Kamis, 14 Desember 2017

Indahash - Platform yang Memberikan Kemudahaan Bagi Infuencer



Di Instagram, fenomena Selebgram sudah bukan hal yang baru lagi. Di jejaring saya, Selebgram dari para Hijabers, Traveller Blogger, Foodie Blogger bertaburan, bahkan tidak kalah terkenal dengan selebritis Indonesia yang bermain Instagram. Para Selebgram ini punya fans tersendiri. Berbagai produk menempel di keseharian mereka. Belum tahu sih seberapa efektif ke-influencer-an mereka, apakah para followersnya ikut membeli produk yang ditampilkan, atau malah ikut bergaya ala-ala Selebgram.


Namun saking kerennya internet ini, ada kecenderungan yang menjadikan internet seolah bagian terpisah dari kehidupan dan bisa berdiri sendiri. Bisnis dan produk dunia maya diperjualbelikan dengan angka miliyaran hingga triliunan rupiah. Sehingga munculah sebuah fenomena baru bernama "Sosial Media Influencer".


Social media influencers adalah orang atau pemilik akun media sosial yang mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi orang lain lewat akun media sosial yang mereka miliki. Kehadiran social media influencers memberikan dampak bagi para netizen yang acapkali memanfaatkan media sosial. Lewat soocial media influencers itulah, netizen bisa memperoleh informasi terbaru yang tidak bisa didapatkan di media-media mainstream.


Sebuah ICO proyek yang akan membantu para influencer dapat bekerja lebih maksimal dengan perusahaan. Indahash adalah marketplace yang menghubungkan antara influencer dengan brands/company besar yang ingin mempromosikan produknya di social media. Platform Indahash sendiri sudah ada, dan ini adalah salah satu marketplace terbesar di dunia. Namun, perusahaan ini berencana mendesentralisasi marketplacenya dengan menciptakan token digital Indahash.




Indahash sendiri memiliki tujuan untuk mengtokenize dan memecahkan permasalahan yang ada di industry influencer marketing beserta dengan brand dan audien influencer mereka sendiri. Sekarang ini industri influencer tumbuh pesat sehingga sangat efektif untuk memaksimalkan penjualan produk dari brands melalui perantara influencer. Kita bisa lihat contohnya seorang selebritis yang memiliki banyak follower di social media ketika melakukan promosi di social medianya dapat mempengaruhi hampir semua followernya, seperti gaya hidup ataupun dalam hal penggunaan produk.


IndaHash telah menyatukan merek dengan media sosial yang berpengaruh, yang disebut infus, dengan bantuan aplikasinya. Sebagai infuser bisa bertindak tidak hanya perusahaan, tapi juga siapa saja, bahkan kamu, pembaca yang budiman. Sudah lebih dari 300 ribu influenzer terdaftar di sebuah platform dan, menurut saya, bahwa mereka sama sekali tidak menganggap proyek tersebut tidak berhasil.



Indahash ingin menghubungkan influencer dengan brands melalui marketplace terdesentralisasi dan token digital. Dan hal menarik lain dari Indahash adalah saat ini Indahash merupakan platform internasional terbesar untuk influencer marketing campaign dan mereka memiliki 300.000 + influencer dan lebih dari 400 klien, termasuk perusahaan Fortune 500 dan Indahash sendiri baru didirikan sekitar 2 tahun yang lalu, dan juga sudah banyak mendapatkan penghargaan.


Indahash hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token IDH. Token IDH rencannya akan mulai dijual pada 29 November 2017sampai dengan 20 Desember 2017. Akan ada total 400.000.000 token IDH yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 3200 IDH setara dengan 1 ETH. Pembelian koin sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, dengan minimal pembelian 0.5 ETH.




Merek menggunakan token akan memberi penghargaan kepada para pengguna, karena berpartisipasi dalam kampanye pemasaran. Ketika orang yang masuk mendapatkan token IDH, mereka akan dapat menukarkannya untuk produk merek dalam bentuk promosi, mendapatkan diskon saat berbelanja, bahkan memiliki akses ke item baru. Influenzer juga dapat membuat token mereka sendiri untuk memperluas audiens mereka dan meningkatkan partisipasi dan keterlibatan mereka. Penonton dapat mengumpulkan token, menukar dan menjual atau menggunakannya selama tindakan eksklusif yang dapat diciptakan oleh infusensor untuk komunitas mereka (misalnya, hadiah individu, rapat tertutup dan kegiatan sosial lainnya).


Indahash sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Barbara Soltysinska, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Indahash juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token  IDH  ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: