Minggu, 01 Oktober 2017

Cara Membuat Wallet Bitcoin





Hai kawan-kawan semua, saya akan memberi tau kalian cara mudah membuat dompet bitcoin dengan mudah.Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini :


Cara mudah membuat wallet Bitcoin, langsung saja ikutin langkah ini :


1. Silakan kunjungin halaman web situs blockchain.info bila sudah masuk ke dalam halaman web           situs, klik tulisan wallet akan muncul halaman baru silakan klik tombol Create A Free bitcoin             wallet akan muncul halaman baru untuk mengisi form




2. Silakan isi alamat email dan password, dan lakukan centang I have read and agree to the Terms of       Service dan di lanjutkan dengan klik tombol continue.


3. Silakan cek email dan klik link aktifkan wallet, silakan lakukan login dan masukan password sobat     akan di masuk ke dalam halaman my wallet klik tombol start receoving bitcoins


4. Masuk ke halaman alamat bitcoin untuk menyimpan bitcoin dan menerimah dan mengirim bitcoin     silakan di copy dan di simpat klik tombol done


Sekarang sudah memiliki akun wallet dan alamat bitcoin dan bisa mulai mencari bitcoin secara gratis bisa melakukan menambang bitcoin banyak web situs dan aplikasi untuk mendapat bitcoin secara gratis.

Nah itu baru cara membuat dompet walletnya saja... Bagaimana jika kita ingin melakukan pengiriman token dengan wallet kita tersebut ? Beikut ini saya akan coba jelaskan.


1. Pada dasbor wallet klik tombol send akan muncul halaman.

2. Masukan alamat tujuan yang akan menerimah bitcoin, masuk jumlah bitcoin yang akan di kirim         bila ingin memberi keterangan silakan di isi dan lanjut klik tombol Netx step selamat ada sudah           mengirim bitcoin.


Nah mungkin itu beberpa cara yang admin bisa sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin mencobanya. Silakan langsung saja. Admin juga minta maaf jika ada penjelasan yang kurang dimengerti.
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: