Senin, 11 Desember 2017

Latium - Tugas Menjadi Lebih Mudah Diselesaikan



Saat ini coba bayangkan jika seorang pengguna dapat dengan mudah dalam mempromosikan pembukaan restoran baru. Mereka memposting tugas baru dengan rincian acara dan kemudian menyetujui pelamar yang ingin ditampilkan dalam sebuah hadiah. Sebagai pelamar akan muncul , dimana mereka semua harus memindai QR yang dicetak kode, pindai kode pada ponsel pencipta tugas atau tetap berada dalam GPS tertentu lokasi untuk jangka waktu tertentu untuk check-in ke acara. Sekali Acara selesai, mereka akan memindai kode tambahan untuk melepaskan pembayaran untuk tugas atau auto release berdasarkan GPS. Saat ini tugas multi verson dalam "In-Person" multi-kontrak dapat dengan mudah, bisa digunakan untuk kegiatan pemasaran seperti ini, atau bahkan politis atau komunitas proyek yang digerakkan.


Saat ini walaupun dunia sudah jadi lebih sadar akan manfaat yang didapat dari mata uang kripto selama 12 bulan terakhir, tetap masih ada masalah adopsi global yang amat sangat nyata. Kita percaya ini terkait cepat dengan hambatan substansial untuk masuk dalam memperoleh mata duit kripto dan kurangnya penerimaan sbg metode tender yang layak.


Bitcoin dan cryptocurrency lain akhir akhir ini semakin berkembang. Disamping banyaknya pengguna yang ikut bertransaksi, adanya investor serta pemain besar mampu mendongkrak popularitas bitcoin dalam pasar global cryptocurrency. Hanya dalam beberapa waktu saja, bitcoin mampu menjadi sebuah nilai tukar yang signifikan dan dapat digunakan dalam berbagai transaksi baik antar platform ( cross ) maupun ke banyak platform ( multi ). Sebagai sarana uang digital yang paling besar, tentunya bitcoin akan membutuhkan sebuah platform yang mampu mengatasi banyaknya transaksi dan berperan aktif di dalamnya.


Latium hadir akan mencoba memecahkan masalah ini bersama, dengan membuat pasar yang gampang dimanfaatkan dimanapun dan bagi siapapun yang bersedia menyelesaikan pekerjaan yang dihargai dengan token LATX. LATX juga sanggup digunakan untuk pembuatan tugas artinya tiap-tiap orang yg membutuhkan tugas dan selesai dengan tepat waktu, bisa menggunakan LATX buat membayar tenaga kerja. Ini berikan kesempatan bagi tiap-tiap orang buat bergabung dalam lingkungan kripto cuma dengan membayar pekerjaan atau bekerja untuk membayar.




Latium ialah platform tasking pertama dan satu-satunya yang menggabungkan system pemeringkatan automatic secara automatis bersamaan dengan struktur interaksi pekerjaan satu ke banyak pihak. Ini bakal mengizinkan customer membuat pekerjaan yg mampu mereka pakai untuk mempekerjakan satu orang, atau ribuan orang, utk menyelesaikan tugas tersebut. Seluruhnya ini berjalan dalam lingkungan yang tak berdaya dimana seluruh peserta memiliki transparansi di area mereka bekerja. 


Latium ini dapat mendukung tugas "Digital" dan "In-Person" , dimana tim Latium pula telah membuat design sistem bukti pekerjaan berpemilik untuk tugas "Digital" dan "In-Person", untuk menghilangkan kepercayaan dari persamaan sambil menciptakan lingkungan di mana pekerjaan bersama beberapa kontrak bisa dengan enteng dikelola. Dalam kasus pekerjaan "Digital", bayangkan customer ingin mengarahkan lalu lintas ke petisi online. bersama mengeposkan satu tugas Latium sederhana, mereka bisa mengirim sejumlah bisa saja orang ke halaman permohonan tepat biaya mereka.


Ada banyak sekali kemudahan yang diperoleh saat kita menggunakan platform latium ini, seperti tugas menulis menjadi lebih mudah, dimana klien bakal dikasih kebolehan untuk membuat pekerjaan, memilih pemohon yang di harapkan dan memverifikasi tugas selesai dengan tepat sesuai standar mereka. Layanan menjalankan pekerjaan, dimana klien bisa mengajukan permohonan tugas, mengunggah dokumen dan file terkait pekerjaan menandai tugas selesai dan meminta pembayaran. 
ayanan system pencarian tugas, dimana dengan fitur ini, kita akan memberi pengguna kesempatan buat menemukan tugas spesifik yang pas bersama kebolehan mereka. Adanya layanan anggaran, dimana system Latium dapat dipertahankan bersama budget per pekerjaan yang nominal. Setiap biaya ini bakal dibayar oleh pencipta tugas kepada penerimaan. 




Selain itu fasilitas yang diberikan platform latium juga sangat banyak, seperti adanya system reputasi, dimana kamu akan memakai rating amazon.com, Freelancer atau Twitter costumer / product guna bagian besar dari kehidupan kita sehari hari. Layanan akan memberikan pekerjaan tambahan buat menghilangkan kesalahan apa yang benar dan yang tidak. Adanya system transfer Latium, dimana Latium akan mencakup dua opsi transfer pembayaran. satu orang akan jadi system internal yang real time dan tak memerlukan konfirmasi dari para penambang dan dapat bebas 100%. Adanya proyek group, dimana fitur ini mengijinkan pelanggan untuk bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama Proyek group bisa sekecil dua atau tiga kastemer yang bekerja sama atau sesuatu yang amat sangat agung yang mengharuskan ratusan pelanggan buat bekerja sama. Manajemen profil, dimana konsumen dapat mempunyai profil yang bisa diedit bersama avatar, bios & berita tambahan faktor ini mengijinkan ke-2 produsen tugas dan tersangka tugas untuk melihat ke siapa mereka berpotensi bekerja sama. Adanya system obrolan, dibagi kedalam obrolan umum dan obrolan terkait pekerjaan dapat sedia untuk seluruh klien. Adanya program rujukan, dimana perujuk bakal menciptakan komisi dari konsumen yang dirujuk. Mereka pun bakal memiliki akses terhadap metrik & pelaporan. semua komisi bakal dibayarkan di LATX.


System tugas fisik, dimana pelaku pekerjaan fisik Latium didesain untuk membuatnya menyenangkan sekaligus gampang buat menemukan tugas yang mesti dibayar atau yang tidak. Platform juga akan menyajikan peta pada customer bersama tugas lokal yang tersedia yang akan mereka selesaikan. Dengan berjalan kaki atau berkeliling, menyelesaikan pekerjaan dan menyatukan LATX, platform Latium menyediakan tingkat gamifikasi (seperti Pokemon Go, tapi bukannya menemukan Pokemon, tetapi yang kamu kumpulkan adalah LATX). Kita juga dapat menyediakan filter pencarian standar & tampilan daftar buat mereka yang menginginkan business yang lebih serupa penampakan tugas mampu dikonfirmasikan dgn memindai kode QR atau dengan tetap berada dalam koordinat GPS yang ditentukan untuk jangka saat tertentu. aspek ini tergantung kepada tugas dan pengaturan yang dipilih oleh pencipta tugas.


Latium hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token LATX. Koin LATX rencannya akan mulai dijual pada 28 November 2017. Akan ada total 300.000.000 koin LATX yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 2000 - 2100 LATX setara dengan 1 ETH. Pembelian koin sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum.




Koin LATX ini nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, koin LATX akan menjadi bentuk pembayaran yang mapan di platform. Pembayaran untuk tugas yang diselesaikan pada platform Latium akan dikreditkan secara real-time menggunakan LATX, yang berarti koin LATX harus dibeli oleh pengusaha untuk membuat tugas baru di sistem.


Latium sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh David Johnson bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Latium juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token LATX ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

1 komentar:

  1. FXB offers the complete trading package of competitive trading conditions, unmatched security, leading platforms and trading tools, and a lot more.

    BalasHapus