Selasa, 03 Oktober 2017

ICO Bitclave Memaksimalkan Kinerja Mesin Pencari

Lagi dan lagi, ICO project terus bermunculan dengan berbagai latar belakang bidang yang diambil. Kali ini admin kembali lagi akan membahas ICO project bernama "Bitclave". Langsung saja kita bahas.


Photo published for BitClave anuncia Crowdsale para su ecosistema de búsqueda descentralizada


Mesin pencari merupakan suatu perangkat penelusur yang digunkan untuk menelusuri segala akses informasi yang kita butuhkan dari dokumen-dokumen yang tersedia. Mesin pencarian biasanya akan menampilkan hasil berupa bentuk daftar yang seringkali diurutkan menurut tingkat akurasi ataupun rasio pengunjung atas suatu kata yang ingin ditemukkan.


Banyak mesin pencari yang ada di pasar saat ini. Berlomba-lomba untuk menyediakan fitur -fitur teknologi canggih yang mereka kembangkan agar dapat mendapatkan hati para pengunannya. Google misalnya. Tak bisa kita bantah, bahwa google adalah satu satu perusahaan raksasa yang paling besar saat ini perkembangannya dalam bidang internet dan fasilitas lainnya. Pada tahun 2015 saja, penghasilan Google mencapai 75 miliar dollar AS atau Rp 987 triliun. 


Bukan hal yang aneh jika google di nobatkan sebagai mesin pencari paling maju abad ini. Setiap kita mengakses internet google tidak akan kehilangan tempat dalam situs tempat pencarian. Posisi strategis Google tak lepas dari banyaknya portofolio bisnis yang dimiliki, sehingga pundi-pundi duitnya juga mengalir dari segala penjuru. 




Namun di sisi lain, Google pun terbantu karena pengguna dengan sukarela dan mungkin secara tak sadar telah menyerahkan informasi personal/pribadi. Team sepakbola apa yang disukai si A? Bagaimana kebiasaan si A menonton YouTube? Situs apa yang sering di cari Si A di kolom search? Semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut terhimpun di Google. Apakah kita ingin selamanya seperti ini data-data pribadi bahkan psikologis kita dapat diketahui oleh si mbah Google.


BitClave hadir mengembangkan suatu ide yang mana setiap data generasi pribadi kita dapat aman disimpan, terjamin kerahasiannya dalam suatu mesin pencarian sebuah informasi. Dengan menggunakan teknologi blockchain membuat setiap data berpusat pada satu server dan dapat dikendalikan oleh pengguna layanan tersebut dengan otomatis.


Kita sebagai pebisnis yang menomorsatukan data rahasia harus memiliki kendali atas siapa yang dapat menggunakannya dan bagaimana caranya. BitClave team sedang membangun mesin pencari terdesentralisasi yang membantu setiap orang benar-benar menemukan apa yang di cari dan mendapatkan kompensasi untuk data itu langsung dari pengecer yang diminati, tidak perlu membuat jaringan periklanan kepada pihak ketiga dan iklan yang tidak relevan terjadi seperti di masa-masa lalu seperti di Google, Facebook dan lain-lain.




BitClave didukung oleh teknologi blockchain, database yang paling pribadi dan aman di dunia, sehingga setiap data pribadi akan terjamin kerahasiaannya. Tidak seperti perantara periklanan, yang selama ini terus mendominasi pencarian anda karena dipenuhi oleh iklan-iklan yang hanya membuat mereka mendapatkan banyak sekali keuntungan. Bitclave tidak menghasilkan uang dari hal-hal tersebut diatas.


Ada banyak sekali manfaat dari platrom Bitclave, seperti misalnya : Adanya layanan history dan profil konsumen akan tersimpan dengan aman di Ledger. Sehingga sangat terjamin kerahasiaanya. Setiap konsumen juga akan memiliki "peringkat" terkait dalam sistem, dihitung dengan menganalisis frekuensi iklan yang diterima konsumen dan tingkat konversi mereka pada promosi ini. Selain itu, memastikan bisnis konsumen dengan anggaran periklanan yang mengarah pada peningkatan return on investment, sebuah jaminan yang sederhana.




Bitclave juga tidak menggunakan model periklanan sebelumnya seperti yang biasa dalam Google. Sehingga pencarian tidak didominasi oleh iklan. Target yang tepat dengan biaya yang kecil untuk menemukan konsumen yang setuju dengan promosi tersebut. Terakhir kamu dapat menghasilkan uang diplatform ini meski tidak dalam jumlah yang sangat besar namun cukup lumayan untuk dimanfaatkan.




BitClave hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token CAT. Token CAT akan dijual dalam pre sale sebelumnya dan meraup lebih dari 1.8 juta dollar . CAT token juga dijual dalam ico crowdsale dimuali pada tanggal 15 september 2017 berakhir pada tanggal 15 oktober 2017. Dengan harga 1 CAT token senilai $ 0.05. Akan ada bonus pada waktu tertentu. Untuk alokasi token dibagi sesuai dengan kesepakatan tim dan pengembang, dengan alokasi sebagai berikut :





  • Hibah Masyarakat: 10%
  • Tim: 10%
  • Anggaran jangka panjang: 30%
  • Penggalangan dana: 50%

Bitclave adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: