Senin, 11 Desember 2017

Etheal - Platform Kesehatan Dunia Berteknologi Blockchain



Siapa sih orang yang tidak ingin selalu sehat ? Kesehatan merupakan salah satu asset yang tak ternilai harganya bagi kita. Harta sebanyak apapun tidak akan berarti jika tubuh kita tidak sehat. Banyak orang yang menganggap hal tersebut sepele. Alasanya beragam, mulai dari tidak sempat berolahraga karena sibuk, tidak memiliki tanda-tanda akan terkena penyakit, dan masih banyak lagi.


Saat ini banyak orang berlomba-lomba memiliki barang mewah, tapi hanya sedikit dari mereka yang ingin sadar untuk menginvestasikan uang yang mereka miliki untuk menjaga agar kesehatan mereka prima. Oleh karena itu litra hadir mencoba membantu. Dengan sebuah aplikasi yang litra tawarkan, kita akan mendapatkan tips hidup sehat, produk-produk kesehatan yang cocok buat kita, bebas akses EHR (electronic health records), dan akses obat-obatan hanya dengan satu aplikasi.


Hadir sebuah ICO proyek bernama Etheal yang mamou memudahkan kita dalam mendapatkan investasi bisnis berteknologi blockchain. Etheal adalah sebuah ICO proyek dalam skala global dalam bagian kesehatan. Etheal mempunyai gagasan business untuk dapat mengejar kesempatan jadi “Steemit add Salesforce Healthcare” yang mempunyai potensi pendapatan mencapai $100. Kepentingan kesehatan global diproyeksikan mencapai $8.700 miliar setiap tahun pada tahun 2020. Hal ini dijamin akan meningkat $300 miliar pertahun. Tidak cuma itu, menurut Visa dan Oxford Economics, pariwisata medis diperkirakan akan tumbuh mencapai lebih dari $540 miliar pada tahun 2025 dengan kenaikan mengejutkan se gede 25%.




Saat ini kami mempunyai solusi sebagai web perbandingan pelayanan kesehatan yg terdiri dari 141.858 baris kode dan sudah melayani lebih dari 2,5 juta kunjungan setahun di dua kutub yang berlawanan di dunia. Perluasan ke Brazil & daftar 380.000 penyedia perawatan cuma memakan saat satu bulan yg berbeda dgn perkiraan awal CTO yang kami perkirakan kurang lebih tiga bulan.


Etheal hadir memberikan beragam manfaat dan kemudahan bagi siapa saja yang ingin bergabung di dalamnya, antara lain layanan sebagai berikut :

Daftar kesehatan profesional Blockchain berbasis insentif dan platform konten yang membantu pasien menghemat biaya sampai $7.000 - $50.000 untuk perawatan efektif. Pasien dapat mencari dan memesan spesialis dari segala penjuru dunia, diindeks oleh area yang fokus dan metode pengobatan mereka.  

Kontrak pintar transparan yang dapat dipindahtangankan dengan sistem kepercayaan dan review yang dapat disematkan. Skor Etheal Trust (ETS) akan mencerminkan keandalan umum sebuah alamat dompet. Skor adalah kombinasi faktor, termasuk seberapa dini dan baik alamat dompet yang spesifik untuk konten penting dan populer, serta seberapa banyak punya alamat token HEAL.

Layanan  Blockchain berbasis UX yang ramah lingkungan sehingga pasien dan penyedia layanan kesehatan dapat dihubungi secara anonim. Penyedia layanan dan pasien dapat memilih dan secara anonim mendapatkan token HEAL yang dilihat dan berinteraksi dengan iklan, survey, dan penelitian komunikasi yang dibayar oleh perusahaan farmasi.


Tujuan kami adalah membangun versi desentralisasi 2.0 dari arus solusi sukses kami yang didasarkan pada 141.858 baris kode dan melayani 2.5 juta kunjungan setahun. Kami telah merencanakan setiap langkah kami untuk memaksimalkan kenaikan nilai ekosistem Etheal dalam waktu sesingkat mungkin. Alokasi dan waktu yang tepat dari Dana Komunitas adalah atas Kebijaksanaan Etheal dan mungkin akan mengalami perubahan dimasa depan. Dana tersebut akan dialokasikan dengan semangat pertumbuhan dengan tujuan untuk mengembangkan Ekosistem Etheal.




Kontrak cerdas menggerakkan system kepercayaan dan review transparan yg bisa dipindahtangankan yang bisa diakui costumer disaat menentukan target potensial. ETS (Etheal Trust score mencerminkan keandalan umum dari alamat kepercayaan. hal ini didasarkan terhadap nilai kepercayaan & berdasarkan pada meritokrasi di mana seandainya kastemer pilih lebih awal untuk topik yang jadi terkenal maka kamu meraih score yg lebih tinggi untuk itu.


Etheal memberikan pilihan dimana pasien dan profesional kesehatan meraih token HEAL bersama berinteraksi dgn iklan, survei dan penelitian buat perusahaan Pharma. buat tiap-tiap pembayaran yg diproses dalam system Etheal, 15% dapat masuk ke Dana Endowmen Pemberian Sumbangan Mingguan (WCEF), yang didistribusikan ke pasien & penyedia pelayanan kesehatan utk kontribusi mereka kepada ekosistem Etheal. Ini dapat memastikan keterlibatan aktif dari Pasien dan Dokter di ekosistem Etheal.




Etheal hadir dalam wujud mata uang digital yang dikasih nama dengan token HEAL. Token Heal sendiri dapat mulai sejak dipasarkan terhadap tanggal 29 November 2017 sampai dengan 17 Desember 2017. bakal ada total 100.000.000 juta token Heal yang disediakan oleh team dan pengembang, dengan harga 1000 Heal setara dgn 1 Ethereum. Pembelian token sendiri mampu dilakukan bersama mata uang digital lainnya seperti Ethereum. buat alokasi dan Bonus pembelian token dilakukan tepat bersama kesepakatan tim & pengembang.


Etheal ialah buah dari kerja sama tim yg bekerja sama bersama manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli & berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang mengusahakan memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Salain itu, Bitdegree terdiri dari beberapa tim, & beberapa super tim. Tim tim yg sudah dibentuk, perlahan lahan bakalmengaplikasikan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yg berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token dalam proyek ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :







Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: