Senin, 02 April 2018

Morpeus Labs - Layanan Blockchain yang Mendukung Pertumbuhan Bisnis



Hampir setiap industri telah mengadopsi kasus penggunaan blockchain dalam satu bentuk atau bentuk lainnya. Solusi inventif ini telah merevolusi banyak sektor dan ide. Masalah utama di dunia sekarang ini adalah mengubah ide yang dipengaruhi oleh teknologi blockchain menjadi kenyataan. Solusi lengkap yang bertindak sebagai platform layanan untuk menciptakan kasus penggunaan untuk aplikasi blockchain sangat dibutuhkan dan di sanalah tempat Lab Morpheus masuk.


Perusahaan merasa tidak mungkin menemukan kasus penggunaan yang paling sesuai dengan mereka dan menghasilkan pengembalian positif atas investasi mereka. Masalah lain adalah, bahkan setelah menemukan dan mengadopsi kasus penggunaan yang tepat, perusahaan mungkin harus menghadapi jumlah yang sangat tinggi untuk membawa ide itu ke kenyataan. Bahkan jika pekerjaan itu di-outsourcing atau di-rumah, biaya tidak dapat dikurangi dengan cara apa pun. Menambahkan bahwa tidak ada cara mudah untuk menginstal dan menyusun platform blockchain. Penyimpanan dan pengembangan cloud membutuhkan banyak upaya dan waktu.


Seringkali, sebuah ide harus melalui fase evolusi atau pivot sebelum mencapai kematangan untuk komersialisasi. Kenyataannya, kebanyakan ide jarang mencapai nilai komersialisasi mereka karena siklusnya terlalu panjang dan mahal, membuatnya terlalu tidak efektif dalam waktu dan biaya untuk memungkinkan ide tumbuh dan matang. Oleh karena itu, biasanya, hampir 99% start-up gagal.


Saat ini hadir sebuah ICO proyek yang mencoba mengatasi masalah tersebut. Morpheus Labs adalah sebuah ICO proyek yang menyediakan rangkaian layanan blockchain yang komprehensif yang dirancang untuk mendukung bisnis dalam pertumbuhan bisnis. Morpheus Labs sebagai platform yang diaktifkan oleh blockchain memahami kebutuhan aplikasi lebih baik daripada orang lain. Ini mengevaluasi berbagai teknologi diaktifkan blockchain bersama-sama pada satu platform tunggal. Ini terbukti menghemat waktu daripada beralih dari satu platform ke platform lainnya dari penyedia dan aplikasi yang berbeda. 


Morpheus Labs hadir dengan fitur seperti skalabilitas, keamanan dan berbagai alat dengan kemampuan terbaiknya, bisa mendapat kontribusi tinggi dari berbagai jenis kepribadian. Baik itu ahli atau pemula, Anda pasti akan mendapatkan lebih banyak wawasan dan gagasan melalui aplikasi ini daripada yang lain dalam jumlah waktu yang sangat minim. Keamanan berada pada kualitas tertinggi, seseorang dapat dengan mudah mempercayai transaksi transparan Morpheus Labs yang dienkripsi dengan aman. Lebih jauh lagi, orang dapat berharap untuk menurunkan biaya dan mendapatkan solusi mereka dengan cara yang sangat efektif biaya. Dengan tim profesional, Morpheus Labs telah menciptakan platform aplikasi blockchain yang dirancang untuk memungkinkan bisnis mengatasi tantangan mereka di tempat kerja.




Bekerja sama dengan banyak mitra bisnis, Morpheus Labs akan menawarkan solusi berbasis blockchain yang komprehensif. Model yang digerakkan oleh mitra kami memungkinkan kami untuk menghadirkan teknologi yang muncul dan keahlian blockchain, memungkinkan pelanggan untuk bereksperimen dan membangun aplikasi blockchain yang terbaik.


Morpheus Labs hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token MIT. Penjualan token MIT 10 Maret 2018 sampai dengan tanggal 23 Maret 2018 ( untuk masa penjualan pre ICO). Akan ada total 250.000.000 juta MIT yang dibuat dan disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 ETH setara dengan 8000 MIT. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti Ethereum.




Morpheus Labs sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Selain itu proyek ini didirikan oleh tim lintas fungsi yang memiliki pengalaman gabungan 70 tahun dalam kecerdasan buatan, blockchain, aplikasi seluler, cybersecurity, dan IoT di seluruh Eropa dan Asia. Kami diberi saran oleh tim penasihat berpengalaman yang terdiri dari veteran industri, investor malaikat terkemuka dengan pengalaman lebih dari 125 tahun di bidang hukum, IP, TI, keuangan, investasi, dan teknologi.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token MIT ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: