Rabu, 10 Januari 2018

StopTheFakes - Platform Pendeteksi Pemalsuan dan Pelaggaran Hak Kekayaan Intelektual

 

Dengan pertumbuhan pasar kriptocurrency yang spektakuler, perkiraan pertumbuhan paling banyak yang sangat optimis meskipun beberapa analis keuangan telah berbicara tentang ‘Gelembung yang akan meledak’ sejak pertukaran pertama Bitcoin untuk fiat mata uang, jumlah skeptis menurun dari hari ke hari.


Bisnis swasta sering mengandalkan institusi negara untuk melawan hak kekayaan intelektual pelanggar. Namun seperti yang kita lihat, hal ini menyebabkan kenaikan biaya yang beberapa diantaranya sudah menjadi sistematis, alih-alih menghasilkan hasil yang diinginkan. Jumlah kerugian yang diderita perusahaan dari pelanggaran ini akan mencapai $500 miliar dan semua biaya lainnya tidak mungkin diperkirakan. Uang perusahaan akan dihabiskan untuk dukungan hukum, periklanan, namun pelanggaran atas hak akan menjadi pengeluaran terbesar.


Kami menyajikan kepada Anda StopTheFakes, layanan terdesentralisasi pertama di dunia yang dirancang untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual, hak cipta, dan hak terkait. Proyek kami bertujuan untuk mempertemukan pemegang hak dan konsumen dalam perjuangan mereka untuk melawan produk dan konten pembajakan. Perusahaan akan memiliki kesempatan untuk mendeteksi, melokalkan dan mendokumentasikan pelanggaran hak mereka dengan cepat dan efisien, dan konsumen yang taat hukum akan diberi imbalan atas bantuan mereka memerangi pembajakan.



StopTheFakes adalah layanan desentralisasi berbasis Blockchain yang bertujuan untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual, yang dibuat di Platform kontrak pintar Ethereum. Teknologi Blockchaind telah diimplementasikan dengan menggunakan lisensi open source. Ide dasar kami adalah membangun sistem yang benar-benar transparan dan andal yang bisa mentransfer data dari pengguna ke pemegang hak. Kami bertanggung jawab untuk menyediakan infrastruktur yang diperlukan dan menyatukan mereka yang ingin belajar tentang apapun pelanggaran hak-hak mereka dan mereka yang dapat memberikan informasi tentang lokasi geografis atau faktor lainnya. Kami memikul tanggung jawab untuk memastikan pelanggan memberi imbalan kepada penyedia layanan dan mempertahankan remunerasinya sebagai biaya komisi.


StopTheFakes akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token STF. Akan ada total 1.305.000 token STF yanag akan dibuat oleh tim dan pengembang. Dimana penjualan token dibagi atas dua jenis yaitu periode Pre ICO dan ICO. Pre ICO sendiri akan mulai dilakukan pada tanggal 21 Januari 2018 (09:00 WIB Waktu EST) sampai dengan 21 Februari 2018 (09:00 EST waktu), dengan harga 1 Ethereum setara dengan 520 STF. Pembelian dapat dilakukan dengan ETH dan BTC, dengan minimum pembelian 0.1 ETH (dalam Ethereum ) dan 0.01 BTC ( dalam Blockchain ). Akan ada juga bonus pada waktu tertentu dimana hari 1 - 2 : + 40 %, hari 3 - 10 : + 30, dan hari 16 - 30 : + 25 %.


Pada periode penjualan ICO, akan dilakukan pada tanggal 21 Maret 2018 sampai dengan tanggal April 21 2018. Dimana jumlah token dijual selitar 20 271 000., dengan harga 1 Ethereum setara dengan 520 STF. Pembelian token dapat dilakukan dengan ETH dan BTC. Pembelian dapat dilakukan dengan ETH dan BTC, dengan minimum pembelian 0.1 ETH (dalam Ethereum ) dan 0.01 BTC ( dalam Blockchain ). Akan ada juga bonus pada waktu tertentu dimana hari 1 : + 15 %, hari 2 - 10 : + 10 %, hari 11 - 20 : + 5 %, hari 21 - 31 : 0 %.




Layanan kami akan memudahkan penegakan Digital Millennium Copyright Act (DMCA) semaksimal mungkin. Instrumen legislatif ini masuk ke dalam pertimbangan kemajuan terbaru dalam sains dan teknologi serta pertarungan terhadap proliferasi konten ilegal berhak cipta ke tingkat yang baru.


StopTheFakes sendiri adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, StopTheFakes juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token STF ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: