Kamis, 30 November 2017

Spacoin - Produk Kecantikan SPA Berteknologi Blockchain Pertama di Dunia



SPA merupakan singkatan dari Solus Per Aqua yg berarti perawatan dengan menggunakan air. Bisa dikatakan, Spa merupakan system perawatan dengan air atau yg disebut hydrotherapy. Sejarahnya, Spa merupakan suatu metode pengobatan yg dikenal sejak jaman Mesir Kuno.


Dalam perkembangannya, Spa sudah menjadi kebutuhan setiap wanita. Karena selain untuk merawat tubuh juga dapat merilekskan dan menghilangkan stress. Dan ketika disibukkan oleh berbagai aktifitas, seringkali kita tidak mempunyai cukup waktu luang untuk melakukan perawatan Spa. Bahkan seringkali pada saat kita mendatangi pusat perawatan, terkadang kita harus menunggu untuk mendapatkan perawatan ataupun diminta keesokan harinya untuk datang kembali.


Kita mengetahui bahwa konsep kecantikan dan perawatan kecantikan telah digenggam oleh manusia untuk waktu terlama. Dulu, hanya dengan penggunaan ramuan alami, kecantikan dan Perawatan kecantikan bukanlah perhatian dan efektivitas yang tinggi. Pada abad ke - 21, Perkembangan masyarakat yang terus-menerus telah membuat permintaan wanita modern akan kecantikan Kenaikan dan tetap saja, tidak ada tanda pendinginan. Bersama dengan mereka yang luar biasa Sukses di dunia profesional, wanita saat ini telah menjadi jauh lebih atraktif dan elegan dalam penampilan mereka. 


Saat ini hadir sebuah ICO proyek berbasi SPA berteknologi blockchain pertama di dunia. SpaCoin adalah platform Blockchain berdasarkan Ethereum, yang diatur oleh kontrak cerdas. Platform ini mendukung komunitas kecantikan dengan menciptakan dan menyatukan solusi perawatan kecantikan untuk meningkatkan kualitas perawatan kecantikan di seluruh dunia.




Blockchain mampu mengubah industri kecantikan dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. SpaCoin mengembangkan industri perawatan kecantikan sekaligus menciptakan informasi pasar melalui sistem penghargaan kriptourrurrency, memotivasi dan memberi inspirasi masyarakat untuk bergabung dalam jaringan. SpaCoin adalah cryptocurrency pertama yang menggunakan platform desentralisasi transparan untuk memberi penghargaan kepada klien dan teknisi perawatan kecantikan yang diakui dengan kontribusi positif kepada masyarakat.


SpaCoin sangat percaya pada pembangunan industri kecantikan di masa depan dimana kekuatan masyarakat akan dikendalikan oleh pengguna. Hal ini akan menyebabkan terganggunya industri konvensional yang sudah ketinggalan zaman namun harus menciptakan industri baru baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. SpaCoin adalah Blockchain pertama di industri kecantikan dan perawatan kesehatan yang dapat membantu mengatasi kendala perdagangan kosmetik dan layanan perawatan kecantikan lintas batas melalui kontrak dengan blockchain dan smart.


Dengan membuat dan menerapkan platform Blockchain pertama untuk ulasan spa yang andal, Spa Foundation akan memudahkan suara klien untuk didengarkan lebih banyak. Pengasuh akan memiliki akses ke data riset pasar yang berharga dan menggunakannya sebagai alat yang kuat untuk meningkatkan kualitas layanan serta menjaga hubungan dengan klien setia. Melalui perjanjian cerdas yang dibuat sendiri, platform tinjauan Foundation Foundation akan memastikan otonomi, kepercayaan, kecepatan dan keamanan yang optimal, sehingga meminimalkan risiko terkait teknis.




Sederhananya, Spacoin memiliki konsep dasar sebagai sarana dalam menyediakan dan memelihara sebuah platform review yang terdesentralisasi pada kontrak pintar Ethereum. Spa Foundation akan memiliki kesempatan untuk mendekat berbagai layanan perawatan kecantikan dan memperkuat tanggung jawab teknisi kecantikan terhadap klien dan sebaliknya. Anda akan mendapatkan berbagai layanan service yang dapat anda manfaatkan, anatara lain :

  • Ulasan transparan, dimana begitu masuk blockchain, ulasannya tidak bisa disesuaikan atau diganti. 
  • Penyimpanan data yang konstan 
  • Riset pasar yang berharga 
  • Pengguna akan memiliki akses untuk meninjau masing-masing teknisi kecantikan individu. Setelah membuat keputusan sendiri untuk memilih teknisi kecantikan tertentu, mereka bisa selidiki lebih lanjut tentang informasi yang diberikan oleh teknisi itu. 
  • Pengguna berhak mempresentasikan gagasan mereka dan memastikan bahwa suara mereka akan didengar 
  • Sistem reward spa fleksibel. Setiap review dihargai berbeda pada saham yang mereka miliki di Spa Foundation. 
  • Sistem teknologi yang canggih dan bisnis canggih yang tertutup rapat

Spacoin akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan SPA. Koin SPA akan mulai dijual pada tanggal 13 November 2017 sampai dengan 25 Desember 2017. Akan ada total 150.000.000 Juta koin SPA yang akan dibuat dandisediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 SPA setara dengan 1000 satosi. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti Bitcoin dan Ethereum.




Pada akhir ICO, tim akan menggunakan dana yang terkumpul untuk mendirikan 50 yayasan Spa lagi pada Yayasan cabang di seluruh Asia Tenggara dengan komitmen: "setidaknya 1 cabang Spa / bulan". Tak hanya itu dalam mengembangkan sistem blockchain independen, tim memiliki komitmen untuk mentransformasi token ke koin setelah 6 bulan, bagi investor yang memegang token SPA kami dengan rasio 1: 1. 


Spacoin adalah hasil temuan dari Ly Chanty yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Salain itu, Spacoin terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.


Tim pengembang berkomitmen menahan 25 juta sisanya tanpa menjualnya atau meluncurkannya ke pasar sampai transformasi dari token sampai koin telah selesai . Setelah itu, 25 juta SpaCoins dari tim pengembang akan diblokir untuk dua tujuan berikut: pertama membakar koin untuk menstabilkan harga pasar SpaCoin, kedua digunakan untuk hadiahnya. Tim juga akan mengembangkan aplikasi telepon termasuk fungsi pemesanan pre-order untuk Spa Foundation, untuk menemukan cabang Spa Foundation terdekat, informasi promosi terbaru, serta tips perawatan kecantikan terkini yang paling mutakhir. 




Dengan adanya metode pembayaran terpadu via aplikasi menggunakan SpaCoin, transaksi menggunakan koin SPA akan didiskontokan dari 5 - 10%. Serta membangun dan memperkaya ekosistem Spa ini bersama dengan kedokteran gigi, toko kosmetik, SPA terkenal lainnya untuk mengembangkan ekosistem yang kuat dan dinamis.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token SPA ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: