Sabtu, 13 Januari 2018

Envion - Membangun Pertambangan Kripto Terkemuka Di Ponsel Anda



Saat ini pasar pertambangan tumbuh begitu pesat, investor yang menginvestasikan dana moneter mereka di pertambangan Startmining kini telah menerima pengembalian lebih dari 500%. Tentu saja angka ini melebihi 100% per tahunnya. Penambangan kriptocurrency menjadi semakin rumit tiap harinya. Misalnya penambangan bitcoin yang mulai tidak menguntungkan lagi dan telah digantikan oleh ethereum, namun kompleksitas penambangan pada ethereum terus saja berkembang. Mungkin akan segera terjadi bahwa penambangan rumah akan berhenti menguntungkan, lalu pertambangan industry besar akan menjadi satu- satunya yang tersisa dan pasar pertambangan mata uang kripto akan berubah menjadi monopoli. 


Dengan ini maka akan mempengaruhi nilai token di masa depan. Dengan begitu maka anda memiliki kesempatan lebih untuk menginvestasikan uang anda pada tahap awal peluncuran industry pertambangan. Ambang masuk ke pasar ini cukup sulit, hal ini dapat meningkatkan secara signifikan dalam beberapa tahun. Dan sementara kompleksitas penambangan mata uang kripto terus berkembang, Startmining terus berkontribusi terhadap pertumbuhan investasi anda.




Envion adalah sebuah ico proyek berbentuk infrastruktur kripto atau pertambangan yang sangat menguntungkan, dalam bentuk global mobile, wadah CSC modular, dimana penempatan yang terdesentralisasi secara langsung pada sumber energi. Envion telah mengembangkan sistem Mobile Mining Units (MMUs) yang dapat memanfaatkan listrik langsung di sumbernya: pembangkit listrik tenaga air, tenaga angin, tenaga angin dan fosil di setiap sudut planet. MMUs didasarkan pada kontainer intermodal (laut) standar, dilengkapi dengan fitur perangkat keras pertambangan, komunikasi dan industri 4.0, kemampuan remote control dan sistem pendinginan terobosan yang hanya menghasilkan ~ 1% dari total konsumsi energi sistem. Secara keseluruhan, ini adalah solusi berteknologi tinggi yang dapat diterapkan secara mulus di seluruh dunia dan memungkinkan kita untuk menggunakan campuran energi terbersih dan termurah di manapun tersedia.


Sistem MMU membantu kita menggabungkan dua sektor terpenting abad ke-21: teknologi blockchain dan energi terbarukan. Dengan menggunakan dinamika pertumbuhan eksponensial untuk keduanya, kami mempromosikan pelestarian iklim dan kesejahteraan pemegang token kami. Ini adalah inkarnasi fisik dari semangat blockchain: sistem yang kuat dan terdesentralisasi yang dapat menahan gangguan dalam kebijakan pemerintah, struktur harga dan pasokan energi.


Envion hadir berbentuk penambangan yang sangat mobile, dimana Envion telah merancang solusi penambangan yang sangat mobile, yang diinangi dalam kemasan CSC standar. Siap untuk "plug and play" pada sumber energi apapun. Mampu mengakses Energi Murah runtuhnya harga panel surya telah menyebabkan turunnya harga listrik di pabrik fotovoltaik di seluruh dunia. Unit penambangan kami dapat mengurangi overcapacities lokal yang bebas.




Remotely Maintained pada Envion mampu memanajemen unit pertambangan terdepan kami menghubungkan semua unit ke satu jaringan global dan terdesentralisasi menggunakan koneksi 4G dan satelit yang berlebihan. Terakhir adanya pendinginan yang telah dipatenkan lebih dari 40 × lebih efisien daripada pusat data tradisional. Dengan menggunakan sistem pendingin yang dipatenkan, kami mencapai efisiensi daya yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Envion hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token EVN. Token EVN akan mulai dijual pada 15 Desember 2017 sampai 14 Januari 2018. Akan ada total 150.000.000 token EVN yang dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 1 EVN setara dengan 0.70 USD. Pembelian token dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti ETH, BTC, dan USD. Penjualan token dikatakan berhasil, jika hasil penjualan token telah mencapai 150.000.000 USD.


Token EVN ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, saat ini Envion telah menciptakan teknologi untuk unit penambangan pertama yang benar-benar mobile (MMU) yang menggunakan energi lokal dengan harga rendah untuk memberi saya spektrum kripto yang luas. Dengan memanen energi bersih yang tersedia secara lokal di sumbernya, Envion dapat beroperasi dengan biaya lebih rendah daripada pesaing dan pada saat bersamaan mengurangi jejak CO2 pada industri blockchain.



ModulTrade adalah buah dari kerja sama yang dipimpin oleh Matthias Woestmann, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, proyek ini juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token EVN ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: