Senin, 11 Desember 2017

Nitro - Teknologi Blockchain dalam Game



Kita mengetahui bahwa saat ini dalam industri video game memberlakukan batasan pada komunitas video game selama pertumbuhan ini. Salah satu isu penting adalah adanya ekonomi yang tidak sempurna dalam industri video game, pasar yang saat ini dikendalikan oleh pelaku korporasi besar oligopolistik. Isu lainnya adalah adanya informasi yang tidak sempurna antara aktor-aktor ini, yang secara tidak terelakkan mencegah hasil yang paling menguntungkan secara sosial dari yang terjadi di sektor ini. Kurangnya akses terhadap pendanaan untuk Game. Game yang Menjanjikan Baru juga menimbulkan masalah yang signifikan bagi industri ini juga.


Saat ini industri video game berkembang dengan pesat, hal ini ditunjukkan dengan penghasilan mencapai lebih dari 100 miliar USD pada tahun 2016. Para ahli memperkirakan industri ini akan tumbuh sebesar 30% selama lima tahun kedepan. Namun meskipun begitu, saat ini industri video game sedang mengalami masalah karena adanya ekonomi yang tidak sempurna. Seperti isu yang lain adalah kurangnya akses terhadap dana untuk Promise Game Studios yang baru juga menimbulkan masalah yang signifikan untuk industri ini. Saat ini hadir sebuah ICO proyek bernama Nitro, yang mencoba mengatasi masalah tersebut.


Nitro adalah sebuah platform kolaborasi online berbasis blockchain yang independen, yang berusaha untuk memungkinkan partisipasi dalam ekonomi permainan video, untuk menghubungkan berbagai pemangku kepentingan, dan untuk mencapai pertumbuhan bagi keseluruhan jaringan Nitro. Dengan menggunakan kripto yang baru yang disebut NOX, platform ekonomi ini akan menjembatani masalah yang saat ini mengganggu berbagai aktor di industri video game, dan melalui prosesnya, membawa manfaat besar bagi komunitas video game global. 


Nitro selalu berusaha untuk mendemokratisasi ekonomi industri video game, menciptakan komunitas holistik dengan membawa semua pemangku kepentingan ke pNitro adalah platform kolaborasi online berbasis Blockchain yang independen terutama penciptaan pasar elektronik online untuk berbagai pemangku kepentingan ekonomi permainan dan sebuah kripto yang baru disebut NOX atau NOX Tokens. Saat dibangun berdasarkan Blockchain teknologi, Nitro Marketplace dan token NOX yang dikembangkan terdesentralisasi sistem yang berjalan di internet.




Kombinasi tim Nitro memiliki banyak sekali keterampilan dan berbagai pengalaman dalam bidang industri ini. Beberapa personil inti memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam usaha atau adegan video game dengan rekam jejak yang sukses dalam berbagai aktivitas mereka, baik itu dalam menciptakan video game yang sangat dicintai atau pengembangan platform hebat. Kombinasi tim hebat inilah yang akan membawa kesuksesan dalam beberapa bulan mendatang.


Nitro akan menguratori Promising Game Studio (PGS) secara global, dengan tim terbentuk dari jaringan mitra kami yang kuat. Ini termasuk iCandy Interactive (Asia Tenggara, Australia) dan Konfederasi Game Mobile Global (China, Eropa). Game yang didanai kemudian akan membagikan 20-30% dari pendapatannya (selama periode 5 tahun, dibayarkan setiap 3 bulan) dengan Nitro, yang darinya (40% hasil) akan dikembalikan ke kolam untuk mendanai permainan baru oleh Nitro. Sisanya (60% dari hasil) akan diadakan di Vault oleh tim Nitro. Jumlah ini kemudian dapat didistribusikan kembali kepada pemegang NOX dari waktu ke waktu, sebagai penghargaan atas penghargaan untuk berpartisipasi dalam platform Nitro, dan juga untuk mendorong penerapan NOX.


Nitro hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberinama dengan token NOX. Token NOX akan mulai dijual pada 7 November 2017 sampai dengan 21 November 2017. Akan ada total 120.000.000 tokwn NOX yang disediakan oleh tim dan pengembang, yang dijual dengan harga 800 NOX setara dengan 1 Ethereum. Pembelian token NOX juga dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum. Silakan pantau terus penjualan token NOX, karena akan ada total bonus sebesar 15 % - 25 % pada waktu waktu tertentu.




Token NOX ini nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, NOX adalah token berbasis blockchain untuk penggunaan spesifik pada platform Nitro. Hal ini didasarkan pada protokol Ethereum (standar ERC20), dan akan digunakan sebagai mata uang yang ditunjuk dalam ekonomi Nitro. Penggunaan spesifik akan dibahas secara rinci di bagian 5.2. Perlu dicatat bahwa fitur atau tujuan ini mungkin tidak lengkap, dan dapat diubah dari waktu ke waktu.




Nitro sendiri adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Nitro juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token NOX ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: