Senin, 11 Desember 2017

MilkCoin - Teknologi Blockchain dalam Industri Susu



Transisi yang sedang berlangsung menuju gaya hidup dan teknologi baru membutuhkan investasi dalam teknologi penyusun, modernisasi produksi, dan restrukturisasi ekonomi terpusat. Fenomena ini mencakup ekonomi dan sosial. Dengan latar belakang sentimen negatif yang ada banyak investor beralih ke cryptoinvestments sebagai bentuk alternatif investasi pribadi.


Pada tahun 2017 Rusia mengalami kekurangan bahan makanan. Negara gagal memenuhi permintaan produk susu dan daging, benih tanaman dan pakan ternak, yang membuat proyek ini sangat penting dan cair. Produksi susu mentah yang tidak memadai memastikan ceruk dalam komoditas pasar, sedangkan status prioritas proyek akan membantu mengurangi pajak dasar dan biaya, membuat proyek hemat biaya tepat setelah yang pertama tahun operasi yang tepat. 


Sebuah proyek dirancang untuk menarik investasi pada pembangunan sebuah Commercial Dairy Farm di wilayah Voronezh di Federasi Rusia. Proyek ini sangat penting karena bagi wilayah itu terjadi kekurangan produk susu. Investasi langsung terdesentralisasi dalam proyek melalui pembelian MilkCoin.




MilkCoin adalah sebuah proyek terdesentralisasi yang harus memastikan independensi proyek dari pengaruh BUMN dan perusahaan besar. Proyek ini dirancang untuk sepenuhnya sesuai dengan ideologi proyek yang prioritas nasionalnya untuk produksi pertanian dan khususnya kepentingan yang baik untuk wilayah dan untuk seluruh negara. The Cryptocurrency token MilkCoin akan diluncurkan di Ethereal platform Blockchain.


Instrumen Keuangan Derivatif adalah kontrak dimana pihak mendapatkan hak dan atau melakukan komitmen untuk melakukan tindakan tertentu sehubungan dengan token. MilkCoin Derivative termasuk hak untuk membeli kembali harga yang telah disepakati dalam jangka waktu tertentu dan hak atas deviden tahunan dan kuartalan. 


Milkcoin sendiri hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token Milkcoin. Penjualan token MilkCoin akan terjadi melalui ICO (November 2017 - Desember 2017). MilkCoin token bisa diperoleh untuk koin Ethereal, dimana Investasi akan menarik selama 1 tahap. Jumlah maksimum Token adalah 120.000.000 juta MilkCoins. Nilai satu token akan berbeda dengan selang waktu atau saat batas penghargaan terpukul. Semua token yang dikeluarkan akan diberikan untuk investor. Dividen harus dibayar proporsional dengan jumlah investasi pada tahun 2008 Et pada nilai tukar dolar yang berlaku pada saat ICO berakhir (tidak kurang dari 10% per tahun). Negosiasi dengan pasar pertukaran kriptocurrency - EtherDelta masuk kemajuan.




Semua investasi yang menarik akan ditransfer ke rekening PT MilkCoin Est. Dalam kasus ini, MilkCoin Est adalah penerbit token MIlkCoin dan counteragent untuk pembayaran dividen dan buyback token. Dana akan dialihkan ke Perusahaan Rusia "HSK" sebagai pinjaman mata uang. Inilah cara untuk menghindari masalah dengan undang-undang Rusia, yang untuk Waktu tidak mencakup definisi kripto-kripto.


Oleh karena itu, semuanya cryptocurrencies dianggap ilegal (tidak sah, juga tidak tidak sah; tidak ada peraturan semacam itu di dalam RF). Sejak Eropa Perusahaan MilkCoin Est, Liechtenstein berpartisipasi dalam Proyek ini, Anda bisa pastikan dana Anda aman karena Anda benar-benar berinvestasi di Eropa Perusahaan yang tunduk pada peraturan internasional dan Eropa saja. *Eth yang diterima akan dikonversi ke Fiat ($) dengan kurs berlaku pada tanggal 20 Desember 2017.


Milkcoin sendiri adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Milkcoin juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token MilkCoin ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: