Senin, 15 Januari 2018

Boon Tech - Teknologi AI dalam Pasar Kripto



Ketika Bitcoin pertama ditambang pada bulan Januari 2009, hanya segelintir orang yang memperhatikannya. Saat ini, jutaan orang memegang berbagai kripto darurat, menggunakannya untuk membeli dan menjual barang dan layanan atau sebagai simpanan nilai, sama seperti kita semua lakukan dengan mata uang fiat yang kita pegang di saham kita dompet dan rekening bank.


Bitcoin dapat digunakan dengan cara yang sama seperti uang tradisional tapi bukan berarti beroperasi cara yang sama. Cryptocurrencies tidak dikeluarkan oleh otoritas pusat dan, karena bisa juga dipertukarkan dengan keyakinan penuh tanpa memerlukan verifikasi pihak ketiga, mereka menanggungnya dengan biaya transaksi sangat rendah.


Setiap platform kontemporer sangat sederhana dan kurang memiliki kecerdasan. Seorang klien tidak bisa mengukur kaliber seorang freelancer hanya dengan rating bintang 5. Misalnya, jika klien selalu memberikan umpan balik bintang 5 (ya ada orang seperti itu) kepada pekerja lepas, dan jika ia menilai satu freelancer lebih rendah, maka itu adalah peristiwa besar yang mematahkan pola.


Ketika klien memiliki kebiasaan selalu memberikan ulasan rata-rata namun tarif satu freelancer. Hal ini merupakan peristiwa besar yang sekali lagi mematahkan pola dan dicatat untuk menilai freelancer. Saat ini pekerjaan yang dinilai setara $ 5 dengan pekerjaan yang bernilai $ 50.000 mendapatkan bobot yang sama di platform kontemporer. Namun pada kenyataannya, peringkat ini tidak bisa disamakan. Dibutuhkan lebih banyak keterampilan, manajemen kemampuan dan dedikasi untuk menyelesaikan pekerjaan $ 50.000.


Saat ini, Freelancer dan klien sering merasa sulit untuk bercakap-cakap satu sama lain karena kekurangan modul terjemahan cerdas inbuilt dengan platform kontemporer. Terutama rintangan sulit bagi para freelancer dengan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua untuk diatasi dan
menampilkan kemampuan nyata mereka. Tidak ada yang buruk dalam komunikasi, mereka hanya merasa sulit saat mereka harus berbicara bahasa asing.




Boon Tech hadir mencoba mengatasi masalah tersebut. Boon Tech merupakan sebuah platform desentralisasi dan kumpulan kontrak cerdas yang membentuk pasar kerja yang terdesentralisasi. Dalam kerangka ini, manfaat AI menjadi infrastruktur komersil global untuk kepentingan semua pihak yang terlibat. Bertujuan untuk menjadi pasar kerja yang menggunakan kecerdasan buatan pertama di dunia untuk memanfaatkan kekuatan komputasi dan analisis data yang hebat untuk mendapatkan persentase akurasi poin yang berharga, memberi pengguna kami ROI jauh lebih tinggi dibandingkan dengan platform tradisional.


Bekerja dengan teknologi AIQ atau Artificial Intelligence Quotient. Dimana Klien dan freelancer membutuhkan metode untuk memperkirakan reputasi pasar peserta. Hal ini penting untuk menentukan pilihan transaksi sehari - hari di jaringan, dan juga memainkan peran inti dalam tata kelola jaringan dan alokasi sumber daya. Platform Boon Tech menggunakan wawasan kepribadian AI milik IBM Watson untuk mendapatkan potensi komunikasi, acara, potret individu yang tidak mencerminkan kepribadian mereka karakteristik.




Dimana adanya sistem AI yang mampu membantu kita untuk segera menerjemahkan komunikasi antara klien dan pekerja lepas di platform Boon Tech. Dengan layanan Translator Bahasa IBM Watson AI, kita dapat mengidentifikasi bahasa input teks dan menggunakan model linguistik spesifik domain untuk menerjemahkan teks ke bahasa lain. Untuk menerjemahkan jargon khusus industri atau jenis terminologi khusus lainnya, IBM Watson mengizinkan kita menyesuaikan model linguistik untuk mengoptimalkannya untuk kebutuhan kita. Hal ini terjadi secara langsung yang memungkinkan komunikasi yang lancar dan efisien antara klien dan pekerja lepas. Fitur ini memecahkan masalah komunikasi terbesar yang ada di semua platform pekerjaan mikro lainnya, baik warisan dan blockchain.


Boon tech hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token BOON. Token BOON akan mulai dijual pada 15 Desember 2017 sampai dengan 15 Januari 2018. Akan ada total 500,000,000 token BOON yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 token BOOn setara dengan 0.4 $. Pembelian token BOON sendiri dapat digunakan dengan mata uang digital lainnya seperti Ethereum, USD, Bitcoin, dan dapatkan bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Token BOON ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token BOON menjadi unit dasar akun pada blockchain Boon Coin. Semua token lainnya mendapatkan nilainya dari nilai BOON. Secara umum, BOON harus diadakan untuk jangka waktu yang singkat saat likuiditas dibutuhkan. Seseorang yang ingin masuk atau keluar dari platform Boon Tech harus membeli atau menjual BOON. Begitu BOON dibeli, ia harus dikonversi menjadi Boon Dollars (BD) untuk mengurangi dampak pengenceran dalam jangka panjang.


ICO proyek Boon Tech sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Rajesh Pavithran, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token BOON ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: