNOV setara dengan 0.01 USD. Alokasi token SNOV diberikan sesuai dengan kesepakatan tim dan pengembang, yaitu sebagai berikut :
- 60 % Investor ICO
- 28 % Tim Snovio
- 10 % Motivator Konstributor
- 1 % Bounty/Promotor
- 1 % Dewan Penasehat



Snovio adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Alexis Kratko bersama dengan banyak manajer lain, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang berupaya memberikan kemapuan mereka yang terbaik dalam proyek ini .




Bersama-sama, mereka memiliki pengetahuan yang kamu butuhkan untuk mengatasi setiap tantangan yang berdiri di jalan mereka. Banyak proyek tidak memiliki keahlian dan berbagai macam orang begitu banyak seperti memiliki proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token snovio, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: