Selasa, 03 Oktober 2017

Investasi Kesehatan Masa Depan Bersama "Litra"

Kembali lagi teman-teman kita akan membahas satu ICO project yang menarik perhatian admin lagi nih. Litra namanya, sebuah ico project yang bergerak di bidang investasi kesehatan masa depan. Langsung saja kita bahas.




Siapa sih orang yang tidak ingin selalu sehat ? Kesehatan merupakan salah satu asset yang tak ternilai harganya bagi kita. Harta sebanyak apapun tidak akan berarti jika tubuh kita tidak sehat. Banyak orang yang menganggap hal tersebut sepele. Alasanya beragam, mulai dari tidak sempat berolahraga karena sibuk, tidak memiliki tanda-tanda akan terkena penyakit, dan masih banyak lagi.


Saat ini banyak orang berlomba-lomba memiliki barang mewah, tapi hanya sedikit dari mereka yang ingin sadar untuk menginvestasikan uang yang mereka miliki untuk menjaga agar kesehatan mereka prima. Oleh karena itu litra hadir mencoba membantu. Dengan sebuah aplikasi yang litra tawarkan, kita akan mendapatkan tips hidup sehat, produk-produk kesehatan yang cocok buat kita, bebas akses EHR (electronic health records), dan akses obat-obatan hanya dengan satu aplikasi.




Litra fokus dalam menjalin hubungan yang baik dengan pasien. Dimana menjadikan pasien sebagai pelanggan. Litra mencoba untuk membuat pasien nyama, percaya diri, dan lebih intim dalam menggunakan layanan-layanan yang ada dari litra. Litra menyediakan seorang pegasuh untuk merawat para pasien dengan penyakit yang beresiko tinggi. Intregritas dan kepercayaan merupakan komitment litra dalam meningkatkan setiap mutu pelayanan baik antara dokter dengan perawat, dokter dengan pasien dan sebaliknya. Sistem yang selalu berkelanjutan diharapkan mampu menjadikan mengkombinasikan teknologi, dunia medis, dan orang-orang yang bergabung didalamnnya.


Dimasa depan litra berusaha untuk menciptakan suatu pusat data dari rekam medis para pasien agar dapat dimafaatkan oleh dokter sebagai suatu sumber informasi. Tidak hanya itu, dimasa depan litra juga berusaha untuk dapat menggabungkan informasi tentang fnancial status pasien, kehidupan rumah dan sosial lainnya serta faktor lingkungan untuk membangun pendekatan-pendekatan dengan pasien. Berintregritas, inovatif, dan fleksible, menjadikan litra sebagai salah satu model investasi kesehatan di masa depan.




Litra sendiri dalam menggembangkan produk-produknya menggunakan teknologi blockchain, dimana setiap pengguna boleh mengakses seluruh data dalam satu sumber tanpa dibatasi oleh pihak-pihak tertentu. Litra blockchain dapat memberikan tambahan akuntabilitas dan transparansi untuk industri kesehatan. Dengan EHR update untuk menyimpan data link, semua pembaruan yang terkait dengan setiap individu sebagaai catatan kesehatan dalam blok-blok individu akan diiterbitkan pada Litra blockchain.


Beberapa keuntungan bergabung dengan litra adalah sebgai berikut ;
  • Penyedia resep obat yang akurat
  • Menjamin keamanan penggun
  • Transparan dalam memberikan resep obat
  • Menyediakan rekap medis seseorang
  • Proses pembayaran yang sederhana


Litra hadir dalam teknologi blockchain, tentu litra akan mengeluarkan token digital sebagai alat pembayaran mereka yang sah. Litra memberi nama token itu LTA .Litra dijadwalkan akan pre ico pada 30 Agustus 2017 sampai dengan 30 September 2017. Dimana penjualannya akan berlaku pada 30 Oktober 2017. Sebanyak 99.999.999 juta kon LTA akan diproduksi dan 29.999.997 akan dijual ke publik dengan harga 1 LTA setara dengan 1 Dollar.





Root Project adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

1 komentar:

  1. Traders have the assurance of knowing that cryptocurrency purchased through FXB is protected by the Financial Commission and that the risk of losing your investment through cyber crime is reduced because your cryptocurrency is held using cold storage as opposed to an exchange.

    BalasHapus