Selasa, 20 Maret 2018

Docademic - Peningkatan Layanan Kesehatan Integrasi dan Peningkatan Pengobatan dengan Bantuan AI Dan Blockchain



Kesehatan merupakan salah satu asset yang tak ternilai harganya bagi kita. Harta sebanyak apapun tidak akan berarti jika tubuh kita tidak sehat. Banyak orang yang menganggap hal tersebut sepele. Alasanya beragam, mulai dari tidak sempat berolahraga karena sibuk, tidak memiliki tanda-tanda akan terkena penyakit, dan masih banyak lagi.


Dunia kesehatan digital menuangkan energi kreatifnya ke dalam ledakan Teknologi Blockchain dan AI baru ini dan model bisnis yang menarik. Tapi akses - unsur yang kurang menarik perhatian namun mendasar - semakin tertinggal. Bagaimana jika layanan kesehatan individu yang paling signifikan dikaitkan dengan seperangkat aturan tertentu yang mencegah pasien mempertimbangkan untuk mencari pertolongan medis, atau selfmedicates, tanpa akses cepat ke penyedia layanan kesehatan? Mereka bisa berada dalam masalah serius. Masalah ini sudah ada sampai sekarang. Penyedia layanan kesehatan terbesar di perawatan kesehatan tradisional adalah rantai rumah sakit global, pemerintah dan institusi kesehatan lainnya seperti Keyser Permanente, UnitedHealth Group, dan Aetna.


Akses mencakup solusi kesehatan jangka pendek dan kebutuhan dasar individu - apakah itu terkait dengan penyakit kronis atau flu biasa. Rumah sakit dapat memiliki fasilitas terbesar di dunia dan layanan medis terbaik untuk pasien, Namun, jika sewaktu-waktu pasien memerlukan perawatan segera, dan tidak dapat menghubungi rumah sakit atau membayar jasanya, maka pasien tersebut sedang dalam masalah. Sejarah dunia kesehatan dipenuhi dengan korban jiwa semacam itu. Masa depannya tidak perlu. Masalah aksesibilitas memicu banyak peristiwa Krisis Kesehatan Global 'paling traumatis. Sebuah kejutan baru-baru ini terjadi ketika virus Ebola menyebar ke seluruh Afrika Barat, yang disebabkan oleh kurangnya pengetahuan dan ketakutan. Reaksi panik oleh warga transmutasi ke pemerintah daerah, menyebabkan penyebaran virus lebih lanjut. Ini akan menjadi kendala yang serius, jika tidak ditangani lebih serius lagi.


Oleh karena itu hadir sebuah ICO proyek bernama Docademic, mencoba memberikan layanan kesehatan terbaik dengan teknologi Blockchain yang tercepat saat ini. Docademic adalah platform layanan kesehatan bersumber global untuk masyarakat yang dimulai dengan layanan Telemedicine Video Dokumenter dengan Bantuan Doktor (Docademic APP) gratis yang telah digunakan di 20 negara oleh ribuan pengguna dan perangkat bantu dan sosial AI yang terkait. jaringan untuk komunitas medis (Docademic for Doctors). Gabungan, ini menghasilkan tingkat perawatan kesehatan dasar berkualitas tinggi yang memungkinkan setiap individu mengakses manfaat dan pengetahuan kesehatan yang teknologi sekarang memungkinkan.




Docademic sedang mengembangkan Docademic APP dan Docademic For Doctors, satu platform perawatan kesehatan berskala global dengan rangkaian layanan terkait yang akan memungkinkan tingkat akses dan kemajuan medis tertinggi. Dalam prosesnya, ini akan memungkinkan setiap orang untuk memanfaatkan semua peluang ekonomi Cryptohealth baru.


Docademic APP memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang menggabungkan layanan manfaat analitik dari berbagai kecerdasan buatan dan membantu Dokter Manusia yang hadir 24 jam sehari menjadi satu aplikasi yang sangat userfriendly, yang memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan medis di tempat dan waktu. pilihan seseorang dan juga menindaklanjuti perawatan yang mereka terima dan ambil dan bagikan catatan kesehatan mereka melalui blockchain dengan dokter yang mereka pilih.


Docademic hadir dengan memecahkan dua masalah penting yang membatasi pasien di dunia kesehatan: Silo Aksesibilitas dan Pasar yang Kurang Terdaftar. Aksesibilitas Silos adalah kantong penyedia layanan kesehatan seperti rumah sakit dan klinik yang ada karena akses di lokasi tertentu tidak tersedia bagi orang-orang yang tinggal jauh atau menginginkan layanan kesehatan pada jam ketika silo aksesibilitas tidak beroperasi. Pasar yang kurang terlayani adalah pasar yang, dalam isolasi, tidak cukup kaya untuk mendukung biaya layanan medis tradisiona




Docademic hadir dengan menyatukan keseluruhan layanan medis global dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang. Platform Docademic melalui APP Docademic menyediakan metode yang tak tertandingi dan andal untuk mengorientasikan layanan kesehatan dan produk kepada Individu dan institusi - juga kepada Token Emiten dan Token Holders.


Kedepanya diharapkan Platform Docademic akan dapat mendukung pemberian saran medis di negara pilihan seseorang. Untuk memahami seberapa bergunanya hal ini, sangat membantu untuk memahami bahwa sebagian besar layanan kesehatan di dunia terdiri dari perawatan dasar primer (kontak pertama dengan dokter.), Dan perawatan sekunder (dokter atau layanan yang Anda rujuk setelah dokter perawatan primer mendiagnosis Anda). Hal ini juga mungkin untuk mendapatkan perawatan medis di layanan perawatan sekunder dan melewati layanan perawatan primer.




Tak hanya itu, diharapkan Platform Docademic (untuk Dokter) mampu memberikan layanan berupa penggunaan alat untuk menerima pendidikan kedokteran berkelanjutan, mengurangi kesalahan diagnosis dan meningkatkan ROI karena menurunkan biaya untuk Dokter dan pasien. Dokademic untuk Dokter termasuk catatan kesehatan elektronik, Digital Vademecum, dan lebih dari 600 jurnal medis dan jaringan sosial khusus untuk Dokter sebagai inti masalahnya. Pengguna sekarang dapat berbagi wawasan mereka, menerima pasien, belajar dari prosedur klinis terbaru dan menggunakan alat yang mengintegrasikan AI, tanpa harus membayar untuk layanan dan alat ini atau bergantung pada institusi medis mereka untuk menyediakannya untuk mereka.


Docademic hadir dalam bentuk mata uang digita yang diberi nama dengan token MTC. Token MTC akan mulai dijual pada 6 Maret 2018 sampai dengan 6 April 2018. Akan ada total 1,000.000.000 token MTC yang akan dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 1 ETH setara dengan 28.571 MTC. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital seperti Ethereum.


Token MTC ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token MTC akan dikeluarkan oleh Sidrese Sa. De CV. dan dapat didistribusikan dengan sendirinya atau distributor yang ditunjuk. Harap dicatat bahwa MTC tidak mewakili ekuitas Docademic dan tidak memberikan hak kepada pemegang hak, hak dividen, atau pembagian keuntungan dari setiap entitas Docademic. MTC adalah Token Crypto yang dapat digunakan sebagai bahan bakar yang memberi kekuatan pada semua layanan yang disediakan oleh Docademic Platform dan layanan Docademic yang ada (Docademic APP dan Docademic untuk Dokter).




Docademic sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Charles Nader, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token MTC ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :






Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: