Selasa, 28 November 2017

Coinlancer - Coinnya Para Freelancer



Sulit rasanya saat ini menemukan hal yang tidak bisa diakses dengan internet dan piranti komunikasi yang kian hari kian canggih. Arus informasi dimungkinkan berjalan dan dipertukarkan secepat kilat tanpa peduli berapa jarak yang mesti direngkuh. Inilah yang menjadi titik berangkat terbukanya aneka lapangan pekerjaan dan peluang bekerja sama yang tak melulu menuntut pertemuan tatap muka langsung bagi milenial freelancer dan perusahaan-perusahaan perekrutnya. Cukup ketik, beberapa kali klik, pekerjaan terkirim sesuai pesanan. Hanya butuh duduk rapi di depan kamera gawai dan membuka aplikasi video call, wawancara, penjelasan pekerjaan, atau rapat siap dilakukan. Tidak cuma satu dua kategori pekerjaan saja yang tersaji bagi para milenial freelancer, puluhan bidang bisa mereka temukan dan jajaki, bahkan bila sebenarnya mereka tak punya latar belakang studi yang terkait langsung dengan pekerjaan yang ditawarkan.


Salah satu pekerjaan freelance yang banyak dikerjakan saat ini adalah bekerja online. Tentu ini karena banyaknya kemudahan yang kita dapat, dimana kita juga bisa bekerja kapanpun dan dimanapun kita berada. Tetapi tentu setiap pekerjaan memiliki resiko, termaksud bekerja online sebagai freelancer. Beberapa dari risiko ini termasuk pencurian identitas, kurangnya jaminan berjam-jam bekerja membayar, dan kemungkinan besar kehilangan pekerjaan sebagai akibat dari penyesuaian ringan.


Mengingat tingkat pertumbuhan penduduk dan peningkatan melek internet secara bertahap, industri freelance pasti akan berkembang lebih jauh. Sebenarnya, diperkirakan industri ini bisa tumbuh menjadi $10 miliar per tahun dalam enam tahun ke depan. Oleh karena itu, ini berarti bahwa ada kebutuhan inheren untuk melakukan tindakan untuk mengatasi beberapa tantangan yang dihadapi oleh para lepas saat ini. Teknologi blockchain merupakan solusi optimal dalam hal ini.




Coinlancer adalah platform freelancing berbasis Ethereal yang menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan lebih banyak meritokratis lepas ekosistem. Protokolnya Desain menggunakan mekanisme escrow berbasis kontrak pintar, menciptakan platform yang adil bagi kedua klien dan pekerja lepas. Coinlancer bertujuan untuk menemukan kembali freelancing, menggunakan blockchain terbaru teknologi dan mata uang virtual.


Coinlancer akan melakukan verifikasi identitas kapanpun diperlukan. Identitas unik klien dan freelancer akan didasarkan pada alamat mereka di blockchain, sehingga sulit dipalsukan. Ketika sebuah kontrak diberikan oleh klien, dia perlu menyetorkan biaya platform yang dibayarkan ke token Coinlancer. Platform ini akan menggunakan kontrak cerdas dan mekanisme Escrow untuk menahan biaya dan melakukan pencairan dana yang terkumpul untuk memenuhi kewajiban


Coinlancer mampu memberdayakan peluang freelance dan memproyeksikan perkembangan yang transparan ke seluruh fase pelaksanaannya. Coinlancer akan mampu didasarkan pada blockchain publik yang membuatnya tahan terhadap sensor. Platform ini dikendalikan oleh kontrak cerdas yang dipasang di blockchain. Apalagi menjalankan platform di Ethereum membuat seluruh proses terbuka dan transparan. Semua perselisihan akan diselesaikan oleh Pengadilan Freelancer berdasarkan peraturan yang ditetapkan dalam kontrak cerdas.


Coinlancer hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token CL. Token CL sendiri akan mulai dijual pada 14 Oktober 2017 sampai dengan 14 November 2017. Akan ada total 300.000.000 token CL yang disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 CL setara dengan 0.25 $. Proyek ini juga akan menerima pembelian dengan mata uang digital lain seperti Ethereum, Bitcoin, Bitcoin Cash, Dashcoin, dan Litecoin. Bonus 1 % - 20 % akan tersedia pada waktu tertentu, dan disepakati oleh tim dan pengembang.





Coinlancer adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Ian Viner , yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Tokenbox terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.


Tim percaya bahwa ada cara terbaik untuk menyelesaikannya isu lepas dengan kekuatan blockchain. Melalui Coinlancer, tim membayangkan untuk menciptakan atasan cara terlibat dalam ekonomi lepas yang sedang booming. Tim adalah kumpulan orang - orang yang penuh gairah dari orang-orang yang ingin membuat freelancing lebih mudah diakses dan aman bagi massa. Coinlancer akan menjadi freelancing berbasis Escrow platform yang memungkinkan penyelesaian perselisihan yang adil dilakukan dan melindungi pembayaran dalam suatu peristiwa janji proyek tidak terpenuhi




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token CL ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: