Selasa, 20 Februari 2018

Kryll - Otomatis Membangun Komunitas Pedagang Crypto




Bitcoin kita ibaratkan saja emas. Emas bukanlah mata uang, tetapi emas adalah barang yang memiliki harga yang mahal, semakin lama, maka harga emas anak terus naik, dikarenakan emas semakin sulit ditambang. Begitu pula bitcoin, semakin hari bitcoin semakin mahal dikarenakan waktu demi waktu banyak yang mempelajari apa itu bitcoin. Dan mereka menyadari tentang banyak keunggulan bitcoin, semakin banyak yang membeli bitcoin semakin mahal harganya. Dan bitcoin hanya diciptakan 21.000.000 bitcoin, dan sekarang sudah tersuplai kurang lebih 16.000.000 bitcoin. Setelah suplai 21.000.000 bitcoin, maka bitcoin tidak bisa lagi ditambang.


Beberapa tahun belakang ini, Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya menikmati pertumbuhan yang fenomenal dalam hal kepentingan dan penilaian publik. Memegang investor, pedagang profesional dan penggemar semuanya diuntungkan dengan cara mereka sendiri dari kesempatan menakjubkan yang diberikan oleh dunia baru yang berani ini. Kendati demikian, permainan perdagangan membutuhkan waktu, pengetahuan teknis, kemampuan analisis, disiplin dan kemampuan menggunakan alat profesional untuk mencapai kesuksesan sejati. Pedagang Crypto tanpa semua peluang merindukan ini atau kehilangan sebagian aset mereka dalam beberapa tahun terakhir.


Kryll.io adalah sebuah ICO project yang akan memungkinkan pengguna untuk membangun strategi otomatis yang akan membuat perdagangan kriptocurrencies lebih mudah bagi semua orang. Kryll akan memberikan kemudahan untuk menggunakan dan memahami cara-cara untuk memiliki strategi perdagangan dan bahkan memungkinkan pengguna untuk mengeksekusi aturan yang ditetapkan secara otomatis, peraturan seperti merancang dan menciptakan strategi.



Intuitif untuk menciptakan strategi trading anda sendiri yang dapat diatur untuk dijalankan secara otomatis. Melalui antarmuka What You See Is What You Trade ™. Anda dapat merancang strategi perdagangan untuk memanfaatkan alat-alat industri yang paling hebat dan dengan aman mengujinya dengan backtesting dan sandboxing.


Platform Kryll.io bertujuan untuk mengisi kesenjangan untuk mendapatkan alat perdagangan yang efisien bagi semua orang. Memperkenalkan teknologi WYSIWYT (What You See Is What You Trade). Di Kryll.io Anda juga bisa menyewakan strategi kemenangan anda sendiri yang akan membantu trader mencapai kesuksesan yang anda lakukan. anda akan diberi ganjaran dengan penghasilan pasif untuk melakukannya.


Kryll.io hadir menggunakan 5 fitur utama: pertama tren pasar, dimana tren pasar dapat bervariasi dari analisis tren seperti kenaikan dan penurunan harga, modifikasi volume, analisis data dan dan pengujian zona permintaan dan permintaan, penolakan penolakan, identifikasi pola dan saluran; pemodelan mesin berdasarkan unit prediksi. Kedua tindakan perdagangan: dimana ni melibatkan pembelian, penjualan, membangun himpunan bagian dengan pemisahan, kepemilikan keuntungan dan sebagainya. Ketiga sinyal: dimana dari berbagai sumber seperti pedagang berkualitas dan berpengalaman, saluran Telegram yang terkenal atau dari analisis semantik jaringan sosial. Keempat operator: dimana operator adalah orang-orang yang akan mengatur umpan data dan interaksi sinyal, misalnya, jika tren pasar saat ini aktif dan BTC memiliki umpan balik positif umum di beberapa platform lain seperti Twitter. Terakhir pemberitahuan: dimana pengguna akan diberitahu tentang status strategi yang ditetapkan melalui email pesan teks atau pemberitahuan cerdas.


Rencananya platform ini akan meluncurkan aplikasi pendamping yang akan membawa semua informasi ke perangkat mobile Anda. Ini akan memungkinkan pengguna mengakses dasbor dan dapat menerima pemberitahuan push dari platform. Dengan cara ini pengguna bisa tetap terhubung dan mengetahui status strategi berjalan lebih mudah dan berkencan dengan posisi trading kripto mereka saat ini.




Teknologi API pada platform Kryll.io akan terintegrasi ke semua bursa pendukung lainnya seperti platform berikut: Bittrex, Poloniex, Bitfinex, Coinbase / Gdax, Cryptopia, YoBit.net, Binance, HitBTC, Bitstamp dan Kraken yang akan menjadi yang pertama. set. Ini akan memungkinkan pengguna untuk dapat menukar mata uang mereka yang tertarik pada pertukaran minat mereka dari platform Kryll itu sendiri. Apa artinya ini bagi pengguna adalah bahwa hal itu akan memungkinkan mereka menggunakan satu platform untuk mengelola portofolio mereka.


Rencananya Kryll hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token KRL. Token KRL rencananya akan dijual pada 7 Februari 2018 sampai dengan 20 Februari 2018. Akan ada total 144.000.000 juta token KRL yang dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 1 KRL setara dengan 0.2 USD. Pembelian token KRL sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti BTC, ETH, BCH, LTC, DASH dan ZEC. Bonus pembelian juga akan tersedia pada periode waktu tertentu.


Token KRL ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, terlepas dari pecahan KRL yang dibelanjakan di platform untuk bahan bakar strategi perdagangan langsung, tidak ada biaya lebih lanjut yang akan dikenakan oleh platform: tidak ada rencana berlangganan, tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada komisi perdagangan, tidak ada biaya sewa strategi.




Kryll sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Luca Benevolo , bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini. Tim Kryll akan menyediakan strategi sederhana untuk menentukan antarmuka berdasarkan blok dan arus. Aliran secara visual menggambarkan pertemuan sinyal, operator dan data yang relevan yang menentukan strategi tertentu.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Berry ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: