Senin, 11 Desember 2017

Jincor - Pembayaran Kripto Menjadi Lebih Mudah



Saat ini para pemimpin industri sudah sadar akan manfaat kontrak kripto yang pintar yang dapat membawa bisnis mereka (transparansi penuh, menghemat biaya dan waktu, meningkatkan kepercayaan pada sebuah lingkungan bisnis dll), masih ada beberapa hambatan yang menekan penyebarannya. 


Kekosongan hukum di bidang kriptocurrency dan kontrak cerdas, yang mana tampaknya menjadi hambatan besar bagi kebanyakan perusahaan untuk menerapkan blockchain ke dalam jaringan mereka dalam alur kerjanya.  Hampir tidak ada perusahaan yang bisa pergi tanpa dukungan hukum saat menandatangani kontrak dengan bisnis mitra. Demikian pula, bagaimana sistem CRM / ERP atau bank memberikan layanan dukungan hukum kepada mereka klien.


Sebagian besar usaha kecil dan menengah tidak dapat menerapkan kontrak cerdas karena keterbatasan dan kompleksitas teknologinya. Kurangnya peraturan dan kepatuhan bisnis terhadap transaksi kripto dan kontrak pintar merupakan penghalang utama adopsi mainstream mereka. Identitas orang dan organisasi yang berpartisipasi dalam sebuah kesepakatan tidak dapat selalu dikonfirmasi. Oleh karena itu, sebuah ICO proyek hadir, mencoab mengatasi masalah tersebut.


Jincor adalah perusahaan yang sehat, aman, dan patuh untuk menggunakan platform yang memungkinkan bekerja bisnis dengan kontrak cerdas dan pembayaran kriptocurrency dengan mudah tanpa komplikasi hukum, teknis, atau operasional dan dengan biaya yang efisien. Hal ini akan membuat perusahaan menggunakan semua manfaat teknologi berbasis Blockchain tanpa harus mengembangkan dan menerapkan sendiri. Dengan Jincor, para manajer dan karyawan dapat melaksanakan transaksi kriptokokus di berbagai Blockchain secara transparan dan memenuhi semua persyaratan kepatuhan, serta melakukan hubungan perusahaan dengan menciptakan kontrak cerdas yang akan dituliskan ke Blockchain pribadi berdasarkan teknologi Hyperledger.


Setiap organisasi memiliki kebutuhan sendiri yang sesuai dengan area bisnis dan struktur perusahaannya. Oleh karena itu, kami memberikan solusi yang berkaitan dengan beberapa hal paling umum yang sangat penting bagi setiap perusahaan. Pengguna platform Jincor menerima ID digital yang menyertai organisasi, di mana Anda dapat berinteraksi dengan rekan kerja Anda di dalam organisasi dan rekan kerja perusahaan di seluruh dunia, melakukan perhitungan dan mengoptimalkan alur kerja.




Kekosongan hukum di bidang kriptocurrency dan kontrak cerdas yang membuat kebanyakan perusahaan terhambat untuk menerapkan Blockchain ke dalam alur kerja mereka. Dengan ini, Jincor akan berkonsultasi dan mendukung penggunanya mengenai masalah hukum yang terkait dengan penggunaan kripto di perusahaan, kontrak cerdas, dan fitur platform lainnya dalam bentuk petunjuk terperinci dan penjelasan yang dikembangkan oleh departemen hukum kami yang bekerja sama dengan mitra eksternal di seluruh dunia.


Sebagian besar usaha kecil dan menengah tidak dapat menerapkan kontrak cerdas karena keterbatasan kopleksitas teknologinya. Jincor akan menyediakan template kontrak pintar perusahaan yang akan mengurangi biaya pelaksanaannya dari perkiraan hari ini sebesar $5.000-7.000 sampai kira-kira $100-500 per kontrak dengan menghapus kebutuhan untuk pemrograman dan pembuatan kontrak cerdas bisa dilakukan tanpa keterampilan teknis.


Jincor memungkinkan bisnis untuk memanfaatkan semua kelebihan teknologi blok tanpa harus mandiri mengembangkan dan menerapkannya dalam alur kerja. Ini adalah penyelesaian kripto-mata uang, kontrak cerdas dengan sifat yang berbeda (tenaga kerja, kontrak dengan counterparties, pembayaran, properti, dll.) Itulah mengapa produk kami dapat menarik bagi organisasi manapun, mulai dari pengusaha swasta hingga bisnis besar, “kata Vahan Abelian, salah satu pendiri Jincor.




Jincor hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token JCR. Token JCR akan mulai dijual pada tanggal 1 Desember 2017. Akan ada total 35.000.000 token JCR yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 JCR setara dengan 1 $. Token dikembangkan pada rantai blok Ethereal dan sesuai dengan standar ERC20. Tim akan selalu memastikan pertumbuhan harga JCR yang stabil dan berjangka panjang. Harga layanan Jincor akan dinyatakan dalam token JCR dan dihitung secara dinamis berdasarkan tingkat konversi token saat ini, sehingga pengguna akan dikenakan biaya dengan nilai fiat tetap yang tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga JCR.


Jincor sendiri adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Vlad Kirichenko, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Jincor juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.


Tim Jincor telah mengembangkan platform ini sejak Mei 2016. Dan saat ini Jincor sedang menjalani pengujian beta tertutup dengan lebih dari 30 usaha kecil dan menengah yang berpartisipasi (salah satu usaha tersebut memiliki karyawan lebih dari 250 orang) di berbagai industri, seperti manufaktur, perdagangan, layanan keuangan, dan lain-lain. lebih dari 300 perusahaan dari seluruh dunia telah meminta akses ke pengujian beta Jincor yang telah dijadwalkan mulai pada bulan November 2017.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token dalam proyek ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: