Selasa, 20 Maret 2018

Flux - Memonetisasi Game Bagi Pemain dan Pengembang Berteknologi Blockchain.


Perkembangan industri game saat ini sudah memiliki lebih dari 2,3 miliar pengguna yang menghasilkan pendapatan dan nilai besar bagi pengusaha dan perusahaan (lebih dari 105 miliar USD setiap tahun). Sebuah omset transaksi yang terjadi melalui platform game berkembang secara eksponensial namun pada saat bersamaan mengarah pada beberapa masalah.


Jika kamu seorang gamer, tentu kamu bisa saja menghabiskan berjam-jam untuk meningkatkan kemampuan bersaing dan tingkat kemenangan dalam setiap game yang kamu mainkan, mengumpulkan artefak langka, membeli kulit tertentu, memperbaiki karakter kamu agar menjadi yang terbaik. Tetapi tahukah kamu bahwa salah satu masalah utama para gamer saat ini adalah kurangnya likuiditas dalam sistem, dimana ketika kamu ingin menukarkan apa yang kamu miliki dalam game tersebut, kamu harus bergantung pada sistem pembayaran terpusat yang sebagian besar disediakan oleh pasar eksternal. Sementara pengembang game produktif rata-rata 30% dikurangi oleh pasar populer dan penerbit. 


Hadir sebuah ico proyek bernama Flux mencoba mengatasi masalah tersebut. Flux adalah sebuah ico proyek yang hadir dengan bantuan teknologi blockchain, keseluruhan proses akan menjadi lebih transparan dan otomatis, yang membuat platform semacam itu menjadi perpanjangan yang baik bagi industri yang ada dan membantu mengintegrasikan kripto dalam bisnis nyata.


Flux hadir dengan tujuan untuk meliput pasar global di ruang game dan menciptakan ekosistem penuh yang akan menguntungkan semua pengguna dan pemangku kepentingannya. Flux senang mengundang semua orang untuk menjadi bagian dari bisnis global di seluruh dunia. DImana ekosistem Flux menyatukan semua komponen industri. Sekarang semua orang bisa mendapatkan ganjaran yang layak mereka dapatkan di token Flux yang bisa dengan mudah ditukarkan di pasar terbuka.




Flux membangun Ekosistem seputar proses permainan. Sementara pemain bersaing dan mendapatkan di Game1 menggunakan Platform Matchmaking dan item perdagangan yang terkait dengan Game1 di Platform Perdagangan FLUX, atau membeli barang di toko FLUX, Vendor (Pencipta Game) yang telah mengunggah Game1 ke Pasar Pengembang FLUX mendapatkan bagian dari biaya transaksi dan taruhan . Ekosistem lengkap ini dibangun dengan menggunakan beberapa sistem kontrak pintar, sehingga semua tindakan yang dijelaskan diproses benar-benar transparan dan adil.


Pasar FLUX adalah pasar bagi pengembang yang diarahkan pada monetisasi game kompetitif. FLUX mengambil komisi 0% untuk download atau pembelian dalam game yang dibuat melalui aplikasi mobile untuk jenis permainan seperti itu. Dalam hal ini, FLUX membantu pengembang untuk meningkatkan permintaan akan permainan mereka dan untuk mendapatkan keuntungan tambahan, sekaligus memberi mereka kemampuan untuk mendistribusikan game tanpa membayar komisi.




Flux hadir memberikan keuntungan bagi siapa saja yang bergabung di dalamnnya, contohnya jika kamu sebagai pemain, kamu akan mampu untuk mendapatkan uang sungguhan, menggunakan keahlian bermain game, dukungan permainan mobile berbagai permainan, user-friendly interface, prestasi dan tugas sehari-hari yang akan menigkatkan penghasilan tambahan, turnamen reguler dan kustom, kemampuan untuk mengembangkan akun, bisa bergabung dalam komunitas besar, transaksi aman karena sistem desentralisasi, privasi data untuk semua pengguna dan bermain bebas setelah melihat video iklan.


Tak hanya itu, pengembang juga bisa mendapatkan keuntunggan jika bergabung dalam platform ini, seperti proses registrasi mudah untuk membuka rekening, proses verifikasi yang cepat dalam permainan, pendapatan dari setiap sesi permainan, 0% komisi untuk setiap transaksi game untuk game kompetitif, komisi 2% untuk setiap transaksi game untuk permainan yang tidak kompetitif, dukungan terus menerus dari tim FLUX, dan terakhir pertumbuhan penonton yang cepat karena turnamen yang diselenggarakan oleh tim FLUX.


Trader juga mendapatkan keuntungan loh jika bergabung, seperti kemungkinan untuk membeli skin menggunakan token, kemungkinan untuk perdagangan skin menggunakan token, kemungkinan untuk membuat skin di bengkel Uap dan dengan menggunakan suara pemeriksa FLUX untuk menerima kulit tertentu, dalam hal penerimaan, 20% penjualan meludah antara pemilih, 60% pergi ke penulis kulit, 20% pergi ke FLUX.




Flux hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token FLUX. Token FLUX akan mulai dijual pada tanggal 17 April 2017 sampai dengan 24 April 2018. Token FLUX dijuak dengan harga 0.5 USD oer 1 tokennya. Pembelian token dapat dilakukan dengan mata uang digital seperti ETH, BTC, DASH, dan LTC.


FLUX COIN ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, dengan Flux kamu akan memiliki kemampuan unik untuk menggambarkan proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana dari sebuah komunitas. Dengan cara ini, penggalangan dana mendapat kesempatan untuk menciptakan permainan yang dia bayangkan, investor mendapat kesempatan untuk mendapatkan bayaran sebagian dari biaya perjodohan yang akan merangsangnya untuk berinvestasi lebih banyak lagi. Juga investor menerima paket pre-order dan VIP dalam game yang diinvestasikan.




Pra-penjualan sebagian besar akan ditargetkan untuk pencipta game kecil dan menengah (GC) yang membutuhkan sejumlah dana untuk bootstrap proyek mereka. Distribusi Flux Coin ke GC akan dikontrol dengan aman dan transparan oleh platform Flux dan pembelian pra-penjualan.


Flux sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh  Alexandr Sushko, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.
   



Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token FLUX ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

 Website

 Whitepaper

 Announcment

 Facebook

 Twitter

 Telegram

 Medium

 Instagram

 Youtube

 Reddit







Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: