Selasa, 09 Januari 2018

Gladius - Perlindungan DDos dan CDN dalam Platform Ethereum



Serangan DDoS menjadi semakin meningkat dalam mengoperasikan usaha bersama kehadiran internet. Serangan ini bisa menghabiskan jumlah uang yang luar biasa, tak hanya dalam uptime yang hilang, tapi pula hilangnya kepercayaan konsumen dan krisis PR. Serangan DDoS thn dulu saja sudah mencapai se besar $ 150 miliar kerugian, sementara kebanyakan perusahaan bisa menghabiskan lebih dari $ 5000 per bulan utk perlindungan dari pelayanan perlindungan DDoS lainnya bahkan bila mereka tidak pernah mengalami serangan.


Saat ini sebuah ICO proyek bernama Gladius hadir mencoba mengatasi masalah tersebut. Gladius yakni platform yang mampu memproteksi CDN dan DDoS dgn tehnologi Blockchain. Pasar otomatis area anda mampu menyewakan bandwidth & penyimpanan cadangan anda pun membeli pengiriman konten dan pelayanan perlindungan DDoS.


Gladius hadir, memimpikan periode depan dimana sumber daya yang luas ini sanggup diperlukan untuk mengurangi serangan. Gladius hadir dengan memanfaatkan blockchain untuk mengijinkan komunikasi antar komputer Gladius mampu memfasilitasi terciptanya kesalahan yang teramat toleran & disesuaikan dengan kepentingan spesifik klien. selain hanya menyaring dulu lintas, ini pula akan bisa mempercepat konten.




Gladius hadir dengan sistem yang mendesentralisasi dan menyingkirkan perantara, seluruh sifat melindungi sebuah situs website usaha yang pada awal mulanya tak bisa membeli proteksi yang memadai dapat membelinya pelayanan yang sangat tepat biaya mereka. Mereka membayar ratusan ribu dollar utk sebuah layanan yang tidak pernah mereka manfaatkan sepenuhnya dan bisa mulai membayar hanya apa yang mereka pakai saja.


Dikala ini sudah banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa meningkatnya kerentanan pada serangan DDoS ialah salah satu kebolehan penting yang mendorong pasar buat solusi keamanan internet. Serangan cyber waktu ini di dunia menjadi lebih terkoneksi dengan internet, berita dan pelayanan yang bernilai serta berisiko memperoleh serangan yang lebih agung 


Serangan DDoS sudah menjadi lebih & lebih umum dalam beberapa tahun terakhir & taruhannya sudah meningkat pesat. faktor ini meningkatkan ancaman dalam perluasan serta-merta solusi keamanan buat menangani dan mencegah serangan DDoS. kondisi pasar yang tidak menguntungkan juga menjadi keperluan buat perlindungan DDoS sbg ide sangat keren solusi yang tidak sedia Kurangnya solusi yang andal & murah membuat kepentingan akan pemain baru dalam business perlindungan DDoS. tidak sedikit serangan pada industri swasta dan database pemerintah di tahun-tahun pada awal mulanya sudah memberi perhatian lebih akbar untuk membela info pemerintah. hal ini telah meningkatkan permintaan dapat perlindungan yang cocok dari serangan DDoS.


Tujuan Gladius yakni membuat jaringan node tanpa server yang sepenuhnya terdesentralisasi, peer to peer, untuk menghubungkan bandwidth ke website situs yang mencari perlindungan DDoS & pengiriman konten dgn serentak Siapa pun yang memiliki computer bisa mendownload & menjalankan Gladius di latar belakang utk menyewakan bandwidth mereka yang tak terpakai.




Simpul klien dapat dimulai kepada mesin Linux, Windows, atau MacOS manapun & dengan cara automatic akan berlangsung di latar belakang waktu anda memilihnya. pembeli akan menjadi bagian dari kolam verifikasi lokal. tiap-tiap permintaan situs website yang dimodifikasi costumer bakal memberikan mereka Token Gladius. pada gilirannya, costumer sanggup jual token ini kembali ke situs web utk membuat siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan Jaringan Gladius.


Seluruh platform akan berkembang dalam 3 langkah. mula-mula yang mempunyai bukti tahap rencana yang dapat menampilkan semua fungsi dasar jaringan kala tak memang lah masuk ke mode produksi resmi. kemudian setelah penjualan token kami, kami akan mempunyai masa produksi tertutup dimana tiap-tiap orang bisa mendownload & menjalankan simpul klien. namun cuma situs web yang disetujui yang dapat membeli perlindungan sebab jaringan masihlah berada kepada tahap pertumbuhan awal. demikian Jaringan Gladius dapat mendukung serangan gede dan tehnologi inti ditingkatkan kita dapat memasuki tahap kemudian Jaringan Gladius kemudian bakal mengijinkan seseorang utk membeli layanan.




Gladius hadir dalam wujud mata uang digital yang dikasih nama dengan token GLA. Token GLA dapat mulai dijual pada 24 November 2017 sampai dengan 30 Desember 2017. bakal ada total 96.300.000 token GLA yang dapat dibuat oleh team & pengembang, bersama harga 1 token GLA setara dengan 1.14 USD. tak lupa akan ada pun bonus se besar 60 % dikala terhadap waktu tertentu. Pembelian token mampu dilakukan dgn mata uang asing seperti Ethereum. Penjualan bakal dikatakan maksimal, jika mencapai 12.500.000 USD.


Gladius yakni hasil dari kerja sama team yang dipimpin oleh Max Niebylski, yang bekerja sama dgn manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli & berpengalaman dibidangnya masing-masing. berusaha memberikan kebolehan mereka yang terbaikdalam proyek ini. tidak cuma itu dgn tim inti Gladius juga memiliki keahlian dalam sektor ekonomi, teknologi analisis, & produk pengembangan. 


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token GLA ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: