Selasa, 09 Januari 2018

ModulTrade - Menghilangkan Hambatan Utama dalam Perdagangan Global



Disaat ini menjalankan perjanjian perdagangan dengan enteng & enteng diakui dan memperoleh pertolongan terkait perdagangan layanan dengan biaya yang efektif bukanlah perkara yang enteng UMKM menghadapi banyak ganjalan dan gangguan kapasitas karena ukurannya yang relatif mungil Diperkirakan kira kira 56% proposal pembiayaan business UMKM di tolak dibandingkan dgn hanya 7% buat perusahaan multinasional.


Tentu terdapat banyak penyebab yang membuat seluruhnya itu berjalan Kurangnya kepercayaan terus menjadi masalah yang signifikan bagi UMKM & mencegah mereka buat tak aktif dalam jaringan perdagangan global. Apakah customer bakal membayar terhadap bakul yang akan mengirimkan barang ke pengguna ? Pertanyaan ini dijawab oleh sistem perbankan yang ada yang menciptakan trade finance instrumen, seperti Surat kredit dan Bank Garansi. 


Biaya masuk yang tinggi dan kompleksitas operasi terkait perdagangan dengan cara tradisional, business trade finance sudah menargetkan eksportir & importir dalam suatu ukuran tertentu, dgn hanya mid-range sampai pemain yang lebih gede mampu membiayai jasa trade finance. business pembiayaan perdagangan diwaktu ini mesti menghadapi tantangan penting seperti, meningkatnya tekanan anggaran Letter of Credits (LC) dikaitkan dengan budget tinggi buat keduanya bank dan klien, sementara resolusi perselisihan & skala terbatas menciptakan penambahan Tekanan lantaran fraksi pengolahan manual yang relatif tinggi dan belum tergali basis pelanggan. Penyedia pembiayaan perdagangan bisa meraih keuntungan strategis bila mereka sukses menemukan pendekatan baru yang fundamental untuk memberikan pelayanan kepada klien mereka.


Pengalaman pelanggan yang jelek serta jadi sisi pandang bank di mana pelanggan utama eksportir, & importir sering mengalami pengalaman pelanggan end-to-end yang jelek tak hanya
penerbitan transaksi trade finance yang didukung LC memerlukan upaya koordinasi yang tinggi antara eksportir, importir, dan penerbit & penasihat bank, sering diwakili oleh penasihat hukum individu, dalam penyelesaian transaksi mengikuti aturan terlampaui rumit & proses manual, lama menunggu dengan transparansi yang rendah, & ketidakpastian penyelesaian residual yang ralatif tinggi. Importir masih menghadapi risiko pengiriman pengiriman palsu, bahkan jika transaksi tersebut didukung oleh LC, dan harus dengan cara proaktif & secara manual melacak seluruh tahapan persyaratan pengiriman yang disepakati.


Dikala ini, dengan perkembangan technologi blockchain yang bisa difungsikan utk membangun platform konsumen yang bisa melanjutkan modul kepercayaan ke dalam siklus perdagangan B2B, sekaligus menyederhanakan pelaksanaan transaksi dan mengurangi biaya mereka. ModulTrade telah meletakkan fondasi buat menciptakan ekosistem nilai untuk perdagangan global: struktur nilai jaringan digital blockchain yang real-time, global, mengakses digital dan ekonomis biaya dgn feature buat mendukung solusi fintech lebih lanjut. Dikembangkan oleh pihak ketiga.


Dimana tak ada satu area di mana 400 juta bisnis mikro, kecil dan menengah (UMKM) bisa saling berjumpa melakukan perjanjian perdagangan bersama gampang dan enteng diakui & memperoleh bantuan dgn layanan terkait perdagangan dgn biaya yang efektif. Memperkenalkan suatu ICO proyek bernama ModelTrade.


ModulTrade merupakan satu buah ICO proyek yang bertujuan utk menghilangkan rintangan penting untuk masuk ke dalam perdagangan global & juga menyatukan rangkaian pelayanan komprehensif utk siklus perdagangan B2B penuh, menolong UMKM berjumpa berkomitmen dan melakukan perdagangan dengan cara global bersama mudah dgn cara yang amanah & efisien, dan Memperkenalkan MTRc (ModulTrade token) sebagai instrumen pertukaran nilai efisien dalam modulTrade ekosistem.


Adanya teknologi bernama ModulTrade Value Ecosystem ( MVE ), dapat mempermudah platform utk menjadi platform yang bercita-cita menjadi platform global yang inovatif yang dengan mudah memfasilitasi akses peserta ke pihak ke-3 yang sediakan beberapa atau lebih dari pelayanan terkait perdagangan, seperti logistik, pembiayaan perdagangan, pajak & pembukuan, asuransi, & custom brokerage.


ModulTrade di harapkan bisa bersama mudah memanfaatkan teknologi berbasis kontrak pintar blockchain, ModulTrade akan membangun ekosistem nilai untuk perdagangan global, ialah struktur nilai jaringan digital yang real-time, global, terhubung digital & ekonomis anggaran dengan fitur utk memberi dukungan solusi fintech lebih lanjut yang dikembangkan. oleh pihak ke-3 Solusi ini bakal mengizinkan UMKM utk meningkatkan pendapatan mereka sambil mengurangi anggaran perdagangan global. Ini juga dapat memungkinkan pengembang / penyedia layanan pihak ketiga mendapati akses ke target costumer / klien yang lebih luas, sekaligus mengurangi biaya pengembangan dan akuisisi costumer Dalam kerangka ini, MTRc dapat diperlukan sbg kunci bagi pengguna utk terhubung ke jaringan perdagangan global & bertransaksi di modulTrade ekosistem.


Tehnologi MVE bertujuan untuk menghubungkan peserta untuk jalankan perdagangan dengan cara global lewat empat komponen mutlak antara lain :




Adanya platform multi-sisi multi platform berbasis blockchain, di mana bersama komponen ini dapat dgn gampang untuk mereplikasi instrumen keuangan perdagangan bank (Letter of kredit and Guarantee) & menawarkan kepada peserta MVE pelayanan ini bersama kiat amanah dan hemat budget sambil serta menghubungkannya ke layanan lain. seperti logistik & asuransi. Adanya platform layanan terkait perdagangan, di mana dapat menopang pelaksanaan perdagangan melalui penyedia pelayanan pihak ketiga misalnya pembayaran, logistik, pembiayaan, pajak, pembukuan). Adanya jaringan perdagangan & reputasi, di mana buat memfasilitasi transaksi moneter peserta MVE dalam bekal reputasi mereka jadi fungsi kolaborasi yang memiliki reputasi baik di dalam ekosistem. Terakhir, adanya pasar, dimana ini akan dgn gampang utk menemukan counterparty yang andal dengan cara global & menciptakan pilihan barang & harga yang optimal.


ModulTrade bakal hadir dalam wujud mata duit digital yang diberi nama dgn token MRTc. Token MRTc akan mulai sejak dijual terhadap 28 November 2017 samapi dgn 27 Januari 2018. akan ada total 30.000.000 token MRTc yang dapat disediakan tim dan pengembang, dgn harga 1 Ethereum setara dgn 700 MRTc. Pembelian token MRTc dapar dilakukan dgn mata duit asing seperti Ethereum, Bitcoin, LA, & Fiat. tidak lupa pun dapat ada bonus token sebesar 10 % hingga dgn 30 % terhadap disaat tertentu.




Token MRTc ini pun nantinya akan menjadi identitas bakal proyek ini dan mampu dimiliki diperdagangkan atau diganti bersama mata duit digital lain pada market - market yang sudah ditentukan. terkecuali itu, token MRTc akan jadi suatu token ERC-20 yang dikeluarkan terhadap Ethereum, yaitu hal kunci dari platform B2B multi-platform ModulTrade yang baru, yang mengizinkan penggunanya terhubung ke platform ModulTrade & ekosistem & utk resiko transaksi.


Token MRTc akan menjadi enabler perdagangan baru ( dimana setiap perusahaan dengan akses ke smartphone bakal mampu jalankan perdagangan real-time, secara global & bersama budget yang efektif) dan penerapan pihak ke3 enabler akan dimanfaatkan untuk membebankan anggaran penggunaan untuk solusi pihak ketiga yang dibangun di atas modulTrade's smart-contract peron).


ModulTrade adalah buah dari kerja sama yang dipimpin oleh Evgeny Kaplin, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, proyek ini juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token ModulTrade ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: