Rabu, 04 Oktober 2017

Atlant - Pasar Real Estate Berteknologi Blockchain

Kali ini kita kembali lagi akan membahas sebuah ICO proyek dengan tema rea estate berteknologi blockchain. Admin terus update nih, memang karena banyak sekali ICO proyek yang akan bermunculan. Langsung saja.




Property adalah sebuah bisnis yang sangat menguntungkan bagi pemilik modal, apalagi diterapkan di negara-negara yang sedang bertumbuh dan berkembang tentunya masih sangat membutuhkan perkembangan dibidang property untuk kemajuan ekonomi negara tersebut.


Ada sebuah ico project teknologi blockchain yang sangat hot baru-baru ini yang berbasis property. Sepertinya layak untuk di ikuti dan berinvestasi didalamnya. Hingga detik ini masa pre sale sedang berlangsung dan total 1.000.000 us dollar telah tercapai. Jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta dalam semua kesuksesan dan keuntungan serta semua manfaat-manfaat yang tersedia dalam platform ini.




ATLANT" sebuah sebuah initial coin offering yang berbasis teknologi blockchain yang hadir mengatasi setiap masalah di bidang properti. Atlant hadir sebagai solusi dalam menghidari perantaraan pihak ketiga dalam jual atau beli properti, dan trasaksi peer to peer yang diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi setiap pengguna.


Hadirnya Atlant ico project dilandasi oleh berbagai macam masalah biaya rental yang tinggi dan review-review palsu.Atlant menciptakan solusi terdesentralisasi untuk masalah sewa jangka pendek dan jangka panjang serta pemesanan hotel yang memungkinkan pengurangan komisi dan peringkat sebenarnya.


Tujuan Atlant adalah memberdayakan pasar real estate global senilai $217+ trilliun 1 dengan volume 2017 $1.4 trilliun 2 untuk mencari cara yang lebih transparan dan likuid untuk berinvestasi dan berdagang. Platform ATLANT berusaha membantu membagi lagi paket real estate individu menjadi token, dan selanjutnya PTO (Property Token Offering) dan mendaftarkannya di bursa, dimulai dengan ADEX exchange yang terdesentralisasi berdasarkan smart contract Ethereum.




Terpilihnya teknologi blockchain dipercaya mampu untuk mempercepat ekonomi bersama dengan telah terlepasnya gangguan industri dengan cara membuka sejumlah besar kapasitas pribadi dan komitmen tokenisasi yang sebelumnya belum dimanfaatkan, kini akan benar-benar akan mengubah transaksi properti dan pemindahan kepemilikan seperti yang kita ketahui.


Atlant menyediakan dua fitur utaman kepada siapa saja yang ingin bergabung di dalamnya, yaitu :

  • Kepemilikan Token yang akan mampu menyederhanakan setiap jenis operasi dengan properti, termasuk investasi properti dan pemindahan kepemilikan, baik sebagian atau seluruhnya. Token real estate yang mewakili bagian kepemilikan properti akan memungkinkan pasar real estate yang likuid, dapat diperdagangkan dengan transparansi (penemuan harga).
  • Penyewaan Peer-to-Peer akan mampu untuk mengurangi biaya yang diambil dari kedua belah pihak (penyewa dan lessor) secara signifikan dan meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dan peringkat palsu, yang merupakan masalah utama layanan penyewaan terpusat yang ada seperti Airbnb, Expedia dan Booking dan lainnya.

Sistem yang terdesentralisasi akan mengurangi komisi dan peringkat yang sebenarnya pada masalah sewa jangka pendek ataupun panjang. Layanan persewaan peer-to-peer yang ditawarkan oleh Atlant bergantung pada tiga mekanisme perlindungan utama: escrow, sistem reputasi dan desentralisasi arbitrase. Semua pendekatan ini diterapkan pada layanan exchange terdesentralisasi yang ada dan terbukti berjalan dengan baik.




Kepemilikan token ini akan menyederhanakan setiap jenis operasi dengan real estat, termasuk investasi properti dan pemindahan kepemilikan, baik sebagian atau seluruhnya. Token real estate yang mewakili bagian kepemilikan properti akan memungkinkan pasar real estat yang likuid, dapat diperdagangkan dengan transparansi dan penemuan harga. Dengan peer to peer rentals akan memungkinkan untuk mengurangi biaya yang diambil dari kedua belah pihak secara signifikan dan meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dan peringkat palsu, yang merupakan masalah utama layanan penyewaan terpusat yang ada seperti Airbnb dan Booking.


Secara garis besar keuntungan memiliki token Atlant adalah sebagai berikut:


  • Jaminan - Kepemilikan aset atau perjanjian sewa dijamin oleh teknologi blockchain, yang menyediakan penyimpanan data yang terdesentralisasi.
  • Penemuan harga - Aset real estate dihormati dan dapat diperdagangkan secara bebas pada pertukaran aset digital, memastikan transparansi dan penemuan harga.
  • Aksesibilitas - Investasi didenominasi dalam token yang dapat dibagi, memungkinkan pengguna untuk melakukan diversifikasi kepemilikan aset mereka dan berinvestasi dengan ukuran portofolio yang sederhana sekalipun.
  • Likuiditas - Pembeli dan penjual dapat melakukan perdagangan token properti tanpa menyebabkan perubahan harga aset yang substansial.
  • Biaya rendah - Overhead dihilangkan dan pengguna membayar komisi yang jauh lebih rendah baik pada transaksi pembelian maupun sewa yang diproses melalui kontrak cerdas.
  • Kekekalan - Penyelesaian transaksi dan penilaian dikonfirmasi pada blockchain dan tidak dapat diubah setelah dibuat untuk menghilangkan perselisihan dan meningkatkan efisiensi pasar real estate.

Atlant token total tersedia sebayak 375.000.000. Hanya dapat dibeli pada masa pra ICO dimulai pada 1 Agustus 2017 dan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% dengan total token yang tersedia sebanyak 5. 625.000 (1 ETH = 505 ATL). Untuk masa ICO dimulai pada 7 September dengan hargai token sebesar 1 ETH = 1010 ATL dengan total token tersedia sebesar 315.000.000 ATL. 




Token ini berbasis teknologi blockchain dari platform ethereum smartcontract, yang sering dan masih populer di aplikasikan secara umum sehingga pembayaran dilakukan dengan menggunakan token yang support ERC20 seperti myetherwallet.com. Token ini akan didapat dalam wallet tersebut. Sangat di rekomendasikan untuk memastikan wallet non exchange untuk menerima token yang dibeli dalam pre sale ataupun pada masa ico crowdsale.


Atlant adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Julian Sviraky bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: