Selasa, 20 Maret 2018

Photochain - Terbaik dalam Pusat Fotografi Terdesentralisasi dengan Teknologi Blockchain



Kontrak Pintar , teknologi blockchain ethereum membuka kemungkinan untuk memeriksa kepatuhan yang benar terhadap kesepakatan digital dengan menggunakan mesin. Oleh karena itu, kondisi untuk penyelesaian kontrak pintar terpenuhi hanya jika kedua belah pihak telah memenuhi bagian kontrak digital mereka. Dengan demikian, mesin tidak menyisakan ruang untuk gangguan berbahaya. Fleksibilitas bahasa Ethereum 'Solidity' memfasilitasi penerapan banyak kasus penggunaan, penggunaan yang sampai belum lama ini dianggap sebagai utopis.


Kita hidup di era inovatif web 3.0 yang memungkinkan jaringan manusia global, dengan bantuan ketersediaan data yang tinggi dan throughput data yang tinggi. Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan sistem peer-to-peer (p2p) beroperasi dengan aman dan aman, tanpa memerlukan otoritas pusat. Teknologi ini membuka cakrawala baru untuk arsitektur dan aplikasi perangkat lunak. Ini menyediakan daftar transaksi yang aman dan dapat diverifikasi yang tersedia untuk semua pengguna pada waktu tertentu.


Sebuah ICO proyek yang dirilis dalam sebuah konsep baru hadir sebagai generasi berikutnya dari platform stock photography. Photochain hadir dengan menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan perdagangan p2p yang adil antara karya-karya digital antara seniman dan pembeli, memastikan proses perdagangan yang aman, tidak rumit dan adil bagi kedua belah pihak. Apalagi, artis menerima hingga 95% dari harga jual akhir.




Photochain hadir dengan memberikan keuntungan yang jelas dibandingkan stok foto konvensional untuk kedua jenis pengguna: kontributor dan pelanggan. Kontributor di Photochain mendapatkan keuntungan dari biaya yang sangat rendah - hanya 5% dari harga jual. Kesempatan untuk mempertahankan 95% dari harga jual akhir ini memungkinkan kontributor untuk menawarkan pekerjaan mereka lebih murah, dan akibatnya pasar menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan. Jenis pasar wajar ini tidak hanya menguntungkan pengguna, namun juga harus menguntungkan industri fotografi secara keseluruhan, karena kemungkinan peningkatan pendapatan memberi kontribusi kontribusinya untuk berkinerja lebih baik.


Hadir dengan mendalami perubahan pasar yang memungkinkan kita menggunakan teknologi blockchain, Kontrak Cerdas, pembelajaran mesin dan komunitas pengguna Photochain sendiri. Sebagian besar proses menjadi otomatis dan terdesentralisasi, secara signifikan mengurangi biaya tata pemerintahan platform. Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin banyak kontributor fotografi saham dan pelanggan akan lebih suka menggunakan Photochain.




Saat ini Photochain sedang mengembangkan Photochain DApp di blockchain Ethereum. Selain itu, Photochain juga menggunakan visi komputer (machine learning) untuk memenuhi persyaratan teknologi stock photography tertentu. Dimana semua platform stock photography yang ada saat ini, disimpan dengan cara aman dalam transaksi yang dapat dipastikan melalui kendali pusat. Ini akan menciptakan sebuah platform yang bekerja secara mandiri, aman dan efisien berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan. Photochain DApp juga menjadi platform pendukung dimana seniman memiliki kesempatan untuk menjual karya mereka kepada khalayak luas dengan harga yang mereka tetapkan, dan di mana penjual juga sepenuhnya dan bertanggung jawab atas karya yang mereka jual sendiri.


Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh Photochain, dimana adanya pasar P2P yang sangat penting, dimana hanya seniman itu sendiri yang dapat menentukan nilai pekerjaan mereka dan mereka diberi kesempatan untuk menawarkan pekerjaan mereka kepada banyak pembeli potensial. Tak hanya itu, Ekonomi Kripto juga menjadi platform Photochain menarik bagi khalayak luas yang saat ini masih belum mengadopsi teknologi blockchain dan cryptocurrency. Kasus penggunaan "Photochain" dapat menarik penonton ini. Proses GUI dan perdagangan yang mudah digunakan memfasilitasi proses onboarding dan mendukung Ekonomi Crypto menjadi mainstream.


Terakhir adanya Photochain Digital Copyright Chain atau DCC, yang dimana selama proyek berlangsung, semakin banyak seniman akan dapat memperkuat hak ciptanya menggunakan platform Photochain, karena karya mereka akan dikaitkan dengan namanya. Tautan ini diwujudkan sebagai transaksi di blokir Ethereal dan oleh karena itu dapat dilihat oleh semua pengguna setiap saat. Ini berarti kepemilikan artis atas gambar dapat dipertanggungjawabkan. Database dengan semua link terwujud telah dibangun dengan cara yang terdesentralisasi.


Photochain rencananya akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token PHT. Token PHT akan mulai dijual pada tanggal 25 Maret 2018 sampai dengan 25 Mei 2018. Akan ada total 230.000.000 Juta token PHT yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, yang akan dijual dengan harga 5.882 PHT setara dengan 1 Ethereum. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti ETH, BTC, dan LTC.




Token PHT ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, Jumlah token PHOTON akan dibatasi secara ketat oleh Hard Cap yang dinyatakan. Setelah Crowdsale, tambahan 21% Token PHOTON akan dipesan untuk Tim, dewan Penasehat, mitra Photochain dan legals. Setelah acara ini, tidak ada Token PHOTON lainnya yang akan dikeluarkan.


Photochain sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Stanislav Stolberg, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Tim Photochain tidak memiliki tanggung jawab atau tanggung jawab atas perilaku ilegal dari penjual. Ini berarti bahwa artis bertanggung jawab atas legalitas karya yang dia jual, dan bertanggung jawab penuh atas aktivitas ilegal. Photochain bagaimanapun, akan menjunjung tinggi perlindungan hak cipta pengguna, dengan mencegah penjualan fotografi yang tidak sah.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token PHT ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: