Senin, 02 Oktober 2017

Project Umbrella Memaksimalkan Kinerja Asuransi Untuk Berbagai Layanan

Hai teman - teman Crypto Dairy semua, kali ini kita kembali lagi akan mereview sebuah ICO proyek bernama Umbrella, yang mampu dengan mudah memaksimalkan kinerja dari asuransi untuk bisa dimanfaatkan untuk berbagai layanan.




Asuransi adalah suatu sistem, bisnis, atau tindakan yang mana setiap perlindungan jiwa atau properti yang kita miliki dilindungi oleh pihak penyedia layanan asuransi. Pelindungan dilakukan dengan cara membayar uang secara teratur dalam jangka waktu tertentu berdasarkan kejadian-kejadian yang tak terduga terjadi, seperti kematian, kehilangan, musibah, sakit, dan lainnya.


Perkembangan asuransi saat ini semakin pesat, namun hanya sedikit layanan yang diberikan sehingga hanya memberikan keuntungan bagi perusahaan pemberi layanan asuransi. Ketika premi untuk Property/Casualty (P/C) dan Life/Health (L/H) naik, pemegang polis tetap diwajibkan untuk membayar biaya-biaya tersembunyi seperti deductible, co-insurance, dan co-pays. Di Amerika, menghindari penggunaan asuransi L/H, seperti mengunjungi dokter, karena biaya tersembunyi ini merupakan hal yang sangat lazim, sementara orang secara aktif menghindari pengajuan klaim P/C untuk menghindari kenaikan tarif. Kami pikir salah jika seluruh industri didirikan dengan tidak menggunakan layanan yang mereka sediakan.


Umbrella Coin sendiri melihat ini sebagai kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada individu kelas menengah dan keluarga yang berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan. UMC mengembangkan cara inovatif untuk membantu meringankan pikiran sehingga kita bisa menikmati saat-saat bahagia, dan juga tragedi tak terduga.


Perusahaan asuransi tradisional mengambil uang dari premi dan segera menginvestasikannya, pada dasarnya membangun kekayaan dengan mengorbankan Anda, pemegang polis. UMBRELLA memungkinkan Anda memiliki saham di jaringan yang mengambang dan melihat kekayaan Anda tumbuh dengan itu.




Umbrella koin hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan UMC. UMC sendiri dijadwalkan akan didistribusikan ICO dimulai tanggal 20 Agustus 2017 12:00 UTC dan berakhir tanggal 20 September 2017 12:00 UTC (hanya satu bulan saja). Penerbitan token UMC yaitu, 100,000,000 token dengan nilai tukar 600 UMC = 1 ETH. Ada bonus pada dua hari pertama, peserta akan mendapatkan 20% bonus token. Bounty: 1,200,000 Token (1.2% dari total jumlah token) denga aturan distribusi token:



Umbrella merupakan projek yang dihasilkan dari kerja sama tim yang baik dengan para ahli, penasehat dan promotor yang memberikan kemapuan terbaik mereka dalam proyek ini. Ini akan menjadi sebuah pryek yang akan sukses besar kedepannya menurut saya, ya karena memang menjamin kesehatan untuk masa depan itu sangat penting.


Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :




By. Blessi1717

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: