Kamis, 05 Oktober 2017

Lordmancer II - Game Tambang Crptocoins Pertama Berbasis RPG MMO

Hai teman-teman semua. Siapa sih yang tidak suka bermain game. Dari kecil mungkin kita sudah suka bermain game. Begitupun juga dengan Admin. Nah tak jauh dari situ, di kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah ICO peoyek yang bernama "Lordmancer II". Langsung saja kita bahas, biar kalian tidak penasaran.




Lordmancer II adalah sebuah game online yang bergenre MMORPG. Game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) adalah salah satu jenis dari Massively Multiplayer Online Game (MMOG) yaitu suatu game berbasis RPG dimana pemain client terhubung ke server game dalam memainkan gamenya. Ada ratusan bahkan ribuan pemain yang saling berinteraksi dalam dunia virtual. Dengan server yang berfungsi sebagai central management dari game yang dimainkan. Jika server down maka game tidak akan bisa dimainkan.


Perusahaan Lordmancer sebelumnya telah berpengalaman memainkan game-game top yang terkenal seperti HoMM, King's Bounty, Warlords, World of Warcraft, Fallout dan sejenisnya. Game RPG dan taktis adalah sebuah game yang sangat penuh tantangan dan imajinasi. Misi mereka adalah membawa teknik permainan "klasik" ke dalam platform mobile.




RPG sendiri adalah game dimana pemain mengontrol suatu karakter yang direpresentasikan dengan avatar. Karakter tersebut dapat berkembang seiring waktu, dapat berinteraksi dengan karakter lainnya .Yang menjadi menarik disini adalah dalam game ini, kita dapat secara bersamaan menambang koin crypto dengan cara mengumpulkan barang unik dari setiap misi yang kita jalankan. Selain itu barang yang kita dapat tadi, bisa kita perjualbelikan dalam bentuk lord koin kepada pemain lain atau bisa juga kita jual ke pasar terbuka untuk menghasilkan uang.


Pada tahun 2008 tim telah meluncurkan Lordmancer I. Itu adalah salah satu game online pertama di handphone! Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan fitur utama yang sama: PvP sinkron, dunia permainan yang dapat diperluas, pasar terbuka, dan perang clan.


Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan dalam permainan ini, antara lain :


  • Dunia permainan yang luas yang bisa dibuka oleh ratusan permainan
  • Pertempuran berbasis taktik (seperti yang ada di HoMM
  • Interaksi pemain yang tersinkron termasuk PvP
  • 5 balapan, 3 kelas di setiap balapan
  • Puluhan unit yang tersedia
  • Model RPG yang kuat
  • Perang clan untuk memenangkan kastil ataupun istana


Lordmancer II merupakaan game online yang saat ini tersedia bagi pengguna android dan IOS. Kita boleh memainkan game tersebut dan tentunya harus mendownload file APK di situs https://yadi.sk/d/85zAOVhI3ErXSr ( untuk pengguna android ) dan di https://itunes.apple.com/us/app/testflight/id899247664?mt=8 ( untuk pengguna IOS).


Lordmancer II hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan LC token. LC token akan digunakan sebagai metode pembayaran untuk perdagangan pemain-ke-pemain, yang memfasilitasi penjualan konten permainan yang unik . Token LC bisa masuk permainan ekonomi hanya setelah dibeli di pasar market exchange. Token ini juga bisa dijual atau di tukar di pasar market yang tersedia. Pengembang game akan menyediakan tempat bagi pemain yang bahkan tidak tahu banyak dengan seluk beluk dunia cyptocurrency dengan cara mudah untuk membeli LC dengan mata uang fiat.




Token akan dijual kepada publik dimulai dari 21 Agustus 2017 sampai pada 23 Oktober 2017. Akan ada total 20.000.000 token LC yang akan dibuat oleh team dan pengembang, yang kompatibel dengan ERC-20, berdasarkan jaringan Ethereum. Untuk membantu mendukung proyek ini berjalan sukses, investor dapat membeli token ini pada masa pre ico dan masa ico crowdsale. Untuk alokasi token dibagi sesuai dengan kesepakatan tim dan pengembang, dengan rincian sebagai berikut :


  • 2.000 000 token akan didistribusikan kepada pendiri proyek dan tim
  • 2.000.000 token akan dipegang oleh perusahaan untuk mendanai pengembangan game di masa depan
  • 1 000 000 akan digunakan untuk program Bounty dan penasehat
  • 15.000 000 akan tersedia bagi investor ICO. Semua token yang tidak terjual dalam kategori ini akan dibakar setelah ICO selesai.

Lordmancer II adalah buah dari tim yang dipimpin oleh Anton Telitsyn bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: