Selasa, 03 Oktober 2017

Pemaksimalan Penggunaan Subsidi Pajak Dengan Root Project

Kali ini kita kembali lagi membahas sebuah ICO projet bernama " Root Project" yang akan mampu meningkatkan penggunaan subsidi pajak dalam bentuk mata uang kripto. Langsung saja kita bahas.



Mungkin sebagian dari kalian masih bigung dengan ICO project ini. Root Project adalah sebuah sistem yang diciptakan untuk memberantas kemiskinan yang sangat parah di dunia saat ini. Kemampuan sistem ini untuk menciptakan sebuah mata uang crypto pertama di dunia dengan memamfaatkan subsidi pajak diharapkan memberikan efisiensi yang luar biasa kedepannya.


Kapitalisme didunia saat ini dengan sistem ekonomi yang mana jika perdagangan, industri dan alat-alat produksi dikendalikan oleh pemilik swasta yang tujuannya hanya membuat keuntungan dalam ekonomi pasar. Pemilik modal bisa melakukan usahanya untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya. Demi prinsip tersebut, maka pemerintah tidak dapat melakukan intervensi pasar guna keuntungan bersama, tetapi intervensi pemerintah dilakukan secara besar-besaran untuk kepentingan-kepentingan pribadi. Hal ini juga ditakutkan bila terjadi dalam sistem cyptocurrency.


Proyek ICO ini juga dibuat untuk dapat menghidari hal-hal yang seperti itu. Tidak ada modal, tidak ada kontrol akan sejalan dengan tidak adanya produk yang dijual. Oleh karena itu, sistem ini juga menggunakan model penjualan dengan crowdfunding.



     


Crowdfunding atau istilah dari patungan. Suatu sistem yang melakukan pemodalan/pembiayaan dengan bersama-sama. Yang menarik adalah, kita bisa berpartisipasi sebagai creator atau backer jika kita memiliki uang lebih dan ingin mendanai suatu proyek. Dengan begitu, kita bisa berlatih menjadi investor dengan segala kemungkinan untung atau ruginya.Dalam hal penemuan atau ciptaan, pemodal tidak bisa turut campur tangan, sehingga semua tanggung jawab mengenai suatu karya 100% berada di tangan pemiliknya. Tetapi di dalam proyek ini, Pendonor akan mendapatkan potongan pajak. Sehingga menjadi konsep baru dalam mata uang crypto.



Jadwal crowdfunding sendiri akan dilakasanakan setelah pre ico pada tanggal 10 juli jam 09:00 pagi waktu setempat. target tertinggi 300.000 dollar atau 50% premium.harga pembelian 0.00006 ETH per ROOTS atau hampir 2kali lebih murah saat pembelian di ico. Jadwal ico dilaksanakan tanggal 7 August sampai 7 September 2017 harga 0.0001 ETH per ROOTS.




Root Project adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Chris Place yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: