Rabu, 07 Februari 2018

RentBerry - Platform Penyewaan Rumah Terdesentralisasi Blockchain



Menyewa atau mencari tempat tinggal adalah tugas yang sangat menegangkan bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang baru saja lulus atau tidak memiliki pekerjaan yang stabil untuk di-boot. Situasi ini bahkan lebih lazim di kota-kota besar seperti New York dimana tidak hanya sewa mahal, proses yang terlibat dalam menyewa rumah juga sangat membosankan dan tidak praktis.


Bagian penting dari pemilik lahan adalah komunikasi sepanjang proses persewaan dengan hal-hal seperti deposito dan dokumentasi yang terlibat dalam proses tersebut. Bagi banyak orang, komunikasi sangat sulit dan tidak konsisten; Deposito mungkin menghabiskan banyak biaya dan penghuni hanya akan menerima deposit mereka kembali setelah jangka waktu tertentu. Semua masalah ini membawa celah di pasar untuk diisi dengan solusi efisien yang menangani semua pembatasan ini.


rentberry scoring system


Rentberry adalah ekosistem yang terdesentralisasi yang akan memanfaatkan inovasi blockchain sehingga prosedur penyewaannya tidak begitu mahal namun lebih membantu dan aman. Ekosistem langsung dengan data yang dikonfirmasi pada penyewa dan pemilik mendorong kepercayaan antara pertemuan. Inovasi penjualan eksklusif Rentberry mengurangi kekecewaan konvensional, tingkat trick, penskorsan waktu, dan kontak mengindikasikan dalam prosedur sewa menguntungkan dua penghuni dan pemilik lahan. Demikian juga, lingkungan Rentberry akan menawarkan kapasitas bagi individu kelompok untuk membantu mengembalikan penduduk berkualitas, sehingga tidak terbebani sejumlah besar dolar yang mengikatkan toko keamanan sewa selama ini.


Terlepas dari kenyataan bahwa biaya dan kualitas penginapan berbeda di seluruh dunia, penghuni banyak negara menghadapi masalah serupa di ruang persinggahan jarak jauh. RentBerry hadir denan tujuan utama untuk menawarkan jawaban yang akan sama efektifnya bagi penghuninya melintas di atas pinggiran universal. Memanfaatkan Rentberry, pemilik lahan dan penghuni di negara-negara di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk menghargai tahap langsung untuk menangani jarak jauh.


Rentberry hadir dan akan memberkan layanan dan keuntungan terbaik bagi siapapun yang bergabug di dalamnya, antara lain:


  • Untuk menghilangkan persyaratan untuk display operator / spesialis (dan biaya terkait) dengan mengizinkan pemilik lahan dan penduduk menyelesaikan setiap tugas sewa secara online dengan cara yang didistribusikan.

  • Menetapkan standar metodologi sewa seragam global yang akan menguntungkan ekspatriat selanjutnya, transien yang tinggal dan bekerja di negara-negara baru.

  • Menyediakan toko keamanan crowdsourced mengatur yang akan memungkinkan penghuni mengurangi ukuran uang mereka sendiri yang mereka butuhkan untuk mengikat di toko keamanan sewaan mereka.

Kedepannya Rentberry diharapkan mampu menjadi organisasi utama di ruang pribadi jarak jauh yang akan berusaha untuk bekerja secara global dan menjamin proses persewaan jarak jauh yang masuk akal, tanpa goncangan, dan konsisten untuk semua pertemuan. Rentberry akan memanfaatkan inovasi blockchain untuk merampingkan keseluruhan proses pengadaan jarak jauh dengan membuatnya layak bagi penghuni dan pemilik lahan untuk menyelesaikan setiap usaha persewaan di satu tempat. Tugas ini meliputi ; pencarian properti, pembuatan penawaran / tawaran dengan cara tahap bongkar Sewa sewa, prospek penyaringan, seleksi pelamar terbaik / paling masuk akal, negosiasi persyaratan, membuka toko keamanan sewa, kontrak penandaan, pembayaran sewa, pengiriman permintaan pemeliharaan, mempekerjakan koperasi spesialis luar (misalnya, jack dari semua perdagangan dan tukang), dan terakhir Mmengaktifkan pemilik lahan untuk tetap berhubungan dengan penghuni.


Oleh karena itu, RentBerry membagi keuntungan ke dalam dua kelompok, untuk pemilik tanah meliputi : pencantuman Marketing & Syndication, lelang harga sewa, metodologi penilaian rentber, dan sewa koleksi dan penggunaan Token BERRY. Selain itu bagi penyewa, akan diberikan keuntunggan meliputi : pencarian properti terfokus, proses aplikasi transparan, cakupan deposito berjangka, eksekusi kontrak sewa, permintaan pemeliharaan, dan keamanan informasi penyewa.


RentBerry hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token Berry. Token Berry akan mulai dijual pada 5 Desenber 2017 sampai dengan 28 Februari 2018, dengan harga 1 ETH setara dengan 2500 Berry. Pembelian token Berry dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti ETH dan BTC.




RentBerry sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Alex Lubinsky, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Selain itu, Rentberry telah dirancang dan diciptakan oleh tim pakar teknologi yang sangat berpengalaman. Anggota tim mengumpulkan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan kripto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Berry ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: