Senin, 05 Maret 2018

AIDA Service - Teknologi Data Terpusat dengan Teknologi Blockchain



Pada 2015 Pangsa pasar untuk bahan bangunan di e-commerce telah mencapai 1,9 miliar dolar AS dan telah ada pertumbuhan ke atas sejak saat itu. Untuk pasar yang menempati porsi yang sangat besar, hanya ada sedikit portal yang diatur dan transparan di industri ini yang dapat dipercaya. Sebuah ICO dengan pengembangan layanan penjualan otomatis unik yang akan memecahkan lebih dari 90% dari semua masalah pasar yang ada hadir mencoba mengatasi setiap permasalah bangsa pasar saat ini. 


AIDA telah menciptakan platform yang sepenuhnya otomatis sehingga semua peserta bersama dapat memberi kesempatan kepada mereka untuk bertukar informasi dengan cepat dan mudah. Mereka membantu menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan perintah pelacakan, sirkulasi dokumen untuk semua peserta dan tanda tangan digital elektronik. Setiap peserta memiliki akun pribadinya sebagai alat untuk merencanakan dan melaksanakan aktivitasnya, dimana semua analisis dikumpulkan.


AIDA hadir memberikan seolusi berupa kemampuan untuk memecahkan masalah semua peserta proses ini dengan menyediakan alat yang akan bekerja sebagai satu organisme. Ini adalah layanan otomatis yang menyatukan semua peserta dan memberi kesempatan untuk bertukar informasi dengan cepat dan tepat waktu. AIDA memecahkan masalah pelacakan pesanan untuk klien, mendokumentasikan sirkulasi untuk semua peserta karena adanya peredaran dokumen elektronik dan tanda tangan elektronik digital. Setiap peserta memiliki akun pribadinya sebagai alat untuk merencanakan dan melaksanakan aktivitasnya, dimana semua analisis dikumpulkan.




Hal ini sesuai dengan misinya untuk dapat mengembangkan layanan penjualan otomatis unik yang akan memecahkan lebih dari 90% semua masalah yang ada di pasaran. Jaringan afiliasi mereka terdiri dari alat yang dirancang untuk pakar logistik, alat yang dirancang untuk gudang dan alat untuk mitra. Mereka bertujuan untuk memecahkan isu-isu inti yang berkisar seputar konstruksi di industri e-niaga yang pada dasarnya Penghapusan perantara dan korupsi, Generasi pesanan baru, antarmuka pengguna yang sederhana, keamanan dan transparansi yang tinggi dan pengembangan Digitalisasi dan e-commerce.


Modusnya sedemikian rupa sehingga, mereka memperoleh komisi untuk layanan yang diberikan. Layanan yang disediakan diatur sesuai dengan perusahaan dan mitra konstruksi memorandum ditandatangani. Layanan yang mereka bangun mudah beradaptasi untuk bekerja dengan produsen lain yang menambah loyalitas pelanggan dan meningkatkan penjualan.


Seluruh proyek dibagi menjadi beberapa tahap yaitu penjualan barang, penjualan jasa, pelatihan. Setiap tahap akan mendapat signifikansi yang signifikan dan cukup banyak dana untuk diselesaikan pada waktu yang tepat. Misalnya, tahap pelatihan adalah yang paling penting di mana peserta pelatihan harus lulus tes untuk mengikuti tingkat berikutnya.




Dengan layanan portal pemenang terbaik, dimana kerja keras para pengembang dan spesialis muda dan menjanjikan seperti Nysanov Ualikhan (Co-founder, Project Architect), Goncharenko Denis (pendiri Co-founder IT), Urmagambetov Samat (Co-founder) dan banyak lainnya yang memiliki berkontribusi secara signifikan terhadap pengembangan AIDA. Dengan industri yang memiliki ukuran sangat besar dengan peraturan sekian banyak, ia menghadapi banyak risiko yang berkaitan dengan transparansi dan keamanan. Namun dengan bantuan teknologi blockchain, AIDA telah mengatasi hal ini untuk membawa portal otomatis ke pasar.


Rencananya AIDA hadir dalam bentuk maat uang digital yang diberi nama dengan token AID. Token AID akan mulai dijual pada tanggal 28 Februari 2018 sampai dengan 25 Mei 2018. Token AID akan dijual dengan harga 1 AID setara dengan 1 USD, dimana pembelian tokwn AID dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti ETH, BTC, BCC, LTC, dan Fiat. Dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Token AID ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, Fitur unik dari token ini adalah bahwa mereka dapat dibeli dengan USD dan tidak di Ethereal. Hal ini mengurangi risiko volatilitas yang terkait dengan Ethereal. Distribusi token akan sesuai dengan 35% di antaranya dialokasikan untuk pengembangan layanan dan pemasaran. Dan 17% untuk biaya administrasi untuk pengembangan proyek. Sisanya akan dialokasikan untuk fasilitas hukum dan teknis.


AIDA sendiri adalah hasil dari kerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.





Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token AID ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: