Senin, 02 Oktober 2017

Bebagai Layanan Servis dari Crystal Clear

Banyaknya ICO yang muncul saat ini secara tidak langsung memaksa admin untuk bekerja keras untuk memberikan review-review ICO yang saat ini ingin dipasarkan ke pasar. Tujuan admin cuma satu, yaitu untuk memberikan update informasi ICO kepada kalian, agar kalian, sahabat pembaca tidak ketinggalan informasi. Langsung saja kita bahas...



Crystal clear adalah sebuah project ico teknologi blockchain yang membawa teknologi-teknologi revolusioner baik secara online maupun offline. Sistem ini akan bermanfaat dalam pemesanan layanan, pelelangan ataupun membayar layanan serta memberikan umpan balik dalam crystal clear service. Dengan pengalaman selama 12 tahun, crystal clear telah banyak memberikan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat.


Saat ini perkembangan teknologi semakin berkembang dan maju. Banyak kemudahan-kemudahan yang dapat kita rasakan, seperti misalnya ketika kita ingin berbelanja baju baru, kita tidak perlu lagi repot-repot pergi ke pasar, swalaya, ataupun mall-mall besar. Hanya dengan satu klik di ponsel, kita sudah bisa mendapatkan baju yang kita suka. Contoh lainnya ketika kita ingin mengirim sejumlah uang kepada orangtua kita di kampung, kita tidak perlu lagi repot-repot mengirim dengan uang tunai dengan segala resiko yang kita dapat. Hanya dengan ponsel yang kita hubungan kepada pihak bank, uang kita sudah bisa terkirim dengan mudah dan cepat. dan masih banyak contoh lainnya yang bisa kita temukan. Secara tidak langsung teknologi sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari kita.




Beberapa fitur yang ditawarkan  oleh crystal clear, antara lain : adanya sistem pelayanan yang "Terdesntralisasi", artinya tidak ada pihak-pihak ketiga yang dapat mempengaruhi sistim ini, hanya kemandirian setiap peserta. Setiap layanan yang dilakukan dicatat dalam non-editable blockchain dan dapat dilihat oleh orang lain secara langsung. Adanya sistem Escrow dan Keadilan Peserta, artinya dengan sistim escrow yang ditetapkan, setiap resiko kedua belah pihak akan hilang, dan realisasi pengadilan terhadap 5 peserta acak dan objektif akan memungkinkan untuk memecahkan masalah dan ketidaksetujuan kompleks yang muncul. Adanya sistem pelelangan yang terpadu, dengan sistem ini setiap peserta berhak membuka pelelangan berdasarkan jasa yang ia butuhkan, dan memilih barang dan jasa berdasarkan harga dan ulasan. Adanya Global Blacklist, blaklist akan memudahkan dalam mendapatkan informasi terhadap para peserta nakal yang melakukan kecurangan kepada pihak lain, dan informasi mereka akan langsung dimunculkan agar pihak lain bisa terhindar.





Sistem ini akan tersedia dalam bentuk token crystal clear service atau yang disingkat CCT. Setiap penggunanya akan dapat memanfaat kan token ini untuk membayar layanan yang tersedia dalam sistem, hal ini otomatis akan memastikan liquiditas token CCT dari sektor ekonomi yang nyata.Token ini akan dilepaskan di pasar market stelah ico selesai dan setiap pembeli diawal akan mendapatkan banyak bonus tentunya akan sangat menguntungkan saat dijual di makret bursa.


Token CCT ini dijadwalkan akan dijual pada presale pada tanggal 31 juli sampai 7 agustus saja akan ada bonus sampai 50% pada presale, dan pada waktu token sale nya pada tanggal 1 september-1 oktober 2017. Sebeanyak 10.000.000 token yang tersedia. Harga umumnya 0.01ETH per tokennya. Token ini menggunakan Ethereum blockchain sebagai platform mereka jadi pastikan kamu untuk deposit dengan menggunakan Ehereum yang support ERC20.


Alokasi token juga akan dibagi sesuai kesepakatan team dan pengembang proyek ini. Jika kamu memiliki dana yang cukup, bergabunglah sebagai investor dalam proyek ini. Jika tidak, kita bisa juga berpartisipasi dalam beberapa bounty/kampanye berhadianya.





Crystal Clear merupakan projek yang dihasilkan dari kerja sama tim yang baik dengan para ahli, penasehat dan promotor yang memberikan kemapuan terbaik mereka dalam proyek ini. Ini akan menjadi sebuah pryek yang akan sukses besar kedepannya menurut saya, ya karena memang menjamin kesehatan untuk masa depan itu sangat penting.



Tim Crystal Clear



Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :





    By. Blessi1717




    Share This
    Previous Post
    Next Post

    Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

    0 komentar: