Jumat, 01 Desember 2017

Aurora - Platform Komputerisasi Berbasis Keuangan Terdesentralisasi



Kita mengetahui bahwa sistem keuangan modern telah memungkinkan ekspansi ekonomi yang cepat dan memperbaiki kehidupan miliaran kehidupan di dunia. Namun, desain dasar sistem telah menyebabkan tidak masuk akal konsentrasi kekayaan dan kekuatan di tangan orang-orang yang mengelolanya. Banyak isu-isu ini berasal dari fakta bahwa penerbitan mata uang pada umumnya dimonopoli oleh pemerintah nasional, entitas yang secara inheren bias terhadap keputusan yang mendukung kesehatan dari ekonomi mereka sendiri. 


Tentu keputusan ini memiliki efek samping bagi yang memilih menang dan merugi dalam keuangan pasar, dan dengan berbuat demikian, biarkan badan pemerintahan terbuka untuk korupsi dan pengaruh politik. Satu hal yang penting bahwa pelecehan ini pada akhirnya merongrong stabilitas mata uang nasional, memperkaya mereka yang berada di dalamnya kekuasaan dengan mengorbankan pemegang mata uang.




Aurora adalah seperangkat dapps dan protokol yang bersama-sama terdiri dari platform perbankan dan keuangan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan otonom. Lengkapi dengan stablecoin sendiri, boreal. Aurora bertujuan untuk menciptakan dan memperbaiki ekosistem keuangan yang ada dengan cara yang terdesentralisasi. 


Aurora menawarkan sistem keuangan yang stabil, pribadi, dan terbuka kepada siapapun di dunia terlepas dari lokasi geografis, status kelas, atau preferensi privasi. Komponen utama Aurora adalah bank kriptocurrency (Decentralized Capital) dan pertukaran aset keuangan (FINEX) yang bekerja sama untuk menawarkan jasa keuangan dunia modern yang sama. Semua Aurora beroperasi pada jaringan komputasi terdistribusi dan menggunakan perlengkapan anak EVM yang kompatibel untuk pemrosesan transaksi, mendesentralisasikan keseluruhan sistem dan memungkinkannya berjalan secara mandiri.


Terinspirasi oleh karya F.A. Hayek dan George Selgin tentang teori Free Banking, Decentralized Capital memasok pinjaman dalam bentuk desentralisasi yang dikenal sebagai boreals, dan menyediakan layanan perbankan modern untuk mereka yang terlayani oleh sistem saat ini. Boreal didukung oleh kombinasi cadangan kriptocurrency, hutang dari pinjaman, dan dukungan dapps, memastikan stabilitas harga yang setara dengan opsi fiat yang ada. Selain menyediakan layanan perbankan, Decentralized Capital akan memasarkan IDEX, membantu menjaga stabilitas harga boreal, dan melindungi cadangan melalui alat seperti prediksi pasar. Pedagang di IDEX dapat menggunakan boreal sebagai pembayaran untuk biaya perdagangan atau sebagai mata uang dasar yang stabil, memastikan bahwa ada permintaan untuk boreals sejak awal di dalam ekosistem Ethereum. Setelah boreals adalah mata uang stabil yang mapan di dalam kriptofer, Aurora akan mulai melakukan ekspansi ke pasar lain sementara Decentralized Capital akan beralih ke perbankan cadangan frasa berkelanjutan.




Aurora adalah kumpulan aplikasi dan protokol Ethereal yang bersama-sama menciptakan platform terdesentralisasi pada perbankan dan keuangan. Terinspirasi oleh perbankan gratis, Aurora menyediakan pelanggan dengan layanan canggih, terbuka, dan stabil tersedia bagi siapapun di dunia terlepas dari lokasi geografis atau status kelas. Mata uang Aurora sendiri yang stabil, boreal, didukung oleh kombinasi kriptocurrency cadangan dan hutang, dan tersedia untuk pelanggan melalui pinjaman berdasarkan reputasi ekonomi digital mereka. 


IDEX menyediakan pengalaman perdagangan real-time dan high-throughput bersamaan dengan pelaksanaan dan penyelesaian berbasis blockchain. Pengguna dapat melakukan perdagangan terus menerus tanpa menunggu transaksi menambang, mengisi beberapa pesanan sekaligus, dan segera membatalkan pesanan dan tanpa biaya gas. Pedagang di IDEX, pertukaran kontrak pintar terdesentralisasi jaringan, bisa memanfaatkan boreal sebagai pembayaran untuk biaya perdagangan atau sebagai mata uang dasar yang stabil.




Aurora bekerja dengan sistem berbasis blockchain yang akan memberi Aurora beberapa properti unik yang membuatnya ideal untuk menerapkan platform perbankan gratis.

  • Perlindungan Palsu - Semua sistem perbankan gratis sebelumnya menggunakan mata uang fisik, dan sumber daya harus dikeluarkan untuk mencegah pemalsuan. Blockchain menghilangkan risiko ini, karena hanya Modal Terdesentralisasi yang bisa membuat aset boreal yang otentik.

  • Biaya Distribusi Rendah - Aset blockchain dapat dikirim ke manapun di dunia dengan pecahan sepeser pun. Hal ini mempermudah Aurora untuk mendistribusikan mata uang dan bagi konsumen dan bisnis untuk membelanjakannya.

  • Auditability - Blockchain memberikan catatan sejarah transaksi yang tidak berubah. Informasi ini memungkinkan konsumen untuk menilai kesehatan ekosistem dengan menganalisis penawaran dan permintaan akan boreals. Aurora Foundation dapat menggabungkan informasi ini dengan metrik lainnya seperti kecepatan untuk memperbaiki disain Desentralisasi Modal untuk membantu mengelola rasio persediaan dan cadangan.

  • Open - Jaringan Ethereum, dan dengan extension boreals, terbuka untuk semua konsumen yang memiliki akses ke internet. Begitu Aurora sepenuhnya otonom, jaringan yang terdesentralisasi membuat tidak mungkin menutup sistem, memastikan bahwa proyek tersebut tidak terhambat karena intervensi pemerintah.


Aurora akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan AURA. AURA akan mulai dijual pada tanggal 11 Desember 2017 sampai dengan 11 Januari 2017. Akan ada total 1.000.000.000 milliar token AURA yang akan dibuat dandisediakan oleh tim dan pengembang. 50% akan digunakan untuk membantu mempercepat adopsi jaringan Aurora. Dari jumlah total token AURA, 40% akan digunakan untuk membantu mensubsidi pertumbuhan Aurora dengan mendistribusikan AURA ke pengguna dan anggota masyarakat melalui program seperti penghargaan pembuat pasar, kampanye pemasaran, dan tetes udara. Sisanya 10% akan diberikan secara proporsional kepada individu yang membeli keanggotaan IDEX. Sisanya 50% dari AURA akan digunakan.




7.3 Penjualan Keanggotaan (DVIP) DVIP adalah keanggotaan kripto yang memberi hak kepada pemegangnya untuk melakukan perdagangan bebas atau diskon di IDEX sampai tahun 2020. Kira-kira 2 minggu setelah DVIP didistribusikan, masing-masing pemegang DVIP akan dapat menukarkan DVIP mereka yang ada untuk yang baru. keanggotaan dan 50.000 AURA per DVIP. Penebusan akan ditangani melalui kontrak cerdas ethereum. Sebanyak 2.000 DVIP ada, dan Aurora Labs menjual 1.700 pada peluncuran mvp IDEX.


Manfaat keanggotaan adalah fungsi dari jumlah DVIP yang dipegang oleh anggota dan pilihan penghargaan. Keanggotaan manfaat tidak meningkat untuk setiap kepemilikan di atas satu keanggotaan penuh. Anggota dapat melihat dan menetapkan pilihan keuntungan mereka menggunakan tab manfaat pertukaran.




Aurora adalah hasil kerja sama yang dipimpin oleh Alex Wearn yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Salain itu, Aurora terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token AURA ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: