Rabu, 06 Desember 2017

GlobiTex - Investasi Pasar Uang Digital Secara Langsung



Bitcoin & cryptocurrency lain akhir akhir ini semakin berkembang. Disamping banyaknya pembeli yang ikut bertransaksi, adanya investor dan pula pemain gede sanggup mendongkrak popularitas bitcoin dalam pasar global cryptocurrency. Hanya dalam beberapa waktu saja, bitcoin dapat menjadi suatu nilai edit yang signifikan dan dapat dimanfaatkan dalam beraneka transaksi baik antar platform ( cross ) maupun ke tidak sedikit platform ( multi ). Yang merupakan alat pertukaran digital yg paling besar pastiny. Bitcoin akan membutuhkan suatu platform yg mampu mengatasi sebanyak transaksi & berperan aktif di dalamnya.


Oleh sebab itulah, Globitex hadir. dengan berbekal platform unggulan dalam dunia industri, kami mengambil satu satunya infrastruktur pertukaran uang digital yang semakin hari semakin banyak pembeli nya. Globitex memiliki kebolehan dalam pertukaran  mata uang digital dalam suatu spot & derivatif global yang nantinya bakal mengikuti standard instrumen pasar sebagai komoditas penting yang menyalurkan cryptocurrency pada rekening bank lokal anda.


Globitex ialah pertukaran bitcoin terhadap tingkat institutional, dengan mampu meningkatkan konektifitas PI FIX yang berfungsi penuh, dan menawari direct akses kepada pasar saham yang pastinya dapat mempercepat jalannya transaksi. Sejak diluncurkan pada masa pertengahan 2017 lalu , globitex sudah mampu meningkatkan pengoperasian tingkat publiknya untuk awal 2018.




Sesudah membangun pertukaran untuk memenuhi keperluan institusi klien dengan teknologi yang canggih. Sekarang ini kami mengoperasikan Globitex dari titik awal untuk memungkinkan pertukaran pasangan perdagangan Bitcoin & Euro terhadap platform yang aman dan mapan. Membangun Globitex bersama maksudnya untuk dapat membuat masa depan yang cerah, bagaimanapun tentu ini akan memerlukan penanganan penting yang dihadapi Bitcoin seperti: likuiditas, atau kekurangannya lainnya.


Salah satu tujuan mula-mula dibentuknya Globitex yakni untuk dapat meluncurkan pasangan mata uang utama yang lain buat menambah area buku pesanan Bitcoin-FX, maka mencakup perdagangan instan, deposito, & penarikan dalam mata digital mutlak di seluruhnya dunia. Langkah setelah itu ialah mengembangkan pasar uang kriptocurrency, di mana pelaku pasar yang memenuhi syarat bisa meminjamkan modal mereka terhadap jangka disaat tertentu dengan menetapkan tingkat suku bunga berbasis pasar. Perkembangan pasar saham di Bitcoin dapat jadi katalisator utama dalam meningkatkan likuiditas & menyamakan penawaran dan permintaan Bitcoin di pasar spot, dan pun buat bermacam macam kerangka diwaktu di musim depan, yang berpotensi mengubahnya jadi mata uang yang paling likuid.


Kendati begitu biar sanggup mencapai maksud yg sudah dibicarakan sebelumnya globitex menerbitkan satu buah token sale bernama GBX yang bakal disempurnakan dengan cara bertahap dalam elemen penjualan. perihal ini bertujuan supaya mata uang digital ini & platform itu sendiri mampu diperlukan seluruhnya lapisan penduduk bersama maksimal & dapat dikembangkan lebih jauh dan lebih lanjut guna mencapai maksud utama.


Scaling Globitex ke ruang perdagangan spot & derivatif global akan mengijinkan pembuat buat membeli product yg tertulis di bursa buat Bitcoin. Perusahaan dagang dan spekulator juga bakal bisamelaksanakan lindung nilai atas risiko mereka di Bitcoin bersama kontrak derivatif. dgn begitu penskalaan pertukaran Globitex akan menguntungkan Bitcoin & mendorong perkembangannya sebagaifasilitas pertukaran yg sesuai buat memfasilitasi perdagangan global, mengatasi pembatasan geografis, politik atau moneter.




Dalam implementasinya, dalam fase uji mencoba terbatas GBX dapat beroperasi dengan cara menyeluruh dan sudah diuji pun divalidasi dalam piranti pengembangan kusus berplatform Globitex. Selain itu sebagai token yang substansial, globitex dengan GBX akan bakal bisa membangun alur cryptocurrency yg baik, menyeluruh & pastinya gampang dipahami seluruh lapisan warga GBX sendiri telah mempunyai tim yg siap jika dibutuhkan.


GlobiTex hadir dalam wujud mata duit digital yang dikasih nama dgn GBX. Token GBX akan mulai sejak dijual pada 8 November 2017 hingga bersama 7 Desember 2017. akan ada keseluruhan 500.000.000 token GBX yang disediakan tim dan pengembang, dgn harga 1 GBX setara dgn 0.10 EURO. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata duit asing seperti Ethereum, Bitcoin, & Bitcoin kontan tidak hanya itu, bakal ada juga bonus pembelian se besar 5% sampai dgn 15 %.


Token GBX ini nantinya bakal jadi identitas bakal proyek ini dan mampu dimiliki diperdagangkan atau diganti dgn mata duit digital lain terhadap market - market yg telah ditentukan. tidak hanya itu, supayabisa mencapai tujuan yg ditetapkan, Globitex mengusulkan suatu Penjualan Token, yg bakal mencakup penerbitan dan distribusi Token GBX. Penjualan Token bakal dilakukan dengan cara bertahap, masing-masing mewakili komitmen tim Globitex pada tujuan pengembangan business yg spesifik. tujuan ini terbagi menjadi tiga bidang penting tiap-tiap bidang mengasumsikan jumlahnya Token GBX terjual, ygpada gilirannya dapat membuka hasil yang diperlukan untuk maju melalui setiap tahapan pengembangan yang ditetapkan di sini.


GlobiTex merupakan buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dgn manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli & berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berusaha memberikan kemampuan mereka yg terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token GBX ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: