Senin, 05 Maret 2018

Selfllery - Platform Terdesentralisasi yang Menghasilakan Uang dari Foto



Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa ada 1,2 triliun foto yang diklik pada tahun 2017 saja. Dan pada tahun 2020, jumlah foto yang ditangkap akan dengan mudah melampaui 2 triliun. Semua ini bisa berutang pada satu alasan - keterjangkauan smartphone dan meningkatnya persaingan di dunia digital. Tidak ada keraguan lagi bahwa dengan meningkatnya penggunaan smartphone, ada peningkatan substansial dalam jumlah foto digital yang diklik setiap hari.


Selfllery hadir dalam gambar dengan memanfaatkan peningkatan generasi foto ini secara tiba-tiba. Ini telah membangun platform media sosial yang memonetisasi foto, video, dan streaming game Anda. Didirikan pada tahun 2016, Selfllery memungkinkan pengguna mengeposkan foto dan konten visual lainnya, dan menerima penghargaan atas kriptocurrency atas kontribusinya terhadap platform.




Menariknya pengguna Selfllery mendapatkan akses ke pasar Selfllery dimana mereka dapat membeli produk terkait (kosmetik, selfie sticks, smartphone, dll.) Dan layanan (prosedur kosmetik, bedah plastik, cetakan foto dll.) Dengan token anda atau kriptocurrency lainnya. Pemasok diminta untuk menyelesaikan proses otorisasi. Katalog pemasok akan menunjukkan peringkat, escrow dan review mereka.


Selfllery secara teratur membuat pencarian foto - permainan multiplayer tunggal dan multiplayer untuk fotografer. Dalam photoquest, pengguna ditugaskan membuat foto objek, binatang atau adegan tertentu dalam jangka waktu terbatas. Photoquest mungkin mencakup beberapa tugas dengan tingkat kerumitan yang berbeda. Setelah menyelesaikan semua tugas, pemain bisa menerima hadiah di token anda. Dalam photoquest multiplayer, beberapa pemain bisa ikut bersamaan.


Beberapa fitur utama mencakup model pendapatan, Charity, Promotions, ratings, photoquests, photo contest dan pasar untuk Produk dan Layanan. Model pendapatan didasarkan pada token anda yang memudahkan pembelian di pasar Selfllery dan galeri saham. Pengguna juga dapat menyumbang untuk amal, dan melakukan transfer internal dari dompet Ethereal. Sistem pemeringkatan dipengaruhi oleh jumlah jumlah yang diterima suka, jumlah komentar dan tampilan foto pengguna. Ini untuk menunjukkan popularitas, yang muncul di profil pengguna. Ini memainkan peran penting dalam multiplier token mereka. Selfllery telah memasukkan program amal dimana 10% dari keuntungan disumbangkan untuk amal ini. Selain itu, pengguna juga bisa memperbaiki jumlah amal yang bersedia mereka sumbangkan.




Kontes foto dan kontes foto pada dasarnya adalah permainan dan kontes untuk membuat portal lebih menarik bagi pengguna dan menarik perhatian pada merek. Berpartisipasi dan menang dalam kontes ini meningkatkan kesukaan, yang pada gilirannya tercermin pada token ANDA atau kriptocurrency lainnya yang diterima oleh pengguna.


Selfllery rencananya hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token YOU. Token YOU akan mulai dijual pada tanggal 5 Maret 2018 sampai pada tanggal 26 Maret 2018, dengan harga 1 token YOU dijual setara dengan 0.001 ETH. Pembelian dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, dengan minimun pembelian sekitar 0.1 ETH. Pembelian dikatakan sukses besar, jika pencapaiannya mencapai 55000 ETH.




Token YOU ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, Ada juga reward Fund yang telah ditetapkan untuk mendukung pengguna awal selama tahun pertama operasi platform Selfllery. Selfllery juga mengenakan biaya nominal untuk penggunaan portal. Untuk layanan seperti penjualan produk dan layanan, penjualan foto di galeri saham, kampanye periklanan, kontes foto, pencarian foto atau promosi kontrak pintar dilengkapi dengan biaya marjinal.


Selfllery sendiri adalah hasil dari kerja sama tim dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Tim terdiri dari pengembang dan spesialis blockchain. Tim pendiri Vadim Onischchenko-Pendiri dan CEO Vladi Krakovetskyi-COO / Business Development Rami Khodorovsky-Project Manager dan banyak penasihat terkemuka.



Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token YOU ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



 Website

 Whitepaper

 Announcment

 Facebook

 Twitter

 Telegram

 Github

 Youtube

 Instagram

 Medium

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: