Selasa, 06 Februari 2018

Vinchain - Pasar Mobil Bekas Berteknologi Blockchain



Kita mengetahui bahwa hanya dalam beberapa waktu saja, bitcoin mampu menjadi sebuah nilai tukar yang signifikan dan dapat digunakan dalam berbagai transaksi baik antar platform ( cross ) maupun ke banyak platform ( multi ). Sebagai sarana uang digital yang paling besar, tentunya bitcoin akan membutuhkan sebuah platform yang mampu mengatasi banyaknya transaksi dan berperan aktif di dalamnya.


Saat ini teknologi blockchain tidak hanya digunakan untuk bidang teknologi saja, tetapi akan mengakhiri ide pasar mobil bekas dengan menciptakan catatan catatan dan pemeliharaan yang akurat dan rantai, yang juga tidak berubah. Ratusan ribu mobil bekas dijual di setiap negara di dunia. Setiap pembeli berharap bisa mendapatkan informasi terpercaya mengenai keadaan kendaraan sebelum mereka membeli mobil. Ini termasuk penggunaan, kecelakaan, perawatan dan informasi penting lainnya.


Sayangnya saat ini tidak ada database mobil utama yang terdesentralisasi dan dapat diakses pengguna sehari-hari. Selanjutnya database semacam itu yang ada tidak memiliki jaminan akurasi dan tidak ada konfirmasi pihak ketiga yang tidak aman. Seluruh proposisi juga penuh dengan masalah lain. Ini termasuk tidak ada pembaruan terpusat dan tersentralisasi bahkan mobil terdaftar dalam database yang dipelihara secara komersial. Tidak ada informasi terverifikasi dari penyedia data. Secara umum, vertikal ditandai oleh kurangnya kepercayaan konsumen. Di atas ini, ada isu penipuan bank, asuransi dan leasing perusahaan. Oleh karena itu blockchain diharapkan mengubah persamaan itu. Dan baik pembeli maupun penjual mobil bekas mendapat keuntungan, dan juga orang lain yang menyentuh siklus hidup mobil - mulai dari dealer hingga perusahaan asuransi.




Sebuah ICO project bernama Vinchain hadir mencoba mengatasi masalah tersebut. VinChain merupakan sebuah ICO project yang mampu memecahkan masalah informasi asimetris di pasar mobil bekas dengan membuat repositori siklus hidup kendaraan yang terdesentralisasi, tidak berubah, dan dapat diandalkan. Informasi yang dilacak oleh platform mengikuti kendaraan sejak awal siklus hidupnya. Tidak ada lagi kejutan tersembunyi! Sejarahnya transparan dan mudah diakses oleh semua orang.


Vinchain bekerja dengan mempermuda seorang pengguna yang ingin membeli mobil bekas dengan cara membeli token VinChain. Mereka kemudian "menghabiskan" token melalui jaringan VinChain. Setiap peserta di jaringan mendapat kompensasi dengan sebagian token. Awalnya, alokasi token akan dikaitkan dengan kejadian dalam sejarah kehidupan mobil. Ini bisa termasuk perubahan kepemilikan. Bisa termasuk kecelakaan. Begitu pengguna menentukan informasi mana yang berguna atau tidak, kejadian tersebut ditimbang secara dinamis dengan menggunakan algoritma yang menentukan kegunaan penyedia informasi dan informasi tersebut diberi kompensasi sesuai dengan biaya sistem transaksi kecil.


Vinchain hadir berupa media APP dengan banyak manfaat yang diberikan kepada semua peserta dalam rantai nilai - mulai dari peserta komersial sampai pembeli dan penjual individual. Ini termasuk:

  • Tabungan pada polis asuransi, dimana pengguna akan dapat menyimpan hingga 30% pada penawaran mereka untuk asuransi mobil dan membayar asuransi mereka saat mereka menyetir.

  • Dapatkan penawaran terbaik, dimana pengguna akan mendapatkan penawaran terbaik untuk perawatan mobil, diskon untuk layanan dan bahkan membantu menemukan mobil di tempat parkir yang sangat luas setelah Anda lupa tempat parkir Anda!

  • Kumpulkan statistik, dimana kita akan bisa lebih mudah mencari tahu lebih lanjut tentang gaya mengemudi Anda, cara mengemudi lebih efisien dan bagaimana mendapatkan diskon diskon premi asuransi lebih besar lagi.

  • Dapatkan bayaran untuk data Anda, dimana dengan menambahkan data ke platform mendapatkan penghargaan yang dapat digunakan untuk membayar layanan atau mendapatkan potongan harga tambahan dari perusahaan yang berpartisipasi.

Vinchain hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token VIN. Token VIN akan mulai dijual pada tanggal 1 Februari 2018 sampai dengan 15 April 2018. Akan ada total 1.000.000.000 token VIN yang akan dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 1 ETH setara dengan 20.000 VIN. Pembelian toen VIN sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lain seperti BTC, ETH,LTC, dan DASH serta dapatkan potongan harga pada periode waktu tertentu.




Vinchain sendiri adalah hasil dari kerja sama tim dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Selama proses pengembangan, tim akan membuat API fleksibel, aplikasi seluler dan situs web yang memungkinkan dealer, perusahaan asuransi, dan produsen mengintegrasikannya ke dalam platform dan menciptakan frontend dan backend yang mudah diakses dan mudah digunakan. Tim juga telah diberi rating bangku ICO yang sangat tinggi (dari 4.6) karena gagasan tersebut, kekuatan tim dan pengalamannya di industri otomotif.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token VIN ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


By. Blessi1717


Bitcointalk Id : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167992
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: