Rabu, 10 Januari 2018

Adbank - Metode Periklanan Terbaru dalam Mata Uang Digital



Saat ini konsultan sepakat bahwa generasi Blockchain memiliki potensi untuk menangani banyak masalah utama saat ini mengganggu industri iklan korespondensi email. Pada 2017, diperkirakan $ 223,74 miliar akan digunakan di seluruh dunia pada iklan korespondensi email dengan perantara yang membutuhkan sampai 75 dari investasi dan pengiklan kehilangan alternatif $ 16,4 miliar kecurangan iklan "Hanya 25% media korespondensi email pemasaran kepala pemasaran (CMO) investasi mencapai target pemirsa, "dikutip penataan CEO National Advertiser (ANA) Bob Liodice selama masa jabatannya memulai komentar di Master of Marketing ANA konferensi pada bulan Oktober 2017.


"Kekejaman ini lebih mewakili dari $ 20 miliar limbah pemasaran, inefisiensi, dan tidak efektif. " Jika perkiraan Liodice akurat $ 167.805 miliar tujuh puluh lima dari jumlah tersebut mengantisipasi $ 223.74 miliar yang akan digunakan untuk digital Iklan di tahun 2017 akan menuju tengkulak, bukan pengiklan atau penerbit. Bila kecurangan ditambahkan ke jumlah tersebut, jumlahnya investasi yang tidak masuk ke pengiklan dan penerbitnya adalah $ 184,205 miliar.


Saat ini hadir sebuah ICO proyek yang mencoba mengatasi masalah tersebut. AdBank adalah platform periklanan online yang hebat yang membuat kapasitas untuk bekerja tanpa saran dari seorang perantara. Adbank ingin membuat tempat di mana orang Amerika bisa menghasilkan lebih banyak uang dan melakukan berbagai hal dengan cara yang lebih rumit. Pengiklan akan bisa masuk ke iklan dengan cepat dan mudah tanpa banyak berurusan dengan 0,33 partai lainnya.




Adbank bekerja dengan cara agar penayang menghasilkan lebih banyak keuntungan. Dimana Adbank benar-benar akan menjual area iklan Anda di situs web Anda dan kemudian menyimpan lebih banyak pendapatan iklan dan mereka tidak akan pernah harus berurusan dengan pengiklan itu sendiri. Pengiklan akan dapat membayar lebih sedikit dan mendapatkan lebih banyak dari setiap iklan. Dengan membuang orang tengah, penerbit akan menghasilkan lebih banyak uang dan dapat mengenakan biaya lebih sedikit untuk orang-orang yang menjalankan iklan.


Adbank berharap hal ini menunjukkan bahwa ini juga akan secara dramatis mengurangi peluang penipuan iklan. Tiga adalah paten yang tertunda oracle AI yang anehnya adalah seseorang yang melakukan penipuan terburuk mimpi buruk. Mereka akan membuka API, jadi Anda juga bisa menggunakannya.


Mereka mengklaim itu benar-benar jelas dan mudah untuk mematuhi jaringan. Jaringan open source dibangun sepenuhnya di Ethereum, dimana anda tahu bahwa anda juga mendapatkan apa yang anda bayar. Tampaknya ada banyak masalah yang mengganggu perdagangan. Pembeli media bahkan bisa mendapatkan dukungan dari struktur iklan alternatif dengan pembeli uang dan mereka mengantonginya tanpa ada orang yang mencari tahu. Rabat merugikan pengiklan dan pembeli dan pria pusat membuat semua gaji.




Ada lebih dari satu miliar dolar per tahun dari pencurian yang curang ini. Dan sementara semua ini turun, penerbit sama sekali tidak berdaya. cukup banyak 50% dari semua pendapatan iklan elektronik salah tempat melalui pembelian iklan yang disarankan Dan itu terjadi bahkan sebelum memukul penerbit. Aneh karena penerbit mengendalikan pemirsa yang setiap orang mencoba masuk, tapi lengan penerbit benar-benar terikat.


Jaringan iklan yang berbeda menghanguskan api dan mereka menggunakan taktik seperti peternakan pembeli dan penumpukan iklan. Hal ini pada kenyataannya membakar miliaran dolar setahun dalam pengeluaran pengiklan. Orang-orang jantung yang mengendalikan iklan dan teknik memperoleh adalah satu-satunya yang memiliki pengetahuan dan bisa mengauditnya.


Nantinya token ADB akan mampu di akuisisi dan di konversi dalam strategi jaringan yang ada
dan unik untuk kedua platform layanan inti Adbanks dan rencana bisnis Adbanks. Rencana Adbank akan menerapkan $ 10 juta USD dalam akuisisi yang dapat menyebabkan ADB token memiliki volume token-transaksional sebesar $ 20 juta USD sebulan. Angka tersebut tidak termasuk dalam pertumbuhan. Tetapi diharapkan teknologi AI yang canggih akan mampu meningkatkan ekonomi untuk menurunkan biaya pengiklan. Adbank tidak berniat menjadi jaringan terbesar tapi malah menyediakan alatnya untuk mengizinkan jaringan iklan lain masuk ke token ADB dan menyadari manfaat transparansi dan AI anti-fraud blockchain yang Adbank sediakan.





Token ADB ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Setiap token ADB akan mewakili iklan. Penayang menjual iklan kepada pengiklan dalam bentuk mata uang ekonomi iklan baru ini. Ini akan menjadi sistem penawaran iklan real-time. Dimana pengiklan akan membeli token ADB untuk dibayarkan kepada penerbit. Saat iklan ditampilkan di situs penerbit dari pengiklan, jumlah token ADB ditransfer dari pengiklan ke penerbit. Penayang akan mendapatkan token untuk menampilkan iklan dan dapat menyimpan token, menukarkan, atau menggunakan untuk pembelian paket analisis.


Adbank sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Jon Gillham, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Tim Adbank berada di Kanada dan mampu menyatukan tim industri orang dalam.





Sudah banyak sekali pihak - pihak kehilangan terlalu banyak waktu dan uang pada media mengantarkan rantai dengan adopsi kriteria yang negatif. Ada terlalu banyak avid gamer lingkungan kriteria mereka sendiri dan terlalu banyak dari mereka memiliki biaya tersembunyi dan dompet. Mereka sebenarnya adalah penjahat yang mencoba merobek orang Amerika. Mereka menyatakan bahwa kecurangan iklan akan mencapai lebih dari 50 miliar dalam 10 tahun ke depan. Itu lebih banyak uang daripada biaya untuk memecahkan masalah dengan kelaparan dunia yang mereka nyatakan sekitar 30 miliar dan untuk memecahkan situasi tunawisma di Amerika Serikat yang sekitar 20 miliar.


Sistem AdBank dirancang untuk membantu individu menjadi penerangan pertama saat mengoperasikan iklan. Mereka adalah perusahaan internasional dan kemungkinan akan melindungi banyak individu dari penipuan yang menyapu bisnis. Solusinya adalah bahwa tidak ada orang yang berbicara dengan baik sekarang. Dan orang amerika bisa berpromosi dengan biaya murah ke pasar yang lebih efektif.


                                             

Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token ADB ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



 Website

 Whitepaper

 Announcment

 Facebook

 Twitter

 Telegram

 Blog

 Reddit



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: