Selasa, 09 Januari 2018

Storiqa - Pasar Terabaik Untuk Mata Uang Digital



Menurut data terakhir, jumlah pengguna dompet kriptourrency yang aktif ketika ini diperkirakan lebih kurang 6 juta. jikalau kriptocurrency di desain utk jadi fasilitas pembayaran, maka apa yang sanggup kamu beli dengan itu sekarang ini Ada beberapa orang yang menggunakan bitcoin untuk membeli real estat dan melakukan transaksi keuangan yang lain dan setiap penggunaan cryptocurrency yang mutlak menjadi suatu program di cryptofield & mendekatkan warga buat meluasnya penggunaan mata uang semacam itu.


Meskipun makin banyak pihak dan pedagang mulai sejak menerima kriptocurrency sebagai fasilitas pembayaran, tetapi siapa saja yang mempunyai sejumlah bitcoin atau "Altcoin" kala ini tetap bisa tidak menggunakannya dalam operasi keuangan sehari-hari. konsep buat menciptakan pasar datang ke tim proyek setelah membuahkan duit platform di mana produksi & startup berskala mungil menemukan crowdfunding untuk pengembangan proyek mereka & realisasi konsep mereka sendiri.


Sangat disayangkan masih banyak alasan mutlak kegagalan dalam investasi dalam menggunakan kriptokoins. Seperti misalnya kurangnya kepercayaan pelanggan kepada bakul yang tidak dikenal yang menawari barang, mutu barang yang belum dikonfirmasi, susahnya menyediakan pelayanan di tingkat perusahaan internasional, kurangnya dukungan pelanggan dua puluh empat jam dalam multibahasa, kurangnya 'paket' barang & multi bahasa yang terampil, & masih kurangnya wawasan pemasaran internasional.


Oleh lantaran itu, Storiqa hadir membangun suatu sistem bisnis e-commerce yang jadi solusi atas sebanyak masalah rumit yang muncul waktu ini. Storiqa jadi perusahaan yang mesti menghabiskan banyak sumber daya buat membuat tim & saluran distribusi yang paling baik tidak hanya itu, orang mesti tahu trick mempromosikan product dengan cara transparan, tren & spesifisitas pasar tertentu.




Storiqa mengintegrasikan seluruhnya fasilitas yang difungsikan untuk mengawali perdagangan dan mempromosikan produk ke pasar negara lain. elemen ini berguna tidak hanya buat entrepreneur pemula dan pemula, tetapi pula utk toko offline. Platform yang mudah diperlukan mengijinkan untuk membuat toko online & mengelolanya tidak dengan anggaran tambahan dan staf.


Salah satu feature penting Storiqa yakni pemakaian tehnologi blockchain, yang memungkinkan platform transparan, terbuka & seaman barangkali bagi kedua pihak transaksi, pengurangan anggaran transaksi & budget bisnis dan penyederhanaan proses pembelian. Desentralisasi, globalisasi dan kesempatan yang disajikan oleh penggunaan kripto dalam proyek ini yakni keunggulan kompetitif kita di bandingkan solusi business lain yang ada di pasaran diwaktu ini.


Hadirnya Storiqa diharapkan bisa jadi solusi dari jumlahnya permasalahan produsen skala mungil Isu utama yang dihadapi oleh pemilik usaha saat masuk ke internasional pasar adalah sebagai berikut: kurangnya dukungan pelanggan multibahasa dua puluh empat jam. dimana menjual barang kamu secara internasional berarti dapat menaruh umpan balik dari penjual Line utk buka tiap-tiap kala agar bisa meringankan pelanggan dalam diwaktu yang tidak sama zona - & kurangnya dukungan pelanggan serentak membuat komunikasi jauh lebih sedikit efektif.


Kurangnya lokalisasi. dimana produsen skala kecil tak dapat menyajikan terjemahan deskripsi product & fitur dengan pertimbangkan kekhususan beragam negarayang membuat peluncuran ke pasar internasional tak mungkin. Biaya tinggi kepada platform yang ada dan beraneka anggaran system pembayaran. dimana platform yang ada menahan sebagian gede budget apalagi pembayaran anggaran system & konversi, biaya transaksi & pajak.


Kurangnya kepercayaan pelanggan kepada penjual yang tak dikenal. dimana pelanggan lebih memilih penjual terverifikasi yang menawari barang bersama kualitas terjamin. penjual yang tak dikenal tidak dengan reputasi mesti berkompetisi dgn mereka. Kurangnya "promosi penjualan online" yang cocok untuk item. di mana setiap pembelian, terutama yang dilakukan secara online, didasarkan kepada tidak sedikit parameter. Itu kurangnya deskripsi product parameter, poto bermutu baik, ikhtisar video dan ulasan pelanggan berdampak negatif terhadap penjualan.


Persaingan bersama perusahaan global. dimana perusahaan internasional memiliki bermacam macam fasilitas buat pemasaran berkwalitas tinggi, di mana barang di seluruh dunia yang mereka miliki yang produksi skala kecilnya tidak memiliki akses ke, sehingga tak barangkali bagi mereka untuk go global. Kekurangan duit dimana bisnis menerima duit dari penjualan cuma sesudah penundaan tertentu, & meningkat penjualan tidak dengan mempertimbangkan elemen ini ke dalam persamaan dapat cepat atau lambat terbukti menjadi tugas yang tak mungkin.




Tidak cuma itu, Storiqa juga bakal jadi sebuah platform yang menjadi solusi bagi layanan pelanggan toko online, antara lain : Pencarian barang. di mana satt ini ada tidak sedikit barang unik yang dibuat oleh produsen skala mungil tak memadai deskripsi atau photo yang menghambat pencarian produk yang di harapkan terkecuali banyak item bermutu baik dari produksi skala mungil tidak bisa dipesan dengan cara online sama sekali.


Kurangnya "promosi penjualan online" yang cocok dikarenakan kurangnya materi presentasi yang terampil, pelanggan tak mampu mendapatkan gambaran menyeluruh mengenai satu buah product dan akibatnya menolak pembelian. Kurangnya ulasan yang andal. dimana tanpa ada trik buat mengkonfirmasi keaslian ulasan yang diposkan terhadap custom-made website toko online, pelanggan tak bisa mencetak kesan yang benar-untuk-hidup mengenai produk.


Kurangnya jaminan. dimana waktu ini tidak sedikit toko online menawarkan barang secara anggaran dimuka, tapi tak seluruh pelanggannya siap mengambil risiko mengirim uang ke toko online yang tak dikenal yang dapat berubah jadi satu buah web website berumur pendek.




Storiqa hadir dalam bentuk mata uang digital yang dikasih nama bersama STQ. Token STQ bakal mulai dijual pada 28 November 2017 sampai dgn 13 Februari 2017. keseluruhan token STQ bakal ditentukan berdasarkan seberapa banyak token yang terjual. Token STQ akan dijual dgn harga setara bersama 0.003 USD. tidak lupa akan ada serta bonus se besar 2 % - 20 % disaat pada dikala tertentu. Pembelian token dapat dilakukan dengan mata duit asing seperti Ethereum, Bitcoin dan type altcoin lainnya.


Token STQ dapat jadi identitas bakal proyek ini dan bisa dipunyai diperdagangkan atau diganti bersama mata uang digital lain terhadap market - market yang telah ditentukan. tidak cuma itu, token STQ akan dikeluarkan untuk pembayaran internal & eksternal dari sistem Storiqa dan pula satu-satunya instrumen pembayaran saat kamu perlu membayar anggaran atau membayar layanan pasar. Token STQ amat terintegrasi ke dalam system utk tentukan arus perdagangan maksimum - karena jumlah agen yang menggunakan system tumbuh, nilai kriptokokus rata-rata meningkat.


Storiqa adalah hasil dari kerja sama team yang dipimpin oleh Ruslan Tugushev, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaikdalam proyek ini. Selain itu dengan tim inti Storiqa juga memiliki keahlian dalam bidang ekonomi, teknologi, analisis, dan produk pengembangan. 




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token STQ ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



By. Blessi1717





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: