Minggu, 03 Desember 2017

Hut34 - Teknologi A.I dalam Bisnis Terdesentralisasi Teknologi Blockchain



Saat ini kita sedang hidup dalam dunia digital yang mengalami perubahan yang besar-besaran. Pertumbuhan populasi global, adopsi massagaya hidup digital, dan kemampuan yang semakin meningkat menjadi catatan tersendiri dalam menyimpan informasi mengenai alur lalu lintas data volume internet saat ini. Bayangkan saja diperkirakan lalu lintas data internet telah mencapai 61.000 Gbps pada tahun 2020 mendatang.


Internet of Things (IOT) memiliki dampak ekonomi global ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Data pengukuran dan koleksi telah tumbuh pada laju eksponensial. Pasar ini berdiri dikhususkan untuk perangkat keras, perangkat lunak dan solusi komprehensif diharapkan akan bernilai lebih dari $470 pada tahun 2020. Monetisasi data senantiasa meluas saat ini tetapi hanya berada di beberapa orang saja. Perusahaan-perusahaan seperti Apple, Google dan Amazon memanfaatkan set data mereka untuk memusatkan kedua kontrol dan pengetahuan ekonomi untuk keuntungan keuangan.


Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence ) adalah salah satu cabang Ilmu pengetahuan berhubungan dengan pemanfaatan mesin untuk memecahkan persoalan yang rumit dengan cara yang lebih manusiawi. Hal Ini biasanya dilakukan dengan mengikuti/mencontoh karakteristik dan analogi berpikir dari kecerdasan/Inteligensia manusia, dan menerapkannya sebagai algoritma yang dikenal oleh komputer. Dengan suatu pendekatan yang kurang lebih fleksibel dan efisien, kemampuan mesin ini dapat diambil tergantung dari keperluan, yang mempengaruhi bagaimana wujud dari perilaku kecerdasan buatan. 


AI biasanya dihubungkan dengan Ilmu Komputer, akan tetapi juga terkait erat dengan bidang lain seperti Matematika, Psikologi, Bisnis, Pengamatan, Biologi, Filosofi, dan yang lainnya. Kemampuan untuk mengkombinasikan pengetahuan dari semua bidang ini pada akhirnya akan bermanfaat bagi kemajuan dalam upaya menciptakan suatu kecerdasan buatan.




Hut34 adalah sebuah ICO project yang berusaha mewujudkan etos terbuka komputasi dan melalui penggunaan teknologi didistribusikan ledger. Hut34 bertujuan untuk mendistribusikan kekuatan data, informasi, dan pengetahuan dari tangan beberapa orang menjadi dapat dikirim ke banyak orang.


Hut34 bertujuan untuk menjadi saluran yang link Silo desentralisasi di dunia data, informasi dan pengetahuan melalui jaringan node atau "Huts". Jaringan akan terbuka untuk semua pihak yang ingin bergabung dengan Hunt34, dan insentif ekonomi akan mendorong seluruh basis pengetahuan global ke tingkat baru. Pengguna akan diberdayakan dengan akses ke lebih berguna, informasi sementara kontributor cukup dihargai untuk usaha mereka. Jaringan Hut34 dirancang untuk menyediakan utilitas untuk pengguna akhir, para pakar domain, bot dan layanan pembangun, dan penyedia data IOT, sementara juga menyediakan sumber yang berharga untuk bisnis dan pemasaran. 


Bekerja untuk meminimalkan gesekan dengan konektor, mudah dan berhasil menyelesaikan pertanyaan dan kritis membuatnya mudah untuk menguangkan informasi transaksi. Konsep inti melibatkan jaringan peserta meskipun pondok dan pemecahan masalah melalui intelligent routing dan peringkat. Setiap pondok di jaringan adalah sebuah saklar untuk yang baru, memfasilitasi sambungan, routing, peringkat dan monetisasi tidak hanya data, tapi informasi dan pengetahuan. Mirip dengan konsep TCP/IP router, mengirim dan menerima lalu lintas, tetapi memungkinkan setiap pengguna keuntungan dari kontribusi dan data mereka.




Banyak keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita bergabung dalam platform Hunt34 ini, antara lain seperti :

Untuk Pakar Domain dan Akademis. Hut34 akan memberikan sambungan ke jaringan Hut34 memungkinkan ahli dalam bidang domain, atau mereka yang memiliki pengetahuan dapat untuk menyebarkan pengetahuan mereka sesama pengguna dalam cakupan yang luas ke seluruh jaringan Hut34. 

Untuk Pengguna Layanan Akhir. Hut34 dirancang untuk memberikan konsumen dengan informasi dan layanan mereka inginkan dalam cara yang paling nyaman dan user-friendly. Pengguna layanan akhir akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses setiap layanan yang ada dalam platform ini tanpa perlu untuk melakukan pencarian pertanyaan khusus.

Untuk Industri. Hut34 akan menyediakan akses langsung ke sejumlah besar konsumen, siapa yang bisa dengan mudah dan secara otomatis ditargetkan oleh demografis, lokasi, bahasa dan kepentingan pribumi. Industri yang juga terhubung dengan Jaringan Hut34 memiliki akses ke basis keahlian global untuk mereka gunakan sendiri. Karyawan bisa memanfaatkan jaringan yang disediakan layanan untuk meningkatkan produktivitas, atau pelanggan layanan dapat ditingkatkan dengan menyediakan klien konten yang relevan secara kontekstual, yang sangat penting tidak perlu dihasilkan oleh bisnis dari berbagai industri.

Untuk Bot dan Layanan Pembangunan. Hut34 akan memberdayakan para pengembang dengan menyediakan akses ke jaringan global informasi dan pengguna. Hal ini akan mendukung pengembang menyediakan saluran lebih lanjut untuk monetising pengetahuan atau layanan mereka. Dengan menghubungkan ke jaringan, pengembang pun bisa mengubah proyek, proses, gagasan atau pengetahuan mereka sebuah perusahaan yang didistribusikan secara global tanpa secara pribadi, memungkinkan mereka untuk fokus pada teknis pekerjaan mereka. Dengan mengembangkan secara kolaboratif kegunaan semua Bots jaringan terhubung, pengembang bisa memaksimalkan retensi pengguna melalui minimisasi situasi dimana pengguna terpaksa pergi ke layanan lain.


Hut34 hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan ENT. Token ENT ini akan dijual pada 5 Oktober 2017. Penjualan dilakukan selama 28 hari pasa masa presalenya. Pembelian token ENT dapat dilakukan hanya dengan Ethereum dan dapatkan bonus sesuai dengan waktu yang team dan pengembang tentukan.


Hut34 adalah hasil kerja sama tim, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Salain itu, Hut34 terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token ENT ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: