Rabu, 04 Oktober 2017

Hero Token - Kredit Perbankan Pertama Berteknologi Blockchain

ICO project terus bermunculan dengan berbagai latar belakang bidang yang diambil. Admin harus bekerja keras nih, agar kalian tidak ketinggalan informasi. Kali ini kita akan kembali lagi akan membahas ICO project bernama "Hero Token". Langsung saja kita bahas.




Asia Tenggara terdiri dari berbagai macam bangsa dan negara seperti Indonesia, Malaysia, TimorLeste, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, Kamboja, Laos, Myanmar, Vietnam dan meski tidak anggota Asean Papua New guinea dan Australia letaknya berdekatan dengan Asia Tenggara.


Apa yang kamu pikirkan, jikakamu dapat melakukan pinjaman kredit dilakukan dengan kombinasi teknologi blockchain? Dimana kita akan mendapatkan setiap akses pelayanan yang sama dengan orang lain tanpa membeda-bedakannya. Hadir sebuah Token smartcontract yang dinamakan Hero.


Hero adalah sebuah perbankan terbaru dan pertama dari Asia Tenggara yang terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain. Dunia mengenal Asia Tenggara sebagai negara ke-4 terbanyak dalam penggunaan akses internet. Namun sayangnya hanya 27% saja yang memiliki akun sebuah bank baik itu unbanked maupun underbanked . Hero hadir untuk merevolusi industri perbankan untuk membuat kredit menjadi lebih mudah tersedia dan lebih terjangkau untuk para unbanked maupun underbanked di asia tenggara. Unbanked adalah orang yang memiliki uang tapi tidak menyimpan uangnya di bank, underbanked adalah sebaliknya.




Hero token memiliki visi untuk merubah sistem keuangan saat ini pada 2 miliyar orang yang tidak termasuk dalam sistem perbankan dengan cara memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang dapat memungkinkan seseorang untuk mengakses kredit dengan lebih terjangkau.


Proyek ini didukung oleh perusahaan sekaliber Alibaba dan Softbank yang terkenal, dan telah dijalankan sebelumnya dalam proyek pegadaian yang cukup sukses diterima di sejumlah negara seperti Filipina. Karena mereka melihat bahwa teknologi blockchain ini adalah unik dan canggih serta memiliki sistem ekonomi yang cerah dimasa depan maka mereka mengambil kesempatan untuk hadir dan menjalin kerjasama dengan ethereum smartcontract token dengan nama Hero Token.


Dengan menggunakan platform ethereum blockchain yang canggih dan transparant maka semua sistem nya berjalan secara otomatis dan terbuka. Kita sebagai cryptocoiners tahu persis bagaimana kecanggihan sebuah jaringan dalam blockchain. Blockchain dapat memungkinkan setiap orang untuk memiliki identitas berbasis reputasi yang unik dan dapat di buktikan yang mana dapat memungkinkan mereka untuk berpartisipasi pada ekonomi yang sama.


Hero token memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu untuk membantu mereka yang sering mengalami kendala dalam perbankan. Hadir untuk mengubah konsep baru tentang industri perkreditan yang berusaha menciptakan keuntungan buat semua pihak yang menjadi bagian di dalamnya. Dimana setiap pemegang token Hero akan mendapatkan keuntungan dari bunga pendapatan sampai 20%. Semakin banyak token yang dipegang akan semakin tinggi pendapatan bunga perbulannya yang akan dibagikan oleh perusahaan.




Hero token hadir dengan platform Ethereum dimana setiap 20% pendapatan akan di kirimkan ke wallet masing-masing selama 3 bulan sekali. Hero token memiliki nama koin sendiri yaitu Hero. Dimana harga 1 hero token senilai dengan 0.005 ETH ( 200 Hero = 1 Eth). Ada sekitar 50.000.000 token Hero akan dibuat atau senilai dengan 250.000 Eth dan akan diedarkan setelah crowdsale di edarkan. 


Ada bonus bagi kamu dalam setiap pembelian, antara lain sebagai berikut :
  • Pembelian pada hari pertama untuk tiga jam pertama mendapatkan +30% bonus token
  • Pembelian pada hari pertama pada tiga jam keatas mendapatkan +20% bonus token
  • Pembelian pada hari ke dua dan ke tiga mendapatkan +10% bonus token
  • Pembelian pada hari ke empat sampai hari ke tujuh mendapatkan +5% bonus token
  • Pembelian pada hari ke delapan sampai dua minggu mendapatkan +2.5% bonus token
  • Pembelian lebih dari dua minggu tidak mendapatkan bonus.




Hero token adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: