Selasa, 20 Maret 2018

BGX - Revolusi Game dengan Teknologi AI





Revolusi digital, yang dimulai dengan penyebaran komunikasi Internet dan seluler di mana-mana, mencakup dunia nyata dan berlanjut melampaui bentuk asalnya. Model ekonomi baru muncul dimana-mana, mengubah hubungan antara peserta tradisional: transformasi paling signifikan sedang berlangsung tepat di depan mata kita. 


Pada abad ke-20, elektrifikasi membawa cahaya ke setiap rumah dan memfasilitasi akses pengetahuan bagi jutaan orang. Terbang ke luar angkasa, penemuan antibiotik, kemunculan Internet - semua inovasi dimulai secara tak terduga, dan pada mulanya nampaknya merupakan penambahan yang menyenangkan bagi dunia yang ada. Setelah beberapa saat orang tidak bisa lagi hidup tanpa mereka. Kreasi ini ada secara obyektif dan di luar kita; Manusia secara tak terduga menemukan mereka sebagai kejutan, seperti pulau-pulau yang hilang di lautan yang luas.


Teknologi secara signifikan mengubah persepsi masyarakat terhadap dunia di sekitarnya. Sejak abad XIX, revolusi industri telah mengecilkan dunia dengan bantuan mesin uap dan melakukan perjalanan ke kota atau negara tetangga tidak hanya mungkin, tapi cepat. Teknologi secara signifikan mengubah persepsi masyarakat terhadap dunia di sekitarnya. Sejak abad XIX, revolusi industri telah mengecilkan dunia dengan bantuan mesin uap dan melakukan perjalanan ke kota atau negara tetangga tidak hanya mungkin, tapi cepat. 




Sebuah ICO proyek bernama BGX hadir dengan segudang manfaat dalam mempermuda pemanfaatan ekosistem gaming yang dipadu satukan dengan teknologi blockchain. BGX adalah platform integrasi pertama di bidang game mobile yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan dengan penekanan pada pemrosesan. Pendekatan ini tidak hanya membawa solusi teknologi ke pasar namun juga menciptakan model ekonomi yang demokratis bagi para peserta dalam ekosistem game mobile.


BGX dibentuk dan didelegasikan dengan tugas untuk mengembangkan sistem yang berfokus pada game mobile. Pendiri perusahaan baru tersebut memutuskan untuk membuat open source proyeknya di bawah lisensi LGPL (kecuali beberapa protokol proprietary). Setiap pengembang eksternal dapat bergabung dengan tim dan menerima hadiah di token BGX, sementara pemegang modul teknologi berhak memilih di dewan teknologi platform.


Kita mengetahui bahwa saat ini, game mobile mengalami pertumbuhan yang signifikan. Segmen pasar ini juga yang paling siap untuk transisi praktis ke blockchain, karena sudah aktif terjun dalam ekonomi maya melalui token permainan internal dan barang virtual yang diperdagangkan. Namun, seperti ekosistem yang hidup, game mobile bukan tanpa masalah tertentu.




Ada beberapa keuntungan yang kita peroleh, jika kita bergabung dalam proyek ini :

  • Investor, dimana dengan kemampuan untuk berpartisipasi dalam proyek yang sedang berkembang; akses terhadap partisipasi dalam perekonomian platform dengan penggunaan pertukaran dan instrumen keuangan lainnya. Tak hanya itu, akses ke pasar game mobile yang berkembang pesat, dimana kemampuan untuk menukar token BGX untuk tolok ukur permainan BGT yang rendah dan membayar layanan permainan yang kompatibel.

  • Pengembang, dimana adanya kemampuan untuk menghubungkan permainan mereka ke fitur inti ekonomi kripto, termasuk pembayaran dengan kriptourrency. Komisi rendah saat membeli melalui mekanisme pembayaran BGX (tidak lebih dari 10%). Promosi game di platform kripto dan toko / toko independen. Keandalan dan keamanan mekanisme pembayaran yang diberikan oleh kombinasi blockchain dan A.I. Mendukung fungsi turnamen (untuk permainan kompetitif). Built-in iklan yang relevan. Terakhir pengembang merilis token mereka sendiri.

  • Gamers, dimana dengan adanya kemampuan untuk membeli token permainan untuk kedua fiat dan untuk kriptocurrency. Dukungan untuk fungsi overdraft disatuhkan dengan kemampuan untuk menggunakan Koin BGT bergejolak rendah untuk membayar fungsionalitas permainan. Tak hanya itu, adanya kemampuan untuk menukarkan BGT Coins untuk mendapatkan token BGX perspektif dan untuk mengambil penghasilan mereka dalam kriptocurrency. Kemampuan untuk menghasilkan BGT Coins ke dalam alat fiat. Dompet virtual yang mewakili akun pemain dan platform loyalitas. Terakhir adanya perlindungan transaksi dan sistem rujukan didukung oleh AI.


BGX akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token BGX. Token BGX akan mulai dijual pada tanggal 24 April 2018. Akan ada total 1 Miliar token BGX yang akan disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 BGX setara dengan 0.1 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, dan dapatkan bonus sebesar 10 - 20 %.




Token BGX ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token BGX akan memiliki sistem token ganda. Sistem ini menghindari dampak destruktif dari volatilitas token pada ekonomi sehari-hari platform dan menyelaraskan insentif dari mereka yang memegang koin yang menunggunya menghargai nilai dari pengguna, berencana untuk berinteraksi dengan platform.


BGX sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token BGX ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: