Jumat, 01 Desember 2017

HasHive - Teknologi Mining Cloud dengan Teknologi Blockchain



Kita mengetahui bahwa saat ini Bitcoin menjadi salah satu cryptocurrency terpopuler saat ini. Bitcoin memang sangat banyak peminatnya. khususnya bagi mereka yang suka melakukan transaksi untuk melakukan jual beli secara online. Untuk mendapatkan bitcoin memang tidaklah mudah, walaupun banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, tapi tetap saja butuh waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkannya. Salah satu cara yang banyak digunakan untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat yaitu dengan melakukan mining bitcoin (pertambangan bitcoin).


Sebenarnya banyak cara yang bisa digunakan untuk melakukan pertambangan bitcoin, salah satu cara yang sangat mudah dilakukan adalah dengan Cloud Mining. Cloud mining merupakan sistem mining yang dilakukan dengan menyewa sebuah perangkat mining kepada seseorang / perusahaan dalam jangka waktu tertentu dan dapat kita lihat statistiknya secara online melalui situs website resminya. Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pengguna Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengurus perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri. Umumnya, kontrak cloud mining tersebut dalam bentuk saham atau juga share per GHS.


Sebuah ICO proyek bernama HashHive hadir memudahkan kita dalam melakukan mining dengan berbasis cloud. Yang perlu kita lakukan untuk memulainnya hanya anda hanya perlu mendaftarkan akun di dukungan HashHive dan masuk ke akun khusus Anda. Kemudian, orang tersebut membeli pendapatan fiat atau kriptocurrency sejumlah daya hash-listrik tertentu, yang mulai menghasilkan keuntungan finansial segera. Selanjutnya, setiap hari kesetimbangan Anda dikenakan biaya dengan kripto yang diterima, yang dapat Anda investasikan kembali dengan memperoleh kekuatan hash-listrik tambahan, atau hanya menumpuknya saja. Karena akun pengguna terakumulasi dalam jumlah tertentu, Anda dapat menariknya ke dompet kripto Anda, dan kemudian perdagangan menarik kripto pada pendapatan fiat melalui 1 bursa.




HasHive akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan CELL. Token CELL akan mulai dijual pada tanggal 20 November 2017 sampai dengan 19 Desember 2017. Akan ada total 2.167.000 Juta token CELL yang akan dibuat dandisediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 CELL setara dengan 20 $. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti Bitcoin dan Ethereum.


Untuk melakukan penjualan token, platform WAVES akan digunakan. Token yang dibeli akan ditransfer ke dompet dalam waktu seminggu setelah akhir ICO. Semua pemegang token CELL berhak menerima bagian dari keuntungan sesuai dengan jumlah investasi. Pada akhir masing-masing bulan, sebelum perusahaan mencapai kapasitas proyeknya, 40% dari laba bersih akan didistribusikan secara proporsional di antara semua pemegang saham. Token CELL Dengan membeli token CELL, Anda berpartisipasi penciptaan proyek payback yang sukses dan cepat.




Setelah perusahaan mencapai kapasitas proyeknya, token CELL berubah dari sumber remunerasi menjadi hash-power setara dengan prioritas mengakuisisi penambangan awan di HashHive layanan. Setelah menyelesaikan ICO, Anda bisa menjual token Anda di saham tukar dan dapatkan keuntungan instan karena pertumbuhan kutipan. Namun, sebaiknya Anda menyimpan token dan membuat a keuntungan. Pada akhir setiap bulan, sebelum perusahaan mencapai proyeknya kapasitas, 40% dari laba bersih akan ditransfer ke dompet WAVES, dari mana ia akan didistribusikan di antara pemegang token CELL.


HasHive adalah hasil temuan dari Fedotov Evgenii dan Shelemetev Alexander yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, HasHive terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token CELL ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: