Rabu, 04 Oktober 2017

ACT - Platform Yang Menjamin Ketidakadilan Sosial dengan Teknologi Blockchain

Muncul lagi nih sebuah ICO project baru dengan latar belakang yang berbeda. Seperti sebelumnya Admin dan kamu telah membahas tentang ico project teknologi blockchain. Kali ini juga tak jauh berbeda. Tidak usah berlama-lama langsung saja ACT ico project.




Act adalah organisasi otonom yang terdesentralisasi dan mampu menangani akuntabilitas sosial dengan menggabungkan pembayaran mikro dari warga negara untuk mendanai proposal yang mendorong dan menciptakan perubahan yang lebih baik. Act berusaha menjadi wadah bagi masyarakat dalam mendukung tindakan warga negara dalam menghadapi setiap masalah yang mereka hadapi. Dengan akuntabilitasi sosial, Act membantu warga negara mendapatkan hak pertanggung jawaban dari negara. 


 


Ketidakadilan sosial saat ini yang banyak terjadi, tentu terjadi sebagai akibat perubahan pola pikir masyarakat. Baik itu dari sisi ekonomi, kesenjagan sosial, maupun kesejateraan yang tidak merata di seluruh lapisan masyarakat. Hal itu perlu untuk kita agar lebih fokus pada isu-isu keadilan sosial yang secara empiris relevan dan ideologis.


ACT memiliki tujuan untuk mengatasi ketidakseimbangan kekuasaan antara tindakan negara dan tindakan warga. Keterlibatan warga dapat didefinisikan sebagai interaksi dari lima elemen konstitutif: tindakan negara, tindakan warga, informasi, antarmuka dari negara, mobilisasi warga sipil.




Act memiliki visi sebagai pemegang suara warga di seluruh dunia yang mampu menerima notifikasi push melalui ACT mobile App yang memperingatkan mereka tentang proposal penting, dan mengizinkan mereka untuk memberikan suara "ya", "tidak", atau "abstain". Tindakan mereka mendorong perubahan karena jika kuorum tercapai, kontrak cerdas dipicu dan proposal tersebut didanai seketika.




Act bekerja dengan metode yang sangat sederhana, dimana kita hanya perlu mendowload aplikasinya
ke perangkat mobile kita, dimana pada awalnya kita akan diundang mereka untuk memilih jenis penyebab yang ingin mereka hadapi melalui intervensi akuntabilitas sosial, dan kemudian membeli suara yang digunakan untuk mendukung proposal. Dana gabungan yang dikumpulkan melalui pembelian suara digunakan untuk mendanai proposal yang berhasil.





Act token hadir dalam mata uang digital yang diberi nama "ACT" token. ACT token dijadwalkan akan pra ICO pada 18 Juli - 1 Agustus 2017. ICO sendiri akan dimulai 18 November 2017 - 18 Januari 2018. Akan ada total 10.000.000.000 Miliar token ACT yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 ACT token setara dengan 0.002 $. Ada juga bonus pada pra ICO adalah sebagai berikut : 

  • Platinum - 10x untuk 1350 ETH pertama
  • Emas - 5x untuk selanjutnya 1350 ETH
  • Perak - 2,5x setelah 2700 ETH

Setiap transaksi, baik itu jual dan beli token Act menggunakan platform Ethereum. Oleh karena itu kita wajib menyiapakan wallet yang support terhadap platform tersebut. Seperti pada myetherwallet.com


ACT adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Fraser Browmn bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Oleh karena itu, sepertinya tidak perlu beberapa lama peluncuran ico yang digagas oleh team-team sekelas Linkedin akan diminati oleh banyak investor. Bagaimana tidak, mereka adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dalam bisnis model seperti ini dan rata-rata setiap project mereka mendapatkan tempat dihati orang banyak


Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :




By. Blessi1717


ETH Addres : 0xdB91CCebe19ed656D89185e07661EA6B04BcF864

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: