Jumat, 06 Oktober 2017

Bitjob - Projek Pendidikan Berteknologi Blockchain

Kali ini admin akan membahas sebuah ICO proyek berteknologi blockchain. Tidak seperti kebanyakan ICO proyek yang banyak bermunculan saat ini, ICO proyek yang akan kita bahas sedikit berbeda. Langsung saja kita bahas, agar kalian tidak penasaran.




Saat ini setiap orang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan yang terbaik bagi dirinya. Perusahaan-perusahaan juga tidak mau tinggal diam. Mereka juga berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerja-pekerja yang berkompeten dan mampu menghadapi setiap perubahan-perubahaan yang ada. Tapi apakah mudah menemukan orang-orang seperti itu ? Tentu saja jawabannya tidak mudah.


Belajar dan bekerja merupakan suatu aktivitas bermakna tinggi karena orang akan lebih meningkatkan kemampuannya sehingga lebih mampu melakukan penyesuaian dengan tuntutan kerja yang saat ini kian hari makin cepat berubah. Pada umumnya bekerja sambil belajar akan membuat orang mampu memaknai kerjanya yang ia jalani dan juga akan mendorong adanya produktivitas yang rasional. Tidak hanya itu saja, orang yang tetap belajar walaupun telah diterima bekerja di suatu organisasi biasanya akan tenang menghadapi tantangan dalam pekerjaannya dan tidak akan patah semangat untuk tetap berusaha dan berusaha. Alhasil orang yang suka belajar sambil bekerja akan bertahan di jaman informasi seperti sekarang ini.


Bitjob adalah platform kontrak cerdas, semi pengembangan berplatform di Ethereum yang tidak perlu mempercayai administrator server. Berkat sifat transparannya, kini Bitjob memiliki autentikasi, identitas, verifikasi, pemungutan suara, reputasi dan transaksi mikro yang kuat untuk pembayaran dan distribusi biaya affiliasi.




Bitjob bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Contohnya, jika seorang pelajar yang ingin menawarkan jasa layanan online yang coba ia ingin hubungkan ke pasar, tentu ia akan memilih dari daftar pekerjaan profesional untuk pekerjaan yang relevan dengan kemampuannya. Ia akan mencoba memberikan data-data yang sesuai dan berkualitas, dan menerima pembayaran segera atas pilihannya, dalam kriptourrency atau uang fiat. 


Dalam sistem yang dijalankan Bitjob, setiap pelajar akan berusaha membangun profil reputasi dan akan dapat mempresentasikan karyanya dalam Dynamic Portfolio Resume (DPR) yang terhubung dengan domain situsnya sendiri 'name'. Situs DPR ini akan mencoba merevolusi cara HRD dalam merekrut pelajar, mahasiswa dan lulusannya dengan memberikan bukti kemampuan mereka yang mereka sediakan sebelumnnya.




Sistem Bitjob mencoba membangun sebuah program afiliasi yang profesional yang akan memperkuat hubungan antara sistem Bitjob dan para pelajar. Menariknya, serikat pekerja akan menerima komisi dari setiap transaksi yang melibatkan siswa mereka. Kemapuan Bitjob yang telah mampu meluncurkan perjanjian percontohan antara asosiasi mahasiswa terkemuka di negara Israel, telah menarik sejumlah pengusah untuk berpartisipasi. Dengan negosiasi pada beberapa mesin pencari pekerjaan terkemuka untuk memastikan adanya lowongan kerja ang berkelanjutan.


Bitjob berfokus dalam mempekerjakan mahasiswa online kecil yang akan menarik pemain di bidang perekrutan karyawan yang sedang mengejar pekerja-pekerja baru. Dengan misi sebagai pengusaha yang ingin mempengaruhi dunia, membantu siswa dan mempromosikan teknologi blockchain.




Bitjob direncanakan akan pra penjualan pada tanggal 2 Agustus 2017 dan akan ICO pada 12 September - 13 Oktober 2017. Dalam ICO akan mendapatkan potongan harga sebayak 40%. Bitjob dalam keseriusannya mengeluarkan sebuah token yang mereka sebut sebagai Student Coin (STU). Student Coin akan tersedia sebanyak 100.000.000 STU, dengan harga 1 ETH = 1000 STU ( bisa berubah-ubah sesuai dengan harga Ethereum). 


Bitjob adalah buah dari tim yang dipimpin oleh Dror Medalion bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :






Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: