Rabu, 06 Desember 2017

Trade.Io - Revolusi Lembaga Keuangan Berbagai Aspek Berteknologi Blockchain



Banyak pasar tergolong pasar AS yang tidak jarang kali tinggi, gampang untuk melupakan tahun 2008. Seperti tidak sedikit diketahui, di tahun 2008, pasar berkinerja baik dan ekonomi global semakin booming, hingga suatu ketika Lehman Brothers jatuh, sistem finansial membeku, dan ekonomi dunia nyaris ambruk. Akar masalahnya tidak saja sembrono dan kurangnya transparansi, tetapi kegagalan sektor finansial untuk mengekor inovasi.


Saat ini pasar global pulang berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dan semuanya terlihat indah. Namun, anda harus bertanya pada diri anda sendiri, ialah isu fundamental yang nyaris membawa pasar global berlutut 9 tahun yang lalu, sesuatu masa lalu, atau apakah bank hari ini lebih banyak dan lebih buram daripada sebelumnya, dan berniaga dan mengadukan masih tidak cukup transparan. Seperti Arthur Levitt, mantan ketua SEC menulis Majalah Forbes sejumlah tahun yang lalu, tidak ada penyembuhan pasca-2008 yang "secara signifikan mengurangi bisa jadi krisis keuangan".


Kurangnya transparansi dan tampaknya melalaikan investor, borongan ekosistem bank, penasihat, pasar dan penjaga rekor mengeluarkan tidak sedikit biaya dari investor dan perusahaan. Di atas inefisiensi yang diakibatkan oleh ongkos tinggi dan likuiditas rendah, platform perniagaan yang terdapat tidak mempunyai transparansi, mereka tidak mempunyai verifikasi pihak ketiga dan sering merasakan konflik kepentingan. Singkatnya, belum tidak sedikit yang berubah semenjak 2008.


Ketidakadilan, ketidakefisienan dan kekecewaan yang diakibatkan oleh kurangnya perubahan, semua pedagang beranggapan maju dan pialang menggali solusi yang bakal terlepas dan mengomoditaskan kedudukan quo ketika ini - suatu teknologi revolusioner untuk membina platform generasi berikutnya untuk perniagaan valuta.




Sebuah ICO proyek hadir mencoba mengatasi masalah tersebut dengan teknologi blockchain di dalamnya. Trade.IO adalah platform perdagangan blockchain baru yang inovatif yang akan mengganggu ekosistem keuangan dan mendemokratisasikan pasar. Trade.io menggunakan platform peer-to-peer untuk mendukung perdagangan berbagai aset, dan akan meluncurkan mata uang kripto sendiri, 


Trade.io adalah lembaga keuangan generasi berikutnya yang berbasis pada teknologi blockchain, yang menyediakan paling dalam keamanan dan transparansi. Dengan memanfaatkan puluhan tahun pengalaman dalam investasi perbankan, perdagangan & fintech, dan menggabungkannya dengan kekuatan dan transparansi buku besar terdistribusi, kami telah menciptakan produk yang benar-benar unik yang akan merevolusi perdagangan aset dan perbankan investasi Seperti halnya perdagangan aset, pertukaran trade.io mendukung metode yang lebih efisien dan aman dari daftar aset dalam ekonomi kripto, dengan menggunakan kemampuan pencatatan terpercaya saja blockchain menyediakan Ini ditambah dengan investment banking dan advisory expertise dan jaminan yang datang dengan beroperasi di lingkungan yang diatur. 


Trade.io yang inovatif dan terpercaya, akan mendemokratisasikan pasar dan menghemat uang untuk investor dan perusahaan, mengurangi dan menghilangkan biaya dan inefisiensi yang luar biasa yang secara tradisional dikaitkan dengan perdagangan aset. Dengan teknologi blockchain akan dengan mudah memungkinkan pertukaran data digital yang terdesentralisasi antara rekan-rekannya. Dimana setiap transaksi akan menampilkan sebuah buku besar yang tidak rusak merekam semua transaksi. 




Proses yang sepenuhnya transparan setiap saat, transaksi dapat terlacak, tidak dapat diubah dan tidak dapat rusak. Jaringan menjamin validitasnya dan keaslian setiap transaksi dan aktivitas penipuan segera dibuang. Tidak ada Titik tunggal kegagalan sebagai kontrol seluruh jaringan atau transaksi tidak turun menjadi single entitas sentral melainkan oleh keseluruhan jaringan. 'Memperbaiki', 'bersembunyi', 'memanipulasi' atau 'mencaplok' tidak mungkin berada dalam jaringan blockchain. Semua transaksi dapat dilacak sepenuhnya asal kapan saja dan semua rekan jaringan memiliki akses ke buku besar yang tidak dapat rusak itu.


Trade.io akan menjadi platform perdagangan dan pendanaan lebih dari sekadar aset kripto. Saya juga akan menawarkan Forex dan CFD atas logam mulia, minyak, komoditas, indeks, ekuitas global, hingga nama hanya beberapa. Menawarkan lebih dari 120 produk saat diluncurkan, trade.io akan memiliki kapasitas untuk menukar sejumlah aset. trade.io mengakui potensi Blockchain untuk mentransformasikan sistem perdagangan global dan sebagai Hasilnya, telah menciptakan penawaran dan produk yang tidak hanya mengisi kekosongan besar di ruang FinTech namun Yang paling penting, menempatkan kepentingan investor dan kliennya terlebih dahulu.


Trade.IO hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token TIO. Token TIO rencannya akan mulai dijual pada 28 November sampai dengan 15 Desember 2017. Akan ada total 500.000.000 token TIO yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 150 TIO setara dengan 1 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum.




Token TIO ini nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, TIO akan menjadi token utilitas yang memungkinkan transaksi tanpa friksi dari berbagai aset di bursa trade.io sementara juga bertindak sebagai media pertukaran dan penyimpanan nilai. Anda dapat menggunakan Trade Token untuk berpartisipasi dalam trade.io shared liquidity pool dan menerima pembayaran harian (atau debit dalam kasus kerugian) ke dompet trade.io Anda di fiat dan cryptocurrency


Trade.IO sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Jim Preissler bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Trade.IO juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token dalam proyek ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: