Rabu, 29 November 2017

Lockchain - Platform Perhotelan Berbasis Mata Uang Digital



Hotel dapat didefinisikan sebagai sebuah bangunan yang dikelola secara komersial dengan memberikan fasilitas penginapan untuk umum dengan fasilitas pelayanan seperti : pelayanan makan dan minum, pelayanan kamar, pelayanaan barang bawaan, pencucian pakaian dan dapat menggunakan fasilitas/perabotan dan menikmati hiasan-hiasan yang ada didalamnya.


Hotel adalah suatu perusahaan yang dikelola oleh pemiliknya dengan menyediakan pelayanan makanan, minuman dan fasilitas kamar untuk tidur kepada orang-orang yang sedang melakukan perjalanan dan mampu membayar dengan jumlah yang wajar sesuai dengan pelayanan yang diterima tanpa adanya perjanjian khusus.


Hotel merupakan wadah yang menyediakan sarana tempat tinggal sementara (akomodasi) bagi umum, seperti orang-orang yang datang dengan berbagai ragam tujuan, maksud serta keperluan ke daerah di mana hotel berdomisili. Hotel memilih domisilinya di tempat-tempat atau di lingkungan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi, seperti panorama, adat istiadat masyarakat, social, budaya, sebagai pusat pemerintahan, pusat perdagangan, keagamaan dan pusat kegiatan spiritual dan lain-lain.




Industri perhotelan adalah sebuah industri yang bergerak di bidang akomodasi penginapan ini juga sama dengan industri lainnya. Saat ini industri perhotelan sudah semakin berkembang dan semakin banyak bangunan perhotelan di setiap tempat. Baik di kota besar maupun di kota kecil. Ada begitu banyak bangunan perhotelan yang megah dan indah. Industri perhotelan tersebut semakin berkembang dan ditunjang oleh banyaknya tempat wisata di berbagai kota. Wisata juga merupakan salah satu sumber perekonomian negara. Dan dengan semakin banyaknya kota wisata dengan tempat wisata yang menarik, maka perhotelan pun semakin banyak dibangun.


Saat ini industri perhotelan tersebut bukan hanya memberikan akomodasi penginapan. Tapi di dalamnya ada banyak jasa yang ditujukan khusus oleh orang-orang yang menginap. Fasilitas hotel biasanya disesuaikan dengan bilangan bintang pada hotel tersebut. Semakin bertambahnya bilangan bintang pada suatu hotel, maka semakin bertambah pula fasilitas yang diberikan kepada masayarakat yang menginap di suatu hotel. 


Sudah sejak lama industri perhotelan dianggap sebagai suatu industri yang menguntungkan dan juga selalu mengalami perkembangan. Karena hotel dan penginapan memang selalu dibutuhkan oleh para pelancong yang mendatangi suatu kota tertentu. Dan mereka yang membangun hotel tersebut memberikan kenyamanan pada masyarakat yang menginap agar mereka bisa tidur dengan nyaman melebihi pada saat tidur di kamar sendiri. Karena hanya dengan tidur yang nyaman saja, perjalanan yang melelahkan pun tidak akan terasa oleh orang-orang yang menginap di suatu hotel. Maka dari itu, kenyamanan merupakan hal yang utama di dalam industri perhotelan ini.




LockChain adalah teknologi pemesanan opensource yang terdesentralisasi dan pasar terpadu, di mana pelaku bisnis perhotelan dan properti dapat menyewa properti mereka secara global, mengumpulkan uang dan mengelola pemesanan tanpa membayar komisi ke perantara. Ini adalah tempat untuk memesan tempat tinggal untuk perjalanan Anda berikutnya - hotel, properti pribadi atau bahkan sebagian dari properti pribadi.


Lockchain dibangun di atas platform Ethereum VM, yang akan menjadi sumber terbuka dan digunakan secara gratis oleh publik. Pasar akan berbasis web dan terintegrasi ke blockchain. Lockchain mencoba memasuki industri Agen Perjalanan Online, didominasi oleh perantara mapan seperti Booking.com dan Airbnb.com. Pemilik Hoteliers dan Property terpaksa menggunakan platform terpusat mereka, membayar komisi 10-25%. Lockchain ada di sini untuk menghapus komisi ini dan menambahkan nilai ini kepada pelanggan.




Lockchain hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token LOC. Token LOC akan mulai dijual pada 26 Oktober 2017 sampai dengan 30 November 2017. Akan ada total 100.000.000 token LOC yang akan disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 Ethereum setara denganga 600 - 750 token LOC. Lockchain sendiri menerima pembelian token dengan mata uang digital lainnya seperti Ethereum.


Token LOC ini nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token LOC adalah bagian tak terpisahkan dari ekosistem kami dan akan menjadi token utilitas yang memberi akses kepada klien dan pemilik hotel ke buku besar LOC yang terdesentralisasi. Dimana ini akan menjadi sarana untuk memesan akomodasi hotel dan akomodasi, penyewaan properti, dan layanan terkait. Pemilik rumah atau perusahaan menerima bentuk mata uang kripto ini dan dapat menariknya dari pasar LockChain.co atau pasar lainnya yang terintegrasi dengan Ledger yang terdesentralisasi.


Lockchain adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Nikola Alexandrov yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Salain itu, Lockchain terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token LOC ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: